7 Airbnb Kuta Dengan Atmosfer Cozy, Fasilitas Lengkap Dan Rate Murah

Bali akan selalu menjadi destinasi liburan bagi semua orang. Alamnya yang indah dan budaya yang kaya menjadi daya tarik tersendiri. Hal lain yang juga mengesankan adalah ambience dan hype yang istimewa, yang menjadikan pengalaman liburan ke Bali menjadi tak terlupakan. Beruntungnya ada banyak akomodasi menarik yang melengkapi momen liburan kamu. Pilihan tipenya pun beragam, dan Kuta menjadi salah satu kawasan terbaik mencari akomodasi yang juga berkualitas. Di antara banyak opsi, Airbnb Kuta menjadi salah satu yang layak mendapatkan perhatian.

Kuta sendiri merupakan kawasan wisata populer di Bali. Banyak tempat asyik yang bisa ditemukan di sini, dari pantai hingga pusat perbelanjaan modern, warung makan hingga restoran berkelas. Tak salah jika banyak orang yang menjadikan Kuta sebagai titik awal sebelum melakukan penjelajahan.

Sebagai titik awal, ada banyak tipe akomodasi yang berada di sini. Airbnb Kuta menjadi di antara berbagai pilihan penginapan yang nyaman. Namun jika kamu mencari akomodasi dengan fasilitas lengkap, termasuk memiliki kolam renang bersantai, suasana yang nyaman dan rate yang relatif terjangkau, di bawah 1 juta rupiah, Airbnb Kuta rekomendasi TripZilla Indonesia di bawah ini bisa menjadi pertimbangan. Cekidot, yuk!

1. Airbnb Kuta penuh warna nan cozy

Airbnb Kuta

Villa Kenak Seminyak menjadi akomodasi asyik yang bisa jadi pilihan liburan di Bali. Villa dengan tiga kamar tidur ini pas untuk yang liburan bersama keluarga besar. Kapasitas tamu pun bisa sampai enam orang.

Selain fasilitas yang lengkap, termasuk kolam renang, wifi dan peralatan dapur lengkap, villa privat ini juga berada di kawasan yang tenang. Pengelola bahkan siap menyelenggarakan even spesial, seperti ulang tahun dan hari jadi.

Nama listing: Villa Kenak Seminyak
Kapasitas: 6 orang, 3 kamar, 3 tempat tidur, 3 kamar mandi

PESAN DI AIRBNB

2. Apartemen eksekutif dengan view istimewa

Ingin menginap di akomodasi bertipe apartemen, Airbnb Kuta yang ini bisa jadi pilihan. Kapasitas tamu memang tidak banyak, maksimal dua orang. Akan tetapi, fasilitas yang ditawarkan relatif lengkap.

Akomodasi diisi dengan bed ukuran king dengan kamar mandi modern serta teras. Adapun fasilitas umum yang ada di apartemen ini antara lain kolam renang, dapur komunal dan pemandangan yang istimewa di setiap kamar.

Nama listing: Spacious Executive Apartment with Great Views
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar, 1 tempat tidur, 1 kamar mandi

PESAN DI AIRBNB

3. Akomodasi terbaik untuk “melarikan diri” di Kuta

Airbnb Kuta

Ingin menjauh dari keramaian, melarikan diri dari rutinitas dan bersantai di akomodasi yang asyik, langsung saja pesan Airbnb Kuta yang menarik ini. Selain cozy dan nyaman, airbnb minimalis bertipe villa ini memberikan semua yang kamu inginkan untuk menikmati hari.

Suasana yang tenang dengan nuansa yang menenangkan menjadi daya tarik utamanya. Fasilitasnya juga lengkap, yang mendukung rencana kamu mengasingkan diri.

Nama listing: One Bedroom Plunge Pool in Paisa Villa Seminyak
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar, 1 tempat tidur, 1 kamar mandi

PESAN DI AIRBNB

4. Airbnb Kuta dekat pantai yang nyaman

Memilih nama The Kamar, airbnb bertipe villa ini berada di kawasan Seminyak dan didesain secara spesial untuk ditinggali dengan nyaman dan penuh gaya. Menggabungkan gaya industrial, minimalis, boho, tradisional dan menyatu dengan alam memberikan keunikan tersendiri dari villa ini.

Hal lain yang juga menarik untuk diketahui adalah airbnb ini dekat dengan pantai Ku De Ta, Seminyak, sekitar dua menit berjalan kaki. Selain itu, ada banyak fasilitas umum lain yang juga mudah dijangkau. Fasilitas kamar juga tidak kaleng-kaleng, lho!

Nama listing: THE KAMAR – 2 MINUTES WALK TO THE BEACH
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar, 1 tempat tidur, 1 kamar mandi

PESAN DI AIRBNB

5. Akomodasi bertipe villa yang nyaman dan santai abis

Airbnb Kuta

Satu lagi Airbnb Kuta dengan nuansa dan atmosfer menarik yang bisa dipertimbangkan, AmaLuna IV. Berlokasi di Seminyak, akomodasi bertipe villa ini bisa ditempati maksimal hingga empat tamu. Rate per malam juga relatif terjangkau, tidak sampai 1 juta rupiah.

Secara fasilitas, akomodasi ini memiliki segalanya, dari dapur hingga layanan entertainment seperti kolam renang hingga tv dengan saluran internasional. Akomodasinya juga nyaman dan tenang, karena lokasinya yang tersembunyi.

Nama listing: AmaLuna IV
Kapasitas: 4 orang, 2 kamar, 2 tempat tidur, 3 kamar mandi

PESAN DI AIRBNB

6. Akomodasi baru yang menantang

Ada banyak akomodasi baru yang bermunculan, dan salah satunya Airbnb Kuta yang ini. Akomodasi bertipe loft ini cukup nyaman dan memiliki luas ruang yang lapang. Selain tempat tidur yang nyaman, kamar juga dilengkapi dengan dapur dan kamar mandi modern.

Lokasi akomodasi ini juga strategis, berjarak 2 menit dengan berjalan kaki dari klub malam, restoran dan bar di kawasan Kuta. Akses menuju Pantai Berawa di Canggu juga sangat gampang. Akomodasi ini juga dilengkapi kolam renang dan taman yang hijau.

Nama listing: Brand new loft with perfect location
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar, 1 tempat tidur, 1 kamar mandi

PESAN DI AIRBNB

7. Airbnb Kuta dengan gaya apartemen modern

Berada di Umalas, akomodasi bertipe studio ini cukup lapang dengan diisi 1 tempat tidur ukuran king, TV hingga sejumlah peralatan memasak. Lokasinya juga terbilang strategis, dekat dengan restoran, bar hingga skatepark.

Nuansa kamar yang kalem membuat momen bersantai kamu bakal paripurna di sini. Belum lagi suasana yang nyaman dengan kualitas bed yang mengesankan.

Nama listing: Deluxe Room Apartment in Umalas
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar, 1 tempat tidur, 1 kamar mandi

PESAN DI AIRBNB

Baca juga: Hanya 100 Ribuan, Hotel Murah Di Kuta Bali Dengan Kolam Renang Ini Pas Untuk Liburan Budgetmu

Punya opsi akomodasi lain yang tak kalah menarik di Kuta?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru