Airbnb dengan Kolam Renang untuk Wisata di Chiang Rai Thailand

Bila kamu punya rencana untuk berpelesir ke Thailand, masukkan Chiang Rai ke dalam agendamu. Provinsi yang terletak di dataran tinggi ini memiliki iklim yang sejuk dan kebudayaan yang memikat. Pemandangan pegunungan mudah kamu temukan dan menambah kecantikan di sini. Akomodasinya juga asyik dan instagramable, termasuk beberapa Airbnb Chiang Rai dalam daftar ini. Penasaran dengan pilihan akomodasi yang menarik untuk dipertimbangkan? Sederet Airbnb Chiang Rai pilihan TripZilla Indonesia di bawah ini bisa kamu pilih untuk akomodasi liburan yang lebih seru! 

1.Townhouse asyik di pusat kota Chiang Rai

Airbnb ini berbentuk unit townhouse dan cocok bila kamu senang menjelajah perkotaan. Letaknya di pusat kota dan dekat dari restoran hingga tempat belanja. 

Kamu bisa mengadakan acara makan yang tenang di dalamnya. Atau justru ingin menikmati fasilitas kolam renang dan pusat kebugarannya? Saat liburan, jajal semua aktivitas yang jadi kegemaranmu! 

Nama Airbnb: (unit2) Rumah Liburan Ej – Gaya Loteng
Tipe Akomodasi: Townhouse
Kapasitas: 6 tamu, 3 kamar tidur, 3 tempat tidur

PESAN DI AIRBNB

2. Airbnb Chiang Rai bergaya vila dengan dekorasi menawan yang bikin penasaran

airbnb chiang rai thailand

Di Airbnb, kamu bisa menyewa seluruh vila cantik di Chiang Rai, Thailand ini. Ajak keluarga besar atau rombongan sahabatmu untuk menikmati liburan bersama. 

Desain eksterior dan interiornya kental dengan nuansa khas Thailand. Kamu akan dibuat gemas dengan warna-warni semarak yang menyambutmu. Cuci matamu dengan pemandangan danau, sawah, taman tropis dan akhiri dengan berendam di kolam renang air garam. Wow! 

Nama Airbnb: Baan Kumdee
Tipe Akomodasi: Vila
Kapasitas: 6 tamu, 3 kamar tidur, 4 tempat tidur

PESAN DI AIRBNB

3. Bungalow yang membuat perut kenyang dan hati senang

airbnb chiang rai thailand

Bagaimana perutmu tidak akan kenyang, sebab bungalow ini menawarkan sederet hidangan khas Eropa dan Thailand untuk disantap. Disuguhi makanan lezat dan fasilitas keren di sini dijamin membuat hatimu pun senang. 

Dari kamar tidurnya, kamu akan mendapati panorama menyegarkan berupa hamparan sawah dan pegunungan. Nuansa minimalis di dalam ruangannya akan semakin menonjolkan keindahan alam yang ada. Kira-kira tempat ini bakal bikin malas gerak nggak ya? 

Nama Airbnb: Bungalow Mewah dengan makanan masakan rumah yang luar biasa
Tipe Akomodasi: Bungalow
Kapasitas: 5 tamu, 1 kamar tidur,  3 tempat tidur

PESAN DI AIRBNB

4. Airbnb Chiang Rai nan meriah yang akan mewarnai liburanmu

airbnb chiang rai thailand

Baik di dalam maupun di luar ruangan, vila ini akan menarik perhatianmu. Warna-warni cerahnya seakan menggambarkan serunya liburan jika dilewatkan di dalamnya. 

Terletak di dekat kaki gunung di Chiang Rai, pemandangan indah dijamin akan mudah ditemukan setiap saat. Cukup berenang untuk melepas penat sambil menghirup udara segarnya. Atau kamu ingin mencari sudut paling instagramable di ruang tamunya yang punya banyak karpet ini? 

Nama Airbnb: Vila Kolam Renang Berwarna – warni di Chiang Rai
Tipe Akomodasi: Vila
Kapasitas: 4 tamu, 2 kamar tidur,  2 tempat tidur

PESAN DI AIRBNB

5. Airbnb Chiang Rai unik, menjadikan liburanmu makin berkesan

airbnb chiang rai thailand

Mau liburan ke Chiang Rai, Thailand yang tidak terlupakan? Cobalah menginap di rumah pohon. Dijamin kamu akan pulang dari sini dengan banyak cerita seru! 

Kamu tidak akan bosan menikmati kesejukan udara sambil berayun santai di hammock. Atau ajak temanmu bermain biliar, dart dan berenang. Kalau ingin menjelajahi wisata di sekitarnya, kamu dapat menyewa mobil 4X4 untuk berkeliling. 

Nama Airbnb: Rumah Pohon Mae Chan dengan Kolam Renang
Tipe Akomodasi: Rumah Pohon
Kapasitas: 2 tamu, 1 kamar tidur, 2 tempat tidur

PESAN DI AIRBNB

6. Akomodasi asyik dengan view danau yang akan memikat matamu

airbnb chiang rai thailand

Vila yang satu ini cantik dan bakal membuatmu betah. Pasalnya kamu dapat dengan leluasa melihat pemandangan danau nan indah sepanjang waktu. Atmosfer yang terasa adalah damai, tenang, pokoknya zen banget

Ditambah dengan ornamen antik dan desain bergaya tradisional Thailand, Airbnb ini makin sulit dilupakan. Mengobrol santai, membaca buku dan beryoga akan membuatmu sejenak seakan lepas dari dunia luar. 

Nama Airbnb: Bua Luang
Tipe Akomodasi: Vila
Kapasitas: 2 tamu, 1 kamar tidur,  1 tempat tidur

PESAN DI AIRBNB

7. Kondominium yang pas untuk anak kota

Airbnb punya pilihan lagi untuk kamu yang metropolis dan gemar jalan-jalan di kota. Kondominium yang luas ini ditata dengan gaya modern dan dekat dari pasar, tempat makan dan pusat hiburan. 

Kolam renang luas, meja biliar dan kelas yoga akan membuat tubuhmu tetap segar kala berlibur. Mau mencari angin sejenak di Chiang Rai? Sewa saja sepeda yang disediakan dalam jumlah terbatas, perjalananmu pasti terasa menyenangkan! 

Nama Airbnb: Spacious City Center Condo
Tipe Akomodasi: Unit Kondominium
Kapasitas: 6 tamu, 3 kamar tidur, 4 tempat tidur

PESAN DI AIRBNB

8. Hotel butik instagramable yang senyaman rumah

Bagi kamu penggemar nuansa imut, maka hotel ini akan jadi pilihan yang sesuai. Ada boneka-boneka yang menggemaskan dan kombinasi warna cerah yang enak dipandang. 

airbnb chiang rai thailand

Rasa rumahan menjadi daya tarik hotel ini selain sudut-sudutnya yang instagramable. Mau berenang atau sekedar menghirup kopi pagi di tepi kolam? Sama asyiknya! 

Nama Airbnb: Tempat tidur King dengan bfst, gym & kolam renang @Chayadolresort
Tipe Akomodasi: Kamar Hotel
Kapasitas: 2 tamu, 1 kamar tidur, 1 tempat tidur

PESAN DI AIRBNB

9. Menikmati indahnya matahari terbit dari dalam Airbnb Chiang Rai berbentuk kubah

Iya benar, kamu akan menginap di dalam kubah. Terletak di perbukitan dan menghadap langsung ke sawah serta kuil, tidak ada sudut yang jelek di sini. Semuanya serba cantik alami. 

airbnb chiang rai thailand

Walau tampak terpencil, namun tetap ada akses internet di sini. Kamu juga akan menemukan kolam renang yang pastinya semakin menggoda untuk dicoba. Selain itu kamu pun tidak akan malas bangun pagi karena sunrise dari dalam kubah keren banget

Nama Airbnb: Maliwan Resort/Mountain View (Room M103)
Tipe Akomodasi: Kubah
Kapasitas: 2 tamu, 1 kamar tidur, 1 tempat tidur

PESAN DI AIRBNB

10. Tenggelam dalam hijaunya alam di sekelilingmu

Vila ini benar-benar unggulan dalam hal pemandangan gunung dan lembahnya. Sejauh matamu memandang, kamu akan puas menatap rimbunnya pepohonan yang menciptakan kesejukan. Bahkan kamar tidurnya pun punya jendela-jendela raksasa yang menghadap ke lembah. 

airbnb chiang rai thailand

Ingin menyepi? Sudah tentu kamu akan jatuh cinta dengan tempat ini. Walau tampak terpencil di puncak bukit, namun kamu masih bisa menemukan restoran dan minimarket yang tidak terlalu jauh dari vila. 

Nama Airbnb: Vila kolam renang cerah di tempat yang mengagumkan
Tipe Akomodasi: Vila
Kapasitas: 4 tamu, 3 kamar tidur, 3 tempat tidur

PESAN DI AIRBNB

11. Airbnb Chiang Rai dengan suasana desa yang kental

airbnb chiang rai thailand

Merasa kehidupan di kota sudah terlalu sumpek? Maka kamu dapat memilih penginapan yang menghadap ke lahan pertanian ini. Kamu akan langsung merasakan  suasana desa yang tenteram dan damai. 

Fokus menanam sayuran, kamu dapat mengisi waktu melihat kesibukan di ladang pertanian tepat di depan penginapan. Bentuk bangunan semi terbuka sehingga kamu akan merasa menyatu dengan alam meski tetap ada fasilitas modern seperti kolam renang dan internet. 

Nama Airbnb: Penginapan peternakan organik MJ penginapan peternakan organik ungu
Tipe Akomodasi: Penginapan Pertanian
Kapasitas: 10 tamu, 3 kamar tidur, 7 tempat tidur

PESAN DI AIRBNB

12. Airbnb Chiang Rai gunung yang keren dan lapang

Melihat kombinasi warna dan desain dari rumah ini, kamu pasti akan langsung merasakan nuansa alam yang dibungkus dalam gaya kekinian. Bila menginap di sini, bisa jadi hari-harimu akan diisi dengan membidik foto sebanyak-banyaknya untuk update media sosial. 

airbnb chiang rai thailandairbnb chiang rai

Bukan hanya dalam rumahnya saja yang keren lho! Di luar rumah kamu akan melihat pegunungan dan sawah yang luas. Jangan lewatkan juga menu makan siang dan malam khas Thailand yang otentik di sini. 

Nama Airbnb: The Mountain House Near Waterfall & Museum (R# V2)
Tipe Akomodasi: Rumah
Kapasitas: 4 tamu, 1 kamar tidur, 1 tempat tidur

PESAN DI AIRBNB

Baca juga: 16 Aktivitas Di Chiang Rai Untuk Kunjungan Pertama Kamu

Mau yang bergaya modern, tradisional hingga yang unik bisa kamu temukan di Airbnb. Liburan di Chiang Rai terasa makin lengkap dengan penginapan yang nyaman, bukan?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru