7 Airbnb Batu Malang Super Cozy Dan Asyik, Pas Jadi Akomodasi Liburan Keluarga

Liburan ke Batu Malang menjadi salah satu opsi menarik yang dimiliki banyak orang, terutama masyarakat Jawa Timur. Selain karena nuansa alamnya yang indah, banyak destinasi wisata menarik yang bisa dikunjungi. Udara yang sejuk serta banyaknya pilihan akomodasi menarik juga menjadi daya tarik lainnya, terutama Airbnb Batu Malang dalam daftar di bawah ini.

Selain menawarkan akomodasi yang cozy, kapasitas Airbnb Batu Malang ini juga besar. Dengan demikian, kamu bisa memboyong keluarga besar tanpa harus mengeluarkan banyak uang untuk budget penginapan. Penasaran dengan pilihan menarik yang ditawarkan? TripZilla Indonesia memiliki sejumlah rekomendasi menarik di bawah ini!

1. Airbnb Batu Malang dengan fasilitas lengkap dan kapasitas besar

Airbnb Batu Malang

Lokasi akomodasi bertipe villa ini terbilang strategis, dekat dengan destinasi wisata populer di Batu. Kapasitasnya juga besar, bisa menampung hingga 12 orang.

Bicara fasilitas, kamu bakal dimanja dengan kelengkapannya. Kamu bisa memasak di dapurnya, yang memiliki peralatan lengkap. Akomodasi ini sendiri juga memiliki layanan internet nirkabel gratis. Ingin berenang juga bisa, tinggal menceburkan diri ke dalamnya. Bersantai sambil menonton tv juga bisa.

Nama listing: Zerrin Suha House \w Private Pool + wifi
Kapasitas: 12 orang, 3 kamar, 6 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

2. Akomodasi modern dan cozy dengan fasilitas lengkap

Satu lagi pilihan villa di Batu dengan fasilitas lengkap dan tempat yang nyaman. Kapasitas villa juga besar, bisa menampung hingga 15 orang. Hebatnya, harganya relatif terjangkau untuk satu akomodasi yang bisa ditempati hingga belasan orang.

Airbnb Batu Malang

Villa dengan desain modern ini juga memiliki pemandangan pegunungan yang hijau, ideal banget jadi spot healing bersama keluarga. Peralatan di dalamnya juga mendukung gaya hidup modern, dari smart tv hingga dapur dengan peralatan terkini yang mudah dipakai.

Nama listing: GAIA Lodge The Kusuma Hill Batu – Malang
Kapasitas: 15 orang, 4 kamar, 4 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

3. Airbnb Batu Malang di lereng bukit dengan view menarik

Akomodasi yang satu ini juga bisa menjadi pilihan menarik untuk liburan bersama keluarga di Batu, Malang. Berlokasi di kawasan Amartahill Hotel & Resort, villa mewah ini menyajikan view yang menarik dari berbagai sisi. Lokasinya juga dekat dengan tempt wisata hits di Batu, seperti Museum Angkut, Jatim Park dan masih banyak lainnya.

Akomodasi ini memiliki ruang tamu yang luas. Kamu juga bakal memiliki akses ke kolam renang yang dimiliki infinity dan restoran rooftop dari hotel ini. Kapasitas villa juga besar, bisa menampung hingga delapan orang.

Nama listing: Navila Amartahill @ Amartahill Hotel & Resort Batu
Kapasitas: 8 orang, 3 kamar, 5 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

4. Villa di Batu dengan jacuzzi di rooftop dan BBQ

SAMA House menjadi Airbnb Batu Malang yang pas jadi akomodasi liburan bersama keluarga besar atau teman dan sahabat. Berada di pusat Kota Batu, akomodasi ini mudah dijangkau dengan akses yang juga gampang ke berbagai spot wisata populer.

Airbnb Batu Malang

Villa dengan enam kamar ini memiliki pemandangan 360 derajat ke gunung dan suasana kota. Salah satu fitur terbaiknya adalah keberadaan jacuzzi, rooftop dan memiliki spot BBQ. Kamu juga memiliki keleluasaan untuk melakukan yoga atau meditasi karena ruangan yang luas serta tempat yang cozy.

Nama listing: SAMA HOUSE – Eclletic villa w roofop jacuzzi & BBQ
Kapasitas: 11 orang, 6 kamar, 6 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

5. Airbnb Batu Malang dengan rumah pintar

Seperti apa rasanya menginap di rumah pintar? Kamu bisa mencobanya di salah satu akomodasi keren di Batu, Malang ini. Didesain dengan modern dan bersih, rumah ini berlokasi dekat dengan Museum Angkut.

Fasilitas di dalam akomodasi ini mengusung konsep rumah pintar. Semuanya mudah diakses, termasuk kunci rumah yang menggunakan keypad. Ada juga internet kecepatan tinggi dan Netflix untuk yang ingin bersantai di rumah.

Nama listing: The Pines Smart Homes
Kapasitas: 4 orang, 2 kamar, 3 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

6. Villa dengan nuansa yang homey abis

Airbnb Batu Malang

Yang berencana healing di Batu bisa menjadikan akomodasi ini sebagai pilihan penginapan. Bisa menampung hingga 10 orang, villa ini menawarkn suasana yang nyaman, cozy dan homey abis.

Fasilitas villa super lengkap, menjadikannya pas dijadikan lokasi bersantai bersama keluarga. Kawasan di mana villa ini berada juga tenang dan bersahabat. Interiornya minimalis, memiliki halaman belakang untuk bersantai. Fasilitasnya juga lengkap, menjadikan akomodasi ini asyik untuk mengakrabkan diri bersama keluarga.

Nama listing: Austinville 3BR residential home with backyard
Kapasitas: 10 orang, 3 kamar, 5 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

7. Villa dengan konsep industrial yang cozy dan Instagramable

Villa Felia menawarkan hunian bertema industrial dengan suasana cozy, homey, dan instagramable. Lokasi villa dekat dengan kebun apel dan mawar serta kebun sayuran. Furnitur custom made, pas jadi latar berfoto.

Airbnb Batu Malang

Villa ini juga memiliki fasilitas lengkap. Sarana hiburan juga menyenangkan mulai dari memetik buah strawberry, lemon,jeruk,sirsak dan sayuran. Villa Felia relatif dekat dengan Alun-alun Batu dan destinasi wisata lainnya.

Nama listing: Villa FELIA (Fifari 2) – 5 Kamar Tidur – LUAAASS
Kapasitas: 15 orang, 5 kamar, 5 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

Baca juga: 7 Tempat Wisata Alam di Batu Malang Yang Ngehits Banget!

Jadi, sudah banyak rekomendasi akomodasi penginapan di Batu, bukan? Tertarik pilih Airbnb Batu Malang yang mana?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru