Airbnb Di Solo Dengan View Keren, Atmosfer Asyik Dan Tema Unik

Berencana liburan ke Solo? Sudah memiliki akomodasi yang bakal kamu tinggali bersama keluarga? Jika belum, tengok deh airbnb di Solo dengan nuansa yang asyik, pemandangan yang mengesankan dan tema yang unik ini!

Dari airbnb yang menawarkan ruang gaming, rumah bernuansa khas Jawa yang homey banget, atau akomodasi dengan fasilitas kolam renang yang menyenangkan, kamu bisa mempertimbangkan pilihan yang ditawarkan TripZilla Indonesia ini. Tengok, yuk!

1. Airbnb asyik di Solo dengan kolam renang, view sawah dan latar Gunung Merbabu

airbnb di solo

Bisa membayangkan nuansa seperti apa yang bakal kamu dapatkan kala menginap di Villa Aquin ini? Fasilitas yang ditawarkan lengkap, dari AC hingga WiFi dan tv satelit, pas banget untuk lokasi bersantai bersama keluarga.

Selain itu, dengan kolam renang, ruang keluarga yang besar dan jumlah kamar yang banyak, akomodasi ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk liburan bersama keluarga besar kamu.

Nama: Villa Aquin
Tipe listing: Villa
Kapasitas tamu: 12 orang
Booking Airbnb di sini

2. Airbnb dengan konsep eco-natural

Ingin akomodasi berkonsep ramah lingkungan, SDGs House Solo bisa menjadi pilihan yang tepat. Rumah kebun dengan konsep eco-natural ini memiliki tiga kolam ikan, banyak ragam pohon buah di tamannya dan bar tradisional dengan hidangan yang mengesankan.

Lokasinya relatif dekat dengan banyak tempat wisata di Solo. Selain itu, akomodasi ini juga memiliki banyak kamar, yang menjadikannya ideal sebagai pilihan akomodasi untuk keluarga dalam jumlah besar.

Nama: SDGs House Solo
Tipe listing: Kamar privat
Kapasitas tamu: 16 orang
Booking Airbnb di sini

3. Rumah kayu yang asyik di kawasan pedesaan

airbnb di solo

Kabin Kayu menjadi tempat yang tepat untuk dipilih apabila jika kamu mencari akomodasi yang dekat dengan pusat kota Solo, tapi tetap menawarkan nuansa khas pedesaan yang hijau dan tenang.

Berada di kawasan perkebunan, kamu akan tinggal di rumah Limasan yang terbuat dari kayu dengan banyak pepohonan seperti bambu, kelapa dan tanaman lainnya, yang menawarkan panorama hijau.

Nama: Kabin Kayu
Listing: Rumah
Kapasitas tamu: dua orang
Booking Airbnb di sini

4. Rumah kolonial ala Solo yang menyenangkan banget

airbnb di solo

Seperti apa rasanya tinggal di rumah kolonial dengan nuansa khas Jawa? Airbnb ini bisa menjadi pilihan yang pas untuk mendapatkan pengalaman tersebut.

Apa yang bisa kamu dapatkan di sini? Kicauan burung perkutut setiap saat, suara gamelan hingga nuansa cozy yang tenang ala Solo. Rumahnya juga kental dengan dekorasi khas Jawa. Fasilitas pun lengkap. Yang pasti asyik banget, deh!

Nama: When in Solo – Laweyan
Tipe listing: Rumah
Kapasitas tamu: 9 orang
Booking Airbnb di sini

5. Airbnb di Solo yang pas untuk para gamer

Bagi para gamer, ada airbnb bernuansa dunia gim yang bisa dipilih di Solo. Sayangnya, hanya satu konsol gim jadul, Nintendo NES, yang disediakan oleh tuan rumah.

airbnb di solo

Meski begitu, Games House yang asyik dan hangat ini tetap layak dipertimbangkan sebagai pilihan akomodasi. Fasilitas yang dimiliki cukup lengkap. Setiap ruangnya juga Instagrammable dan ramah untuk anak.

Nama: Games House
Tipe listing: Rumah
Kapasitas tamu: empat orang
Booking Airbnb di sini

Baca juga: 12 Makanan Khas Solo Yang Wajib Kamu Coba & Tempat Mencobanya

Banyak pilihan airbnb menarik untuk dipilih saat liburan di Solo nanti, kan?

 

All image credit to: Airbnb

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru