Airbnb Terbaik Di Legian Untuk Liburan Spesial Yang Menyenangkan

Kawasan Legian di Kecamatan Kuta, Badung, Bali selalu menjadi area yang populer di kalangan wisatawan lokal dan mancanegara. Daya tarik utamanya adalah begitu hidupnya vibe dan atmosfer wisata di kawasan. Kamu bisa menemukan banyak spot menarik, dari Pantai Kuta yang populer, kawasan perbelanjaan modern, art shop dan banyak lagi lainnya. Sejumlah akomodasi populer pun tersedia untuk setiap wisatawan. Dari hotel hingga homestay, kamu bisa menemukan berbagai tipe penginapan. Salah satu yang juga menarik dipilih adalah Airbnb Legian, yang memiliki berbagai macam pilihan dan tipe penginapan. Penasaran dengan opsi akomodasi yang ada, simak daftar rekomendasi TripZilla Indonesia di bawah ini!

1. Villa asyik di di pusat Legian

Image credit: Airbnb

Villa dengan satu kamar tidur ini berada di lokasi yang strategis, dekat dengan banyak kafe, restoran, minimarket, dan banyak lainnya. Lotus Villa juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung, termasuk kolam renang dan dapur lengkap. Villa minimalis ini juga memiliki area makan dan tempat tidur yang nyaman.

Nama listing: Spacious 1 Bedroom Villa in Kuta – Lotus
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar

PESAN DI AIRBNB

2. Airbnb Legian bertipe villa yang relatif terjangkau

Image credit: Airbnb

Masih di kawasan Legian, Villa Mataraz 1 menjadi opsi menarik bagi yang liburan dalam kelompok kecil. Memiliki tiga kamar bernuansa mewah, villa ini berlokasi di area yang strategis, dekat dengan pantai dan berbagai spot hiburan dan tempat makan. Kamu juga bisa menemukan berbagai fasilitas menarik, tak terkecuali kolam renang untuk bersantai.

Nama listing: Villa Mataraz 1
Kapasitas: 6 orang, 3 kamar

PESAN DI AIRBNB

3. Kamar istimewa untuk akomodasi liburan berdua

Image credit: Airbnb

Datang bersama pasangan kesayangan, Airbnb Legian ini bisa jadi pilihan. Villa ini memiliki delapan kamar yang disewakan secara personal. Lokasi villa sendiri dekat dengan pusat keramaian di Legian. Fasilitasnya juga mengesankan, dari kolam renang, sarapan pagi dan dapur bersama.

Nama listing: Private room4 Legian/breakfast/close to Kuta beach
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar

PESAN DI AIRBNB

4. Airbnb Legian dengan 2 kamar dan kolam renang

Image credit: Airbnb

Villa Olivia adalah villa dengan dua kamar yang berada di Legian, dekat dengan berbagai destinasi populer, di antaranya Pantai Double Six. Villa ini juga menempati lokasi yang strategis dan tak jauh dari tempat makan dan belanja di Legian. Fasilitas villa juga memanjakan pengunjung, di antaranya sofa, smart TV dan WiFi dengan jaringan internet cepat, serta kolam renang yang cozy.

Nama listing: Villa Olivia Legian – 2 Bedrooms
Kapasitas: 4 orang, 2 kamar

PESAN DI AIRBNB

5. Cottage dengan tiga kamar di lokasi yang tenang dan tersembunyi

Image credit: Airbnb

Ya, ada beberapa spot tersembunyi di kawasan padat Legian, dan di antaranya merupakan lokasi cottage dengan tiga kamar ini. Akomodasi ini dikelilingi taman dan kolam ikan, menghadirkan nuansa alam yang natural. Fasilitas cottage juga lengkap, termasuk kamera untuk kepentingan pengamanan di sisi luar villa. Kolam renang, kamar ber-AC, dapur yang lengkap juga tersedia di akomodasi ini.

Nama listing: 3 BR Cottage @center of Legian, 900m to the Beach
Kapasitas: 7 orang, 3 kamar

PESAN DI AIRBNB

6. Airbnb Legian menarik di wilayah perbatasan dengan Seminyak

airbnb legian
Image credit: Airbnb

Ingin tinggal di Legian, tapi juga ingin merasakan keseruan di Seminyak, maka villa satu kamar ini jadi pilihan paling ideal. Villa minimalis ini memiliki ukuran 120 meter persegi dengan kolam renang dan fasilitas yang lengkap. Akomodasi ini juga jadi villa yang tepat untuk staycation dan remote working berkat jaringan internet nirkabel cepat, smart TV dan fasilitas pendukung lainnya.

Nama listing: One Bedroom Private Villa border Legian & Seminyak
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar

PESAN DI AIRBNB

7. Villa pribadi dengan kolam renang, taman dan sewa motor gratis

Image credit: Airbnb

Villa pribadi ini memiliki tiga kamar dan bisa ditempati hingga delapan orang. Lokasinya juga strategis, di kawasan Legian dan dekat dengan pusat keramaian. Meski begitu, suasana yang tenang dan damai terasa di villa ini, yang menjadikannya pas jadi akomodasi staycation. Fasilitasnya juga mendukung untuk semua hal, mulai dari internet 75 mbps, kolam renang, taman yang asri serta motor yang bisa disewa secara gratis.

Nama listing: Charming 3BR w/ Pool | Villa Paradise Seminyak
Kapasitas: 8 orang, 3 kamar

PESAN DI AIRBNB

8. Apartemen keren dengan fasilitas yang mengesankan

Airbnb Legian
Image credit: Airbnb

Airbnb Legian bertipe loft atau apartemen ini berada dekat dengan Sunset Road dan berbagai spot belanja, makan dan bersantai. Desain interior ruangan juga terkesan simpel dan modern, didukung AC di setiap ruang. Fasilitas lengkap serta akses ke kolam renang dan restoran menjadi daya tarik lainnya dari akomodasi ini.

Nama listing: Lovely 2-BR serviced Apartment w/ Parking Premises
Kapasitas: 4 orang, 2 kamar

PESAN DI AIRBNB

Baca juga: Airbnb di Kuta Dengan Atmosfer Yang Cozy dan Fasilitas Lengkap

Selain di Kuta dan Seminyak, Airbnb Legian ini juga menarik untuk jadi opsi menginap kamu, bukan? Pesan sekarang untuk sesi liburan kamu berikutnya!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru