Berlibur dan Beristirahat di Airbnb Hong Kong yang Nyaman Dan Cozy

Untuk kamu yang gemar city tour, Hong Kong bisa menjadi destinasi wisata yang seru. Perpaduan gedung pencakar langit dan wilayah kepulauan yang dekat dengan laut membuat pemandangan di Hong Kong sangat menarik.  Semuanya juga bisa kamu nikmati dari penginapan jika memilih tempat yang tepat. Airbnb menawarkan berbagai penginapan dengan banyak fasilitas dan desain keren. Lokasinya juga beragam, kamu tinggal memilih yang paling pas dengan tujuan wisatamu. Cek dulu rekomendasi Airbnb Hong Kong dari TripZilla Indonesia sebelum kamu berlibur, ya! 

1. Panorama bak lukisan yang tersedia sepanjang waktu

airbnb hong kong

Di Airbnb ini, kamu akan mendapatkan pemandangan memikat dari setiap sudut ruangan. Kalau hari cerah, wajib hukumnya untuk bersantai di terasnya sambil menatap ke laut yang tenang. Bahkan kamar mandinya pun punya jendela besar yang menghadap ke taman yang asri. Hobi berolahraga atau membaca juga bisa terus berjalan karena ada buku-buku dan perlengkapan olahraga yang tersedia. Mendadak perlu menyelesaikan pekerjaan? Ada area kerja dengan kursi yang ergonomis dan dijamin membuatmu tetap merasa nyaman. 

Nama Airbnb: Dreamy Beach House 11
Tipe Akomodasi: Villa
Kapasitas: 8 tamu, 3 kamar tidur, 6 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

2. Rumah cantik yang dekat dengan banyak tempat

Ingin tinggal di Airbnb dengan dekorasi yang cantik dan mudah diakses? Rumah yang satu ini dekat dari Stanley Plaza dan Pantai Stanley, jadi mau belanja atau bermain air, semua gampang diwujudkan. Tentu saja Airbnb ini juga memiliki banyak sudut instagrammable yang bikin gemas. Selain punya kolam renang komunal, yang unik di sini adalah dua ekor kucing peliharaan. Bisa dipeluk sambil menatap pemandangan teluk yang cantik nih

Nama Airbnb: House in Stanley w/ seaview, garden, rooftop, pool
Tipe Akomodasi: Rumah
Kapasitas: 5 tamu, 3 kamar tidur, 3 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

3. Nuansa serba putih yang bersih dan kekinian

Gabungan antara desain minimalis yang kekinian dan akses yang mudah ada di Airbnb ini. Dekat dengan Causeway Bay dan Admiralty, kamu tidak akan sulit untuk bepergian dari kondominium ini. Tapi mungkin saja kamu jadi malas gerak karena bisa menikmati nyamannya jacuzzi dan kursi pijat yang tersedia. Saat malam tiba, gunakan waktu untuk pesta barbeque sambil melihat lampu-lampu kota. Seru kan

Nama Airbnb: Modernist Designer Home w/ Private Roof Terrace
Tipe Akomodasi: Kondominium
Kapasitas: 4 tamu, 2 kamar tidur, 3 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

4. Menatap indahnya perbukitan yang meneduhkan

airbnb hong kong

Airbnb ini bisa jadi tempat untuk mendapat pemandangan romantis di senja hari. Menghadap ke arah laut dan perbukitan, rasakan teduhnya perpaduan birunya langit dan laut yang bertemu. Bila tidak ada yang ingin dilakukan, berendam saja di jacuzzi untuk menghabiskan waktu. Bawa buku pilihanmu dan membacalah di teras yang juga berpanorama laut. Pendeknya di Airbnb ini, kamu bisa melihat keindahan alam dari segala sudut. Cantik! 

Nama Airbnb: House overlooking the hill with jacuzzi
Tipe Akomodasi: Villa
Kapasitas: 4 tamu, 2 kamar tidur, 2 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

5. Mengistirahatkan mata dengan sejuknya bukit yang hijau

Tinggal di rumah ini bisa menjadikan pengalaman liburanmu berbeda. Pasalnya, rumah yang disewakan berada di lantai tertinggi dan dari sini kamu akan mendapat pemandangan yang menarik ke arah perbukitan. Ada pula kucing peliharaan yang menggemaskan tapi perlu diwaspadai bagi kamu yang punya alergi. Tidak sulit juga untuk mendapat teman baru karena ada penghuni lain yang tinggal di rumah ini. Setelah puas mengobrol, kamu bisa merencanakan acara main ke pantai atau barbeque bersama di sore hari.

Nama Airbnb: Unique Experience with Nature (Lamma/Pak Kok)
Tipe Akomodasi: Rumah
Kapasitas: 5 tamu, 2 kamar tidur, 2 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

6. Airbnb Hong Kong anti ribet bagi penyuka hiking

Cottage ini memang tidak punya desain interior yang meriah. Tempat ini cocok untuk pencinta alam yang anti ribet. Dimulai dari taman mungil dan akuarium di area Airbnb. Ada pula area untuk bertani yang bisa kamu coba saat senggang. Lemaskan kakimu dengan hiking mendaki Gunung Tai Mo Shan yang menyenangkan bahkan untuk pendaki pemula. Lokasi Airbnb ini ada di daerah pedesaan di Hong Kong dan bila kamu datang dengan mobil, beritahu pengelola terlebih dulu agar bisa menyiapkan tempat parkir ya! 

Nama Airbnb: Aquatic vacation w/ garden & BBQ
Tipe Akomodasi: Cottage
Kapasitas: 4 tamu, 2 kamar tidur, 2 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

7. Bawa serta peliharaanmu berlibur di sini

airbnb hong kong

Kapan lagi bisa menikmati pemandangan laut yang tenang sambil berayun di hammock dari teras Airbnb? Lebih seru lagi karena kamu bisa membawa hewan peliharaanmu turut serta. Aktivitas lain yang mengasyikkan untuk dicoba adalah berkayak, dan kamu bisa menaikinya dari anjungan pribadi di sini. Tidak perlu takut bosan kalau memilih Airbnb yang satu ini deh

Nama Airbnb: Seafront house Sai Kung
Tipe Akomodasi: Cottage
Kapasitas: 6 tamu, 2 kamar tidur, 4 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

8. Airbnb Hong Kong nyaman untuk liburan keluarga

Villa ini bakal jadi pilihan yang bagus untuk bersantai di Hong Kong bersama keluarga. Dilengkapi dengan mobil mungil dan anjing peliharaan yang jinak, kamu tidak akan kesulitan bila perlu keluar untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Lokasi Airbnb berada di Clearwater Bay dan ada akses langsung ke pantai. Tidak perlu repot mencari hiburan untuk mengisi waktu bukan? 

Nama Airbnb: Seaview Villa, Rooftop, Garden, Terrace, Car & Dog
Tipe Akomodasi: Villa
Kapasitas: 5 tamu, 3 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

9. Melepaskan riuhnya kota di dalam Airbnb Hong Kong yang asri

Masuk ke Airbnb ini akan membuatmu seakan terpisah dari keramaian Hong Kong. Lokasinya terpencil dan tidak ada kendaraan jadi kamu dapat berjalan kaki atau menyewa sepeda. Tanpa kendaraan bermotor, dijamin udaranya terasa lebih segar, ditambah lagi dengan rindangnya pepohonan di sekeliling rumah. Kenakan pakaian dan alas kaki yang nyaman karena Airbnb ini berada di perbukitan dan kamu bisa puas mendaki tipis-tipis sambil melihat pemandangan indah. Tertarik? 

Nama Airbnb: Unique 2 bed tranquil island house, patio, garden.
Tipe Akomodasi: Rumah
Kapasitas: 4 tamu, 2 kamar tidur, 3 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

10. Menginaplah di Airbnb Hong Kong ini bila ingin memanjakan diri

airbnb hong kong

Bila kamu ingin mengisi liburan dengan memanjakan diri di Hong Kong, sewalah Airbnb yang satu ini. Penthouse yang terletak di MacDonnell Road ini menyajikan pemandangan perkotaan dan punya banyak fasilitas pengusir penat. Jacuzzi, area barbeque, pancuran luar ruang,  balkon pribadi dan halaman pribadi bisa membuat me time makin mantap. Lokasi di pusat kota cocok juga untuk kamu yang gemar berbelanja. 

Nama Airbnb: Penthouse Mewah dengan Pemandangan Panorama Atap Pribadi
Tipe Akomodasi: Penthouse

BOOKING DI AIRBNB

11. Suasana pedesaan yang jadi idaman ada di sini

Bagi kita warga Jakarta, saat liburan bisa jadi kita mendambakan suasana pedesaan. Suasana yang sama dapat kamu temukan di Airbnb ini. Atmosfernya rileks berkat balkon yang apik. Bila kamu datang dengan kendaraan listrik, tersedia pengisi daya di sini. Nikmati juga cerahnya hari di Hong Kong dengan bersantai di halaman belakang yang ada. 

Nama Airbnb: Rumah dengan pemandangan pedesaan 元朗別墅獨立套房 A1
Tipe Akomodasi: Kamar Suite
Kapasitas: 2 kamar tidur, 4 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

12. Airbnb Hong Kong yang artistik di pusat perkotaan

Kamu yang suka desain minimalis namun tetap artsy dijamin jatuh cinta dengan Airbnb ini. Tidak banyak perabotan namun pencahayaan dan ornamen yang ada memang cantik banget.  Terletak di pusat kota yaitu North Point, kamu bisa dengan mudah berkeliling dan merasakan kehidupan warga lokal. Sebelum jalan-jalan, jangan lupa untuk menikmati sarapan yang disediakan ya! 

Nama Airbnb: Area Desainer
Tipe Akomodasi: Kondominium
Kapasitas: 5 tamu, 2 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

13. Menikmati pantai yang bisa terlihat dari berbagai sisi

Meski hanya berupa unit apartemen, tapi kamu tidak bisa meremehkan Airbnb ini. Terletak di tepi pantai, jendela-jendela yang ada memperlihatkan pemandangan laut yang indah. Dengan adanya balkon pribadi, kamu bisa leluasa untuk menatap alam di sekitarmu sepanjang hari. Pergilah ke pantai dan rasakan lembutnya pasir di kakimu, dijamin mengesankan! 

Nama Airbnb: Liburan Tepi Pantai
Tipe Akomodasi: Apartemen
Kapasitas: 4 tamu, 2 kamar tidur, 2 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

14. Kondominium yang homey di tengah kota Hong Kong

Jika melihat penataan kondominium ini, kamu akan merasakan suasana rumahan khas Eropa yang nyaman. Asyiknya lagi, lokasinya ada di tengah kota dan dekat dengan pusat perbelanjaan hingga kafe untuk gaul. Bahkan hanya butuh waktu 25 menit untuk tiba di Disneyland dan 10 menit untuk tiba di Tsim Sha Tsui. Bisa berkeliling dari pagi sampai malam menjelajah Hong Kong nih

Nama Airbnb: BAGUS 3 tempat TIDUR/4 TEMPAT TIDUR/2 KAMAR mandi, YMT di STASIUN mtr!
Tipe Akomodasi: Kondominium
Kapasitas: 8 tamu, 3 kamar tidur, 4 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

15. Apartemen untuk melewatkan waktu istirahat yang tenang

Berwarna serba merah, unit apartemen yang berada di lantai tiga ini seru untuk disewa. Pasalnya, Airbnb ini dekat dengan Pantai Sai Kung, restoran hingga taman yang menarik untuk dijelajahi. Kamu bisa mengisi waktu dengan memasak di dapurnya yang punya fasilitas lengkap atau mengobrol di balkon bersama. Siapa tahu kamu memperoleh rekomendasi tempat wisata yang seru dari teman barumu! 

Nama Airbnb: Apartemen 2 Kamar Tidur yang Nyaman & Menyambut
Tipe Akomodasi: Apartemen
Kapasitas: 4 tamu, 2 kamar tidur, 3 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

16. Detil yang manis dan ruang lapang yang membuat betah

airbnb hong kong

Rumah yang berada di Desa Pui O ini dapat dicapai dengan berjalan kaki menaiki bukit. Tapi usahamu akan terbayar dengan desain dan pemandangan yang mengesankan. Berada di luar ruang, matamu akan disejukkan dengan hijaunya perbukitan. Bagian dalam rumah ditata rapi dengan warna-warni yang segar. Uniknya, ada piano juga di sini. Jadi kalau kamu suka bermain musik dan ingin berlibur di tempat yang dekat dengan alam, Airbnb ini bisa jadi pilihan yang tepat. 

Nama Airbnb: Rumah desa di Hong Kong di Pulau Lantau
Tipe Akomodasi: Rumah
Kapasitas: 6 tamu, 4 kamar tidur, 4 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

Baca juga: Panduan Wisata Lengkap Ramah Muslim Di Hong Kong dalam 72 Jam

Menginap di Airbnb ini dapat memberi suasana yang berbeda ketika berada di Hong Kong. Coba saja!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru