Hanya 100 Ribuan, Hotel Murah Di Kuta Bali Dengan Kolam Renang Ini Pas Untuk Liburan Budgetmu

Siapa sih yang tidak tertarik bisa liburan ke Bali. Mulai dari budaya, alam hingga kuliner, Pulau Dewata memang menawarkan sejuta pesona yang menjadikan pulau ini destinasi utama traveler lokal dan luar negeri untuk liburan.

Luar biasanya lagi, liburan ke Bali juga tidak harus mengeluarkan biaya mahal, termasuk di wilayah favorit turis seperti Kuta sekalipun. Untuk liburan budget kamu, hotel murah di Kuta Bali jumlahnya tidak sedikit. Namun jika kamu tertarik mendapatkan servis berkelas serta tempat bersantai seperti kolam renang, delapan hotel murah di Kuta Bali ini bisa menjadi alternatif yang layak dipertimbangkan. Cekidot, ya!

Catatan: Harga bisa berubah sewaktu-waktu, jadi cek dulu tanggal dan harga pastinya sebelum melakukan pembayaran!

1. The Kubu Hotel (Mulai dari 165,289 IDR)

Image credit: Agoda

Menginap di hotel tidak harus mahal, termasuk yang di sekitaran Kuta sekalipun. Di The Kubu Hotel, kamu bisa mendapatkan fasilitas yang keren di kamar kamu, dan pastinya, akses ke kolam renang.

Image credit: @dony_setiawaan

Lokasi hotel bintang tiga ini ada di Poppies, Kuta, jadi kamu tidak perlu jauh-jauh singgah ke tempat nongkrong yang tersebar di Kuta dan Legian. Ingin jalan-jalan di Pantai Kuta juga tidak jauh.

Image credit: @idaochelli

Jikapun ingin tinggal di kamar, fasilitasnya tetap akan memanjakan kamu, lho! Bukan hanya memiliki tempat tidur dan bantal yang empuk, kamar dengan pendingin udara yang nyaman dan layanan internet nirkabel yang gratis dijamin akan membuat kamu betah. Ada juga kafe internet yang bisa kamu singgahi. Asyik, kan?

Image credit: @ricokuntag

Lokasi: Kuta Jl. Poppies 1 Gg, Sorga, Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Kontak: (0361) 755597
Booking di Agoda

2. BaliRa Airport Hotel (Mulai dari 193,869 IDR)

Image credit: Agoda

BaliRa Airport Hotel bisa menjadi alternatif yang layak untuk dipilih. Hotel transit ini berada sangat dekat dengan bandara, jadi pas untuk yang siap mengejar pesawat untuk liburan berikutnya.

Image credit: Agoda

Secara keseluruhan hotel bintang dua ini cukup menarik, mulai dari dekorasi ruangan yang kental hingga nuansa coklat yang memunculkan nuansa adem. Belum lagi kasur dan bantal empuk yang akan membuat penghuninya enggan beranjak dari kamar.

Image credit: Agoda

Jika ingin sedikit bersenang-senang di lingkungan hotel, ada kolam renang yang cukup memadai, pool table dan layanan internet gratis di area publik lho. Asyik, kan?

Image credit: Agoda

Lokasi: Jl. Polonia, Tuban, Kuta
Kontak: (0361) 9350082
Booking di Agoda

3. Taman Tirta Ayu Pool & Mansion (Mulai dari 155,225 IDR)

Image credit: Taman Tirta Ayu Pool & Mansion

Tidak harus mengeluarkan budget besar untuk menginap di hotel berkelas. Di Taman Tirta Ayu Pool and Mansion, hanya butuh tidak lebih dari 200 ribu per malam untuk mendapatkan penginapan dengan fasilitas yang istimewa.

Image credit: @mira110573

Kolam renang yang nyaman juga menambah alasan untuk memiliki salah satu hotel murah di Kuta Bali ini. Lokasi kolam yang berada di tengah hotel juga berukuran cukup besar.

Sebagai hotel bintang tiga, layanan kamar dan fasilitas yang diberikan cukup memanjakan tamu, bersantai di kafenya juga menjadi aktivitas yang menyenangkan. Kamu juga tidak perlu khawatir Jika ingin nongkrong di wilayah Legian, karena lokasi hotel yang hanya selemparan batu dari tempat paling hits di Bali ini.

Lokasi: Jl. Puri Gerenceng No.1, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Kontak: (0361) 757395
Booking di Agoda

4. Pondok Anyar Hotel (Mulai dari 145,802 IDR)

Image credit: Agoda

Hotel murah di Kuta Bali ini berada di lokasi yang cukup strategis karena dapat menjangkau semua sisi Kuta, mulai dari Mall Discovery, Waterbom Park hingga daerah Legian. Hotel ini bahkan berjarak tidak terlalu jauh dari bandara Ngurah Rai lho.

Image credit: Agoda

Hotel bintang dua ini juga menjadi spot yang tepat untuk bersantai. Hampir di setiap kamar menawarkan teras yang menghadap ke taman, pool areanya juga cukup mengundang kamu untuk menceburkan diri ke dalamnya.

Image credit: Agoda

Untuk menambah kenyamanan, Pondok Anyar Hotel juga menawarkan beragam fasilitas tambahan, seperti layanan internet nirkabel secara gratis dan pijat panggilan. Wow!

Image credit: Agoda

Lokasi: No.2, Gg. Kingkong 1 No.1, Kuta, Badung
Kontak: 0813-8434-6024
Booking di Agoda

5. A Residence (Mulai dari 142,974 IDR)

Image credit: Agoda

Berada di jantung Kuta, Hotel A Residence menawarkan akomodasi dengan ambience yang asyik dan fasilitas modern di setiap kamarnya. Penghuninya dijamin akan merasakan nuansa homey deh!

Image credit: Agoda

Setiap kamar juga mengusung kesan colorful dan memiliki fasilitas standar hotel bintang tiga, jadi tidak usah khawatir dengan layanan yang diberikan.

Image credit: Agoda

Jika lelah usai berjalan-jalan di Kuta dan Legian, kamu juga bisa memanjakan diri dengan memaksimalkan layanan hotel yang ada, mulai dari sauna hingga spa. Yang ingin berenang, bisa langsung menuju ke rooftop dan bersantai di kolam renang yang ada di sana.

Lokasi: JL. Pudak Sari, Kartika Plaza, Badung, Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Kontak: (0361) 759008
Booking di Agoda

6. Santhi Graha Kuta (Mulai dari 185,950 IDR)

Image credit: Agoda

Berada di Poppies Lane, hotel Santhi Graha Kuta bisa menjadi alternatif untuk dipilih. Bukan hanya lokasinya yang strategis untuk menghabiskan waktu di Legian dan Kuta, atau bahkan Seminyak, hotelnya sendiri cukup bersih dan nyaman untuk ditinggali.

Image credit: Agoda

Fasilitas yang ditawarkan juga memiliki standar yang bagus, mulai dari kamar dengan tempat tidur yang nyaman dan pendingin udara hingga televisi layar datar dan akses internet gratis.

Image credit: Agoda

Kolam renang outdoor juga cukup mengesankan dan bisa menjadi spot yang pas untuk menghabiskan hari.

Lokasi: Jl. Poppies 2, Kuta, Badung
Booking di Agoda

7. Tunjung Bali Inn (Mulai dari 148,760 IDR)

Image credit: @sophielara_1

Hotel murah di Kuta Bali yang ini cukup menarik untuk dipilih. Selain fasilitas kamar yang memadai dengan nuansa old and vintage, hampir semua kamar memiliki teras dengan pemandangan taman yang ciamik.

Image credit: @lenaliman13

Lokasi hotel yang dekat dengan banyak lokasi menarik, seperti Hard Rock Cafe, Kuta Square hingga Pasar Seni Kuta juga bisa menjadi alasan tambahan untuk memilih akomodasi ini.

Image credit: Agoda

Bagi yang ingin bersantai dan bersenang-senang di public pool, kamu bisa menuju bagian tengah hotel. Jika ingin berkeliling Kuta dan Legian, ada fasilitas penyewaan sepeda, lho!

Image credit: Agoda

Lokasi: Jl. Poppies II No.459, Kuta, Kabupaten Badung
Booking di Agoda

Baca juga: Hanya 200 Ribuan, Inilah Hotel Murah Di Labuan Bajo Untuk Liburan Budgetmu

Setelah tahu ada hotel murah di Kuta Bali ini, semakin tidak sabar untuk segera liburan ke Pulau Dewata, kan?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru