Ada Taman Pokemon Di Jepang Yang Siap Dijelajahi, Ayo Berburu Pokemon!

Pernahkah kamu membayangkan bisa menjadi seperti Ash, menjelajah berbagai tempat di dunia untuk menemukan monster lucu dan menggemaskan seperti Pikachu dan lain sebagainya? Nah, kamu bakal bisa mewujudkannya dalam waktu dekat. Pokemon Company membangun taman Pokemon di Jepang dan siapapun bisa menjelajahi dan menangkap langsung banyak jenis pokemon di dalamnya. Wow!

Dinamai Pokomen Wonder, taman pokemon di Jepang ini berada di di belakang Yomiuriland, taman bermain terbesar di Tokyo. Luas taman ini tidak main-main, mencapai lebih dari 48,000 meter persegi dalam bentuk hutan, yang sudah dibiarkan berkembang secara alami selama lebih dari 20 tahun.

Pokemon Company memaksimalkan nuansa natural dari hutan tersebut untuk mendesain taman Pokemon yang dipenuhi dengan kebun, hutan bambu, kolam dan bahkan kebun bunga. Lagi pula, berburu pokemon di alam terbuka menjadi hal utama yang ditawarkan dari permainan ini, bukan begitu?

Bagi yang tertarik melakukan penjelajahan dan pencarian pokemon di taman ini, tidak dibutuhkan syarat yang terlalu rumit. Setiap pengunjung bisa menjelajahi hutan, berusaha menemukan figur pokemon yang dibuat dari dedaunan, akar atau bagian dari pohon lainnya.

Selain itu, pengunjung juga bisa bermain peran sebagai peneliti Pokemon, yang akan mendapat tugas spesial dari Dr. Cresco untuk menemukan 50 jenis pokemon berbeda di keseluruhan taman.

Untuk menambah pengalaman dan petualangan kamu mencari pokemon, Pokemon Wonder juga akan memberikan sejumlah petunjuk dan instruksi untuk diikuti. Pengunjung nantinya juga akan dibagi, di mana setiap kelompok perjalanan beranggotakan enam orang dan akan berpartisipasi selama periode waktu 90 menit.

Asyiknya, taman pokemon di Jepang ini sudah terbuka, meski saat ini masih dalam waktu terbatas, yaitu 17 Juli 2021 hingga 3 April 2022.

Baca juga: Kereta yang membawa senyum: POKÉMON with YOU Train

Namun, dengan situasi Covid-19 di Indonesia yang masih belum terkendali, dan penularan varian delta yang semakin luas, mungkin akan sedikit sulit bagi traveler Indonesia untuk bisa ke Jepang dan mengunjungi taman tersebut.

Karena itu, untuk bisa mempercepat pengendalian virus Covid-19 di Indonesia, mari ikuti program vaksinasi pemerintah dan tetap menjalankan protokol kesehatan 5M secara ketat. Bukankah kita semua ingin kehidupan kembali berjalan normal seperti dua tahun lalu?

 

All images credited to: Pokemon Company & Pokemon Wonder

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru