Airbnb Sanur Yang Cozy Dan Asyik Untuk Akomodasi Liburan Di Bali

Sanur menjadi salah satu kawasan yang menarik untuk dikunjungi kala di Bali. Selain memiliki destinasi wisata menarik yang bisa dikunjungi, Sanur juga memiliki berbagai fasilitas umum yang lengkap. Salah satunya adalah ragam pilihan akomodasi yang menarik, tak terkecuali Airbnb Sanur dalam daftar rekomendasi TripZilla Indonesia di bawah ini. Jadi, bagi yang ingin menikmati keseruan di Sanur, menginap di akomodasi ini bisa jadi pilihan. Lihat opsinya di bawah ini!

1. Airbnb Sanur yang ramah keluarga

airbnb sanur
Image credit: Airbnb

Salah satu pilihan akomodasi yang layak dipertimbangkan adalah Airbnb ini. Jaraknya dekat dengan pantai dan pusat kota, sekitar delapan menit perjalanan. Lokasinya juga tidak jauh dari berbagai fasilitas umum seperti ATM, mini market dan klinik kesehatan. Layanan akomodasi juga paripurna. Dari dapur dengan peralatan lengkap hingga kolam renang ramah keluarga. Tertarik menjadikannya opsi akomodasi liburan di Bali?

Nama listing: Sanur-Spacious Villa with garden, pool and Gazebo
Kapasitas: 4 orang, 2 kamar

PESAN DI AIRBNB

2. Villa bergaya apartemen asyik dengan kolam renang pribadi

Image credit: Airbnb

Berencana liburan ke Bali tapi tidak bersama keluarga besar, menginap di apartemen ini bisa jadi pilihan. Tempatnya bersih, rapi dan nyaman, dengan akses langsung ke kolam renang. Airbnb ini juga dekat dengan supermarket, cafe dan restoran serta fasilitas umum lainnya. Kamu juga bisa mendapatkan layanan sewa sepeda hingga penjemputan di bandara jika dibutuhkan.

Nama listing: Smart Comfort Sanur Villa Style apartment Bali
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar

PESAN DI AIRBNB

3. Airbnb Sanur bertipe kamar pribadi dan dekat pantai

Image credit: Airbnb

Akomodasi yang ini juga pas untuk yang datang bersama pasangan. Akomodasi yang ditawarkan adalah kamar personal dengan fasilitas yang lengkap, termasuk tempat tidur berukurang king yang empuk dan nyaman. Kamu juga memiliki akses langsung ke kolam renang, meja biliar dan bisa menyewa sepeda untuk menjelajah kawasan ini. Lokasi akomodasi ini juga menyatu dengan kawasan pemukiman warga, yang memungkinkan kamu bercengkraman dengan warga lokal.

Nama listing: Private Room In Villa Near Beach
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar

PESAN DI AIRBNB

4. Akomodasi tepat untuk menjauh dari keramaian

Image credit: Airbnb

Akomodasi ini bertipe vila dengan fasilitas super lengkap. Selain fasilitas villa yang super nyaman, kamu juga bakal mendapatkan layanan keamanan selama 24 jam. Tak berhenti sampai di situ, kamu juga bisa menikmati fasilitas villa lainnya, dari kolam renang hingga gazebo. Lokasi villa ini juga dekat dengan berbagai supermarket, restoran dan banyak fasilitas umum lainnya. Lokasi wisata juga tak sulit dijangkau, termasuk pantai yang bisa ditempuh selama 15 menit berjalan kaki. Sayang Taman Villa juga bisa menjadi opsi menarik untuk menginap di kawasan Sanur.

Nama listing: 2BR Sayang Taman 4 /Open for Long Term @Sanur
Kapasitas: 4 orang, 2 kamar

PESAN DI AIRBNB

5. Villa nyaman untuk berdua

Image credit: Airbnb

Villa di kawasan Sanur ini terbilang unik. Beberapa bagian villa terbuat dari kayu yang didapat dari badan atau tiang kapal nelayan. Tak salah jika kemudian villa ini dinamai The Boathouse. Seluruh fasilitas villa terjaga dengan baik, baik furnitur maupun perlengkapan ruang. Kamu juga memiliki akses langsung ke kolam renang pribadi. Lokasi villa pun tak jauh dari jalan utama dan pantai, yang menjadikan Airbnb Sanur ini banyak jadi pilihan wisatawan.

Nama listing: The Boathouse – 1 bed Villa with Private Pool
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar

PESAN DI AIRBNB

6. Airbnb Sanur dengan kapasitas besar dan fasilitas lengkap

Airbnb Sanur
Image credit: Airbnb

Yang liburan ke Bali dalam rombongan besar, Airbnb Sanur ini bisa jadi pilihan. Kapasitasnya besar, bisa menampung hingga 10 orang. Fasilitasnya juga lengkap, dari empat kamar yang luas dengan tempat tidur nyaman hingga kolam renang asyik. Ruang keluarganya juga luas, pas jadi tempat bersantai. Lokasinya dekat dengan berbagai fasilitas umum, seperti restoran, cafe, ATM dan juga berbagai lokasi wisata, terutama pantai.

Nama listing: BALI Beautiful 4br villa by the sea
Kapasitas: 10 orang, 4 kamar

PESAN DI AIRBNB

7. Akomodasi nyaman di jantung Sanur

Airbnb Sanur
Image credit: Airbnb

Memiliki empat kamar dengan kualitas yang luar biasa, Airbnb Sanur ini layak menjadi akomodasi yang mengesankan dan pas untuk semua tamu. Lokasinya tersembunyi, jauh dari keramaian, namun tetap mudah dijangkau dari wilayah manapun. Akomodasi ini juga dekat dengan berbagai restoran, pantai berpasir putih dan fasilitas umum lainnya. Fasilitas di dalam villa juga oke punya, seperti kolam renang asyik, gazebo, taman yang hijau hingga jacuzzi. Dengan layanan keamanan 24 jam, tamu dijamin mendapatkan pengalaman yang mengesankan di akomodasi ini.

Nama listing: Spectacular Bali Villa – Private Pool, Chef & Beach Entrance
Kapasitas: 8 orang, 4 kamar

PESAN DI AIRBNB

8. Airbnb Sanur yang pas untuk rombongan besar

Image credit: Airbnb

Villa dua lantai ini menjadi opsi yang tepat bagi yang liburan ke Bali dengan keluarga besar. Kapasitas ruangan yang lega dan fasilitas lengkap menjadi daya tarik utama. Setiap ruangan juga cozy, terutama area kolam renang dengan pemandangan hijau nan asri. Lokasi villa juga dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti cafe, restoran, ATM hingga pantai untuk wisata.

Nama listing: Stroll to Sanur Beach from a Fully Staffed Family Villa
Kapasitas: 10 orang, 4 kamar

PESAN DI AIRBNB

9. Villa bernuansa tropis dengan daya tarik yang istimewa

Airbnb Sanur
Image credit: Airbnb

Villa ini menawarkan sesuatu yang berbeda, yaitu akomodasi modern dengan sentuhan khas Bali dan fasilitas yang lengkap. Setiap ruangan juga didesain senyaman mungkin untuk dihuni oleh tamu, didukung berbagai layanan pendukung yang paripurna, dari dapur dengan peralatan lengkap hingga jaringan internet nirkabel yang cepat. Layanan lain juga siap diberikan oleh pengelola, termasuk antar-jemput bandara, tur wisata hingga penyewaan sepeda atau sepeda motor.

Nama listing: Tropical Oasis Villa with Volcano View Hot Tub
Kapasitas: 4 orang, 2 kamar

PESAN DI AIRBNB

Baca juga: Villa di Sanur Paling Pas Untuk Akomodasi Bersama Keluarga (UPDATED 2023)

Sangat menarik, bukan? Tertarik menjadikan salah satu Airbnb Sanur di atas sebagai pilihan akomodasi saat liburan ke Bali? Booking sekarang juga, ya!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru