Melalui 360 Hong Kong Moments, HKTB Tawarkan Petualangan Dan Wisata Terbaru Di Hong Kong

Rindu liburan ke Hong Kong? Kangen menikmati suasana gemerlap kota dan keseruan melakukan city tour dan wisata kuliner di kawasan ini? Jika kamu termasuk salah satunya, kabar terbaru ini wajib kamu simak. Hong Kong Tourism Board (HKTB) memperkenalkan kampanye baru “360 Hong Kong Moments: Petualangan Baru Setiap Saat“, mempromosikan sejumlah destinasi dan tempat wisata terbaru di Hong Kong.

Dalam jumpa media di Padang Room, Lantai 1, The Westin Jakarta, Kamis (22/9), yang dihadiri TripZilla Indonesia, Regional Director Southeast Asia HKTB, Raymond Chan, mengatakan, kembalinya perjalanan ke Hong Kong sangat dinanti karena kota ini terus menggairahkan dan menginspirasi para wisatawan.

“Melalui upaya yang kami lakukan, kami berharap dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk menjelajahi berbagai macam atraksi dan pengalaman baru sesuai minat mereka,” terangnya.

Kampanye bertajuk “360 Hong Kong Moments: Petualangan Baru Setiap Saat” mempromosikan pariwisata Hong Kong melalui empat kategori pengalaman wisata baru, yaitu Seni & Budaya; Belanja, Bersantap, Menginap; Jelajah & Atraksi; serta Luar Ruang Seru.

Kategori pengalaman wisata baru di Hong Kong

Untuk kategori Seni & Budaya, beberapa destinasi wisata terbaru di Hong Kong yang bisa dikunjungi antara lain pameran seni internasional seperti Art Basel dan Art Central, galeri besar seperti Hong Kong Museum of Art dan juga West Kowloon Cultural District, yang baru dibuka pada akhir 2019. M+ (2021), museum seni visual kontemporer pertama di Asia, yang memamerkan seni modern budaya visual termasuk seni, desain, arsitektur, dan gambar bergerak, menjadi salah satu destinasi wisata terbaru di Hong Kong yang tak boleh dilewatkan.

Untuk kategori Belanja, Bersantap, Menginap, ada tempat hangout baru di Hong Kong, termasuk The Fullerton Ocean Park Hotel Hong Kong, yang dibuka pada akhir tahunn 2022.

Water World Ocean Park yang baru, LEGOLAND Discovery Centre, Peak Tram yang baru, dan Hong Kong Disneyland menjadi destinasi yang tak boleh dilewatkan di kategori Jelajah & Atraksi. Sementara kategori Luar Ruang Seru membawa traveler menjelajah Hong Kong di destinasi anti-mainstream, seperti waduk sebening kristal, pantai pesisir dengan spesies laut, dan pulau-pulau kecil dengan budaya yang unik. Ada juga banyak aktivitas air untuk dinikmati termasuk di Sai Kung dan Pulau Cheung Chau.

HKTB yakin setelah perjalanan bebas karantina ke Hong Kong dilanjutkan, Hong Kong akan menjadi salah satu tujuan wisata utama bagi traveler Indonesia.

Baca juga: Panduan Rute Bersepeda Terbaik Di Hong Kong & Bagaimana Kamu Bisa Bersepeda Di Hong Kong Secara Virtual

Tak sabar bisa segera pergi ke Hong Kong? Mari tunggu kebijakan pemerintah Hong Kong membuka pintu perbatasan dan melonggarkan syarat masuk terkait Covid-19.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru