10 Pilihan Airbnb Surabaya Dengan Kualitas, Fasilitas Dan Layanan Terbaik

Surabaya menjadi salah satu kota bisnis terbesar kedua di Indonesia. Banyak hal menarik yang bisa ditemukan di Kota Pahlawan ini, baik atraksi wisata, budaya hingga kulinernya. Ibu kota Provinsi Jawa Timur ini juga menjadi salah satu kota metropolitan dengan fasilitas pendukung yang memadai, termasuk di antaranya berbagai akomodasi yang atraktif. Beberapa opsi akomodasi tersebut di antaranya adalah Airbnb Surabaya dengan kualitas dan fasilitas terbaik.

Pilihan Airbnb Surabaya cukup beragam, termasuk opsi lokasinya. TripZilla Indonesia sudah mengumpulkan sejumlah akomodasi yang bisa jadi jujukan saat bepergian di Surabaya bersama keluarga atau dalam grup besar. Lihat opsinya di bawah ini!

Baca juga: 12 Tempat Makan Siang di Surabaya Dengan Menu Nikmat Dan Harga Terjangkau

1. Airbnb Surabaya instagenik dengan pemandangan Suramadu

airbnb surabaya

Berada di kawasan Pakuwon City, Airbnb bertipe apartemen ini menawarkan pemandangan jembatan Suramadu yang ikonik. Fasilitas yang tersedia juga terbilang lengkap. Apalagi lokasi apartemen berada di Pakuwon City Mall, yang menawarkan pengalaman menarik untuk berwisata dan menikmati beragam hiburan.

Nama listing: Wildflower Amor 2 Bedrooms Pakuwon City Mall
Kapasitas: 4 orang, 2 kamar

BOOKING DI AIRBNB

2. Apartemen penuh gaya dengan fasilitas lengkap

Satu lagi Airbnb bertipe apartemen yang bisa dipilih. Fasilitas yang dimiliki relatif lengkap, dari dapur, WiFi, hingga ruang kerja yang nyaman. Kamu juga bisa memanfaatkan fasilitas kolam renang luar ruang yang dimiliki apartemen ini.

Nama listing: Amalea at Benson Pakuwon Mall
Kapasitas: 4 orang, 2 kamar

BOOKING DI AIRBNB

3. Airbnb Surabaya dengan desain modern dan menawarkan kenyamanan

Berlokasi di komplek mall Ciputra World, apartemen ini memiliki fasilitas ruangan yang lengkap. Desain interior juga mengedepankan sentuhan modern dan kenyamanan bagi penghuninya. Akses menuju pusat hiburan, belanja dan kuliner juga mudah. Setiap tamu juga memiliki akses ke kolam renang dan gym yang tersedia di komplek apartemen ini.

Nama listing: Modern. Convenient. Pool view. Ciputra World Mall
Kapasitas: 5 orang, 2 kamar tidur

BOOKING DI AIRBNB

4. Kondominum modern dengan sentuhan tropical

Kondominium ini didesain dengan sentuhan resort tropis. Lokasi Airbnb Surabaya ini juga strategis, dekat dengan Mall Pakuwon, fasilitas kesehatan, dan foodcourt. Fasilitas yang ditawarkan juga bakal memanjakan tamu, termasuk kamar tidur dengan bed yang nyaman dan tempat bekerja yang memadai.

Nama listing: SuperHost Modern Tropical The Rosebay Condominium
Kapasitas: 4 orang, 2 kamar tidur

BOOKING DI AIRBNB

5. Apartemen yang luas dan nyaman dengan view keren

Airbnb Surabaya ini memiliki dua kamar, yang secara keseluruhan bisa menampung hingga enam orang. Lokasinya juga strategis, dekat dengan berbagai fasilitas umum dan hiburan. Ingin bersantai di dalam akomodasi juga tak masalah, karena apartemen ini juga dilengkapi fasilitas lengkap. Dapur dengan peralatan yang sesuai kebutuhan, WiFi hingga kolam renang luar ruang juga tersedia untuk tamu.

Nama listing: Large & cozy apartment at Ciputra World
Kapasitas: 6 orang, 2 kamar tidur

BOOKING DI AIRBNB

6. Airbnb Surabaya minimalis dengan fasilitas terbaik

Kamu juga bisa menginap di apartemen minimalis ini. Tak usah khawatir dengan fasilitas yang ditawarkan karena apartemen seluas 39 meter persegi ini memiliki segalanya. Unit ini bisa ditempati hingga tujuh orang, memiliki fasilitas lengkap dan akses gratis ke kolam renang, gym dan Mall Pakuwon.

Nama listing: RARE – 2BR TANGLIN 1st Floor – Walk to the Pool
Kapasitas: 7 orang, 2 kamar tidur

BOOKING DI AIRBNB

7. Unit apartemen baru dengan sentuhan interior modern

Apartemen ini pas buat yang datang bersama keluarga atau grup dalam jumlah besar. Luas apartemen sendiri mencapai 125 meter persegi dengan tiga kamar tersedia. Fasilitas juga lengkap, pun demikian dengan akses yang mudah ke berbagai lokasi. Interior ruangan bergaya modern memberikan nilai tambah dan aspek kenyamanan di apartemen ini.

Nama listing: Modern Lifestyle @Ciputra World Surabaya (125 sqm)
Kapasitas: 6 orang 3 kamar tidur

BOOKING DI AIRBNB

8. Airbnb Surabaya di lokasi yang strategis

airbnb surabaya

Bertempat di Surabaya Barat, tepatnya di kawasan Graha Family, tersedia satu unit apartemen dengan dua kamar tidur yang nyaman. Meski terkesan minimalis, apartemen ini bisa menampung hingga tujuh orang. Fasilitas dalam dan luar ruangan juga menjanjikan pengalaman yang seru bagi setiap tamu. Akses ke berbagai destinasi bisnis, wisata dan kuliner juga mudah.

Nama listing: Rosebay Condominium 2 BR Walk to Pool – Rare Unit
Kapasitas: 7 orang, 2 kamar tidur

BOOKING DI AIRBNB

9. Apartemen dengan sentuhan industrial yang atraktif

airbnb surabaya

Airbnb Surabaya ini mengedepankan gaya modern industrial untuk tampilan interiornya. Unit ini juga relatif luas, yaitu 100 meter persegi dengan dua kamar tidur yang lega. TV, WiFi, kolam renang, dan gym tersedia untuk setiap tamu yang menginap di unit ini. Yang tak boleh dilewatkan adalah view padang golf yang hijau dan menarik.

Nama listing: Modern Industrial Design 100m-2 BR PuncakBukitGolf
Kapasitas: 5 orang, 2 kamar

BOOKING DI AIRBNB

10. Akomodasi dengan sentuhan kemewahan yang berkelas

airbnb surabaya

Salah satu pilihan akomodasi mewah dengan sentuhan berkelas adalah Airbnb ini, The Paneya. Meski bertipe studio, sentuhan berkelas pada interior dan pemilihan perabot menjadikan apartemen ini terkesan modern dan luxury. Bicara kemudahan akses dan fasilitas yang dimiliki juga tak kalah dengan Airbnb Surabaya terbaik yang sudah disebutkan sebelumnya.

Nama listing: The Paneya @Benson Apartment
Kapasitas: 4 orang, 2 kamar tidur

BOOKING DI AIRBNB

Baca juga: Guesthouse di Surabaya Yang Instagramable, Terjangkau dan Cozy Untuk Akomodasi Liburan Keluarga Kamu

Sudah tahu pilih Airbnb yang mana bila ke Surabaya nanti?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru