5 Hotel Di Sentul Dengan View Keren Dan Fasilitas Yang Mengesankan

Sudah punya rencana liburan akhir pekan ini? Sentul, Bogor bisa menjadi destinasi yang asyik untuk dituju. Bukan hanya karena jaraknya dekat dari Jakarta, tapi juga banyak tempat wisata bernuansa alam yang bisa dikunjungi. Fasilitas pendukung, seperti hotel di Sentul pun ada banyak pilihannya, yang tak akan membuatmu bingung memilih akomodasi.

Bagi yang liburan bersama keluarga atau sahabat untuk staycation, hotel di Sentul ini bisa menjadi pilihan yang tepat karena memiliki fasilitas yang lengkap dan pemandangan alam yang keren. Yuk, lihat rekomendasinya di sini!

Catatan penting: Harga bisa berubah-ubah, jadi cek dulu detail pemesanan sebelum melakukan pembayaran, ya!

1. The Alana Hotel & Conference Sentul City by ASTON

hotel di sentul

Apa yang kamu cari kala staycation? Kamar yang mumpuni, fasilitas keren, pemandangan kece di balik jendela dan keseruan lainnya? Well, kamu bisa mendapatkannya di The Alana Hotel & Conference Sentul City by ASTON.

Hotel pertama dengan brand Alana di Jawa Barat ini hanya berjara30 menit dari Jakarta, dan menawarkan kamar dengan fasilitas yang lengkap dan memanjakan setiap tamu, dari kasur empuk hingga gratis jaringan internet berkecepatan tinggi nirkabel. Soal fasilitas luar kamar pun mengesankan, dari kolam renang hingga pusat kebugaran dan spa. Ada juga sky lounge dan kids club bagi yang ingin bersantai.

Bicara pemandangan, pengalaman yang ditawarkan pun tak mengecewakan. Yang pasti, tak ada alasan untuk tidak menyukai akomodasi ini.

Lokasi: Jl. Ir H Juanda No.76, Sentul, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat
Booking di Tiket.com

2. Bigland Hotel & Convention

Hotel bintang empat ini juga menjadi pilihan yang menarik untuk akomodasi staycation bersama keluarga. Fasilitas kamar dan luar kamar juga menjanjikan hiburan yang menyenangkan untuk semua anggota keluarga. Kolam renang infinitynya juga menarik, lho!

Lokasi hotel di Sentul ini juga dekat dengan sejumlah fasilitas umum strategis, dari pintu keluar Tol Jagorawi, Sentul Industrial State hingga Sentul International Convention Centre, yang menjadikannya sebagai akomodasi yang pas untuk keperluan bisnis.

Untuk kepentingan wisata, banyak destinasi liburan keluarga yang bisa dikunjungi dari hotel ini, beberapa di antaranya adalah Curug Leuwi Hejo dan Curug Bidadari. Pas banget untuk jadi akomodasi staycation, kan?

Lokasi: Jl. Olympic Raya No.4A, Sentul, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810
Booking di Tiket.com

3. HARRIS Hotel Sentul City

hotel di sentul

Hotel yang satu ini juga menjadi salah satu pilihan terbaik untuk akomodasi pilihan di Sentul. Soal fasilitas, layanan dan pesona pemandangan yang ditawarkan, HARRIS Hotel Sentul City termasuk yang paling mengesankan.

Lokasi hotel juga berada di dalam kawasan Sentul International Convention Centre, yang berarti memiliki akses yang aman. Kamarnya juga nyaman dan memiliki desain interior yang segar dan penuh warna, yang menjadikan hotel ini sebagai salah satu yang Instagramable di Sentul. Selain dekat dengan tempat wisata di Sentul, hotel ini juga memiliki banyak fasilitas hiburan, termasuk di antaranya enam lapangan golf yang berada dekat dengan hotel. Ada juga layanan restoran dan spa bagi yang ingin relaksasi di dalam hotel.

Lokasi: Sentul SICC Complex, Jl. Jend. Sudirman No.1, Citaringgul, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810
Booking di Tiket.com

4. Lorin Sentul

Image credit: @andi_sketch

Hotel yang bersebelahan dengan Sirkuit Sentul ini tidak jauh dari pusat Kota Bogor. Namun, pemandangannya tidak kalah dengan penginapan yang berada di area pegunungan lho. Hamparan lapangan hijau yang luas menjadikan hotel ini tempat yang tepat untuk lepas sejenak dari rutinitas harianmu.

Image credit: @just_bowo (kiri), @kutucommunity (kanan)

Tidak perlu khawatir jika kamu akan membawa anak-anak untuk liburan. Dijamin mereka tidak akan bosan bermain di area taman yang luas dengan playground yang menyenangkan.

Lokasi: Kawasan Sirkuit Sentul Internasional Exit Toll Sirkuit Sentul Km.32, Citeureup, Jl. Tol Jagorawi, Sentul, Babakan Madang, Bogor
Booking di Tiket.com

5. Hotel Neo+ Green Savana Sentul City by ASTON

hotel di sentul

Salah satu alasan untuk menginap di Hotel Neo+ Green Savana Sentul City by ASTON adalah lokasinya yang dekat dengan lokasi wisata ikonik di Bogor. Posisi hotel yang berada di tengah pepohonan hijau, taman dan air terjun serta kolam renang air panas dengan menawarkan pemandangan pegunungan yang kokoh menjadi nilai tambah akomodasi ini.

Hotel Neo+ Green Savana Sentul City by ASTON juga memberikan kesempatan setiap tamunya untuk mendapatkan kuliner dengan cita rasa Asia di Noodles Now, restoran terbuka dengan pemandangan kolam renang yang asyik. Kamu juga bisa mendapatkan layanan pijat dan bisa menyewa sepeda untuk berkeliling komplek properti hotel ini.

Lokasi: Komplek Taman Budaya Sentul City, Jl. Siliwangi No.1, Sumur Batu, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16710
Booking di Tiket.com

Baca juga: 13 Aktivitas Wisata Sentul untuk Akhir Pekan yang Menyenangkan

Banyak akomodasi menarik di Sentul, bukan? Kamu tinggal memilih dan menyesuaikan dengan ekspektasi dan rencana liburan staycation di Sentul untuk mendapatkan pengalaman berkesan. Yuk, liburan sekarang!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru