Instagramable, 7 Airbnb Ini Jadi Akomodasi Alternatif Terbaik Di Singapura!

Liburan ke Singapura selalu menjadi pengalaman yang menarik. Selain karena banyak tempat wisata menarik, fasilitasnya juga mendukung untuk petualangan seru di hutan urban. Dari transportasi hingga akomodasi, semua terjamin, bahkan untuk traveler pemula. Khusus untuk akomodasi, Airbnb Singapura bisa menjadi pilihan.

Airbnb Singapura tersebar di sejumlah lokasi. Fasilitasnya juga mengesankan, tak kalah dengan pesona yang ditawarkan, baik itu pemandangan hingga lokasinya yang strategis. Penasaran dengan Airbnb Singapura terbaik yang bisa kamu pilih, cek daftarnya di bawah ini!

1. Airbnb Singapura nyaman dengan WiFi kencang

Airbnb minimalis ini bisa jadi pilihan bagi yang datang bersama pasangan untuk kepentingan apapun. Akomodasinya dilengkapi dengan dapur dan peralatan lengkap, TV dan fasilitas lainnya. Di luar kamar, kamu bisa menikmati kolam renang atau spa. Lokasinya juga dekat dengan bandara internasional Changi, yang pastinya nyaman.

Nama listing: Studio Amaze~Cozy Serviced Apartment with WIFI
Kapasitas: 2 orang, 1 tempat tidur

PESAN DI AIRBNB

2. Akomodasi dengan kapasitas lega dan dekat Changi

Airbnb Singapura ini menawarkan akomodasi dengan kapasitas yang besar, muat hingga 6 orang. Lokasinya juga strategis, dekat dengan Changi dan hanya berjarak 20 menit dari pusat keramaian Singapura. Fasilitasnya lengkap, termasuk kolam renang luar ruang, gym dan taman bermain anak. Di dalam kamar, kamu bisa mendapatkan WiFi, TV kabel dan dapur dengan peralatan lengkap.

Nama listing: Spacious 3BR Apartment in Northeast Singapore
Kapasitas: 6 orang, 4 tempat tidur

PESAN DI AIRBNB

3. Airbnb Singapura yang cozy abis

airbnb singapura

Akomodasi ini menawarkan ruang yang lega dan cozy abis. Bisa menampung hingga 6 orang, setiap kamar dari 3 kamar yang tersedia memiliki tempat tidur yang nyaman. Fasilitasnya juga lengkap, termasuk hiburan seperti sauna, kolam renang luar ruang dan taman bermain anak.

Nama listing: BY THE ICONIC RIVERSIDE, 3BR @ CLARKE QUAY
Kapasitas: 6 orang, 4 tempat tidur

PESAN DI AIRBNB

4. Akomodasi dengan pemandangan berbagai bangunan ikonik di Singapura

Dari balkon Airbnb Singapura ini, kamu bisa menikmati pemandangan Singapore River, Marina Bay Sands dan juga skyline Civic District. Akomodasi bertipe studio ini juga menawarkan kenyamanan dengan fasilitas yang lengkap.

Nama listing: Stamford Studio (with Balcony & iconic MBS View)
Kapasitas: 2 orang, 1 tempat tidur

PESAN DI AIRBNB

5. Airbnb Singapura dengan kelas yoga yang menarik

airbnb singapura

Di dekat kawasan Chinatown dan CBD, kamu bisa menemukan akomodasi menarik ini. Bertipe apartemen, akomodasi ini memiliki dapur dan peralatannya yang lengkap serta ruang kerja yang asyik. Selama tinggal di sini, kamu juga bisa mengikuti kelas yoga dengan harga diskon.

Nama listing: Hmlet Cantonment – The Extra Large
Kapasitas: 2 orang, 1 tempat tidur

PESAN DI AIRBNB

6. Akomodasi asyik di kawasan Little India

Berencana menginap di Little India, Airbnb Singapura ini menarik untuk jadi pilihan. Berkesan funky modern, akomodasi ini menawarkan fasilitas yang lengkap, termasuk kolam renang dan gym. Yang patut di-highlight adalah pemandangan malam dari kota yang mengesankan dari jendela kamar Airbnb ini.

Nama listing: Studio for 2 in Vibrant Little India
Kapasitas: 2 orang, 1 tempat tidur (studio)

PESAN DI AIRBNB

7. Airbnb ramah keluarga yang cozy

airbnb singapura

Bertipe apartemen dua kamar, akomodasi ini sangat ideal ditempati oleh traveler keluarga. Fasilitasnya lengkap dan setiap ruangan didesain spesial untuk membuat tamunya nyaman. Kamu juga mendapatkan gratis sarapan setiap harinya selama tinggal di akomodasi ini. Jangan lewatkan memaksimalkan fasilitas seperti sauna, hot tub dan gym.

Nama listing: Family Friendly Cosy 2-Bedroom City view Apartment
Kapasitas: 4 orang, 2 tempat tidur

PESAN DI AIRBNB

Baca juga: Ngga Sampai Sejuta, Itinerary Wisata Singapura 3H2M Ini Bisa Kamu Pilih Untuk Liburan Penuh Kenangan

Sudah punya pilihan akomodasi untuk ditempati kala plesiran ke Singapura? Pesan sekarang juga, ya!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru