Airbnb Di Nusa Penida dengan Pemandangan Mempesona

Nusa Penida menjadi salah satu lokasi yang paling diminati di Bali. Menjadi rumah dari pantai-pantai kece seperti Pantai Kelingking dan Broken Beach, bukan tidak mungkin kamu butuh waktu lama untuk mengeksplorasi kawasan ini. Untuk urusan penginapan dan tempat bermalam, Airbnb Nusa Penida menjadi salah satu opsi bisa kamu andalkan.

Tidak hanya punya fasilitas menarik, kamu juga akan mendapatkan penginapan dengan pemandangan yang mempesona di sekelilingnya. Kalau mau merasakan enaknya beristirahat di akomodasi seperti ini, cek saja berbagai Airbnb Nusa Penida pilihan TripZilla Indonesia di bawah ini!

1. Airbnb Nusa Penida dekat aneka objek wisata terkenal

airbnb nusa penida

Lokasi Airbnb ini dikelilingi Pantai Atuh, titik pandang Radja Lima dan tentunya Diamond Beach. Kamu bisa melepas lelah sejenak di ruangannya yang terlihat lapang, bersih dan minimalis. Didesain menggunakan banyak materi kayu dan batu, warna putih dan kelabu yang dominan menciptakan suasana yang santai dan damai. 

Kalau belum puas berselonjor di ruang duduknya, kamu bisa juga berjemur di balkon dengan cahaya matahari melimpah. Ada kolam renang yang bisa kamu gunakan bersama tamu villa lainnya agar kamu bisa bermain air setiap waktu. Yuk!

Nama Airbnb: Diamond Beach Villas: Two Bedroom in Nusa Penida
Tipe Akomodasi: Villa
Kapasitas: 4 tamu, 2 kamar tidur, 2 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

2. Villa luar biasa dengan latar lukisan alam nan asri

airbnb nusa penida

Tidak salah jika matamu mungkin sulit berkedip ketika melihat villa ini. Dikelilingi pepohonan yang rimbun, melihat villa ini langsung terbayang suasana yang sejuk. Terbayang serunya liburan di sini sambil membawa rombongan teman-temanmu!

Berenang di infinity pool akan jadi pengalaman yang berkesan, terutama dengan sudut yang akan memberikan pemandangan sunrise dan sunset yang sama kerennya. Di kejauhan, pemandangan laut Bali yang terhampar bisa kamu nikmati sepuasnya. 

Nama Airbnb: The one and only high end villa in Nusa Penida!
Tipe Akomodasi: Villa
Kapasitas: 10 tamu, 5 kamar tidur, 7 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

3. Bermalam di Airbnb Nusa Penida dengan harga terjangkau dan tetap asyik

airbnb nusa penida

Bila tidak ingin merogoh kocek terlalu dalam, maka villa ini dapat menjadi tempat perhentianmu. Rumah penginapan yang didesain sedemikian rupa dengan kolam renang yang instagrammable memang menyenangkan untuk melepas lelah. 

Kalau kamu akan banyak bepergian, maka mungkin ini penginapan yang cocok untukmu. Setibanya di villa dalam keadaan lelah, kamu tinggal mengisi perut ke restoran kecilnya sebelum menutup mata. Atau sebelum pergi di pagi hari, kamu dapat menyantap sarapan yang disediakan terlebih dahulu.

Nama Airbnb: Agasta Villa Bungalows beautiful tranquil location
Tipe Akomodasi: Villa
Kapasitas: 8 tamu, 4 kamar tidur, 1 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

4. Airbnb Nusa Penida tepi pantai yang tidak boleh dilewatkan

Bagi kamu yang mengimpikan pemandangan pantai dari awal hingga penghujung hari, jangan lewatkan villa di Nusa Ceningan ini. Birunya laut akan menjadi hiburanmu dan dijamin akan membuat matamu segar sepulang dari berlibur. 

airbnb nusa penida

Tidak hanya enak untuk bersantai, kamu juga dapat merencanakan aktivitas berkeliling Nusa Lembongan atau Nusa Ceningan dengan menghubungi pengelola. Jangan sampai lupa untuk pulang ya!

Nama Airbnb: Elegant & Absolute BeachFront Villa Nusa Ceningan
Tipe Akomodasi: Villa
Kapasitas: 6 tamu, 3 kamar tidur, 3 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

5. Nuansa tradisional yang bersahaja dan bikin damai

airbnb nusa penida

Villa dengan desain khas Bali dan Jawa ini terasa nyaman bukan hanya karena luas tapi juga berkat penggunaan kayu ulin dan atap alang-alang. Bahan-bahan alami di sekelilingmu menciptakan suasana alam yang akan membuatmu merasa tenang.

Kelebihan lain dari villa ini adalah lokasinya yang strategis. Berdekatan dengan warung, bar, tempat berolahraga selancar dan yoga, kamu bisa mengisi setiap menit liburan dengan aktivitas yang menarik. Isi energimu hingga penuh agar kamu siap memaksimalkan petualanganmu di Bali. 

Nama Airbnb: Villa Ocean Nusa Lembongan
Tipe Akomodasi: Villa
Kapasitas: 6 tamu, 3 kamar tidur, 3 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

6. Akomodasi asyik untuk menikmati liburan gaya yang bisa bikin iri

airbnb nusa penida

Villa yang satu ini akan membuat liburanmu berlangsung dengan gaya dan memuaskan. Matamu hanya akan melihat keindahan jika menginap di sini. 

Kamu bisa tidur di kamar yang keren dikelilingi pemandangan yang bagus. Kelebihan villa ini adalah kamu bisa memperoleh pemandangan indah dari berbagai sisi. Duduklah di balkonnya dan lihat megahnya Gunung Agung. Bila malas mencari makan, kamu dapat menghubungi pengelola untuk meminta jasa koki pribadi lho

Nama Airbnb: Villa Nusa – Private Villa in Exclusive Location
Tipe Akomodasi: Villa
Kapasitas: 8 tamu, 3 kamar tidur, 5 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

7. Tidur pulas sebelum menjelajah Nusa Penida

Airbnb ini bisa bikin kamu tidur pulas dan nyaman? Pastinya, karena dengan bangunan yang didominasi kayu ini menjanjikan atmosfer yang teduh. 

airbnb nusa penida

Istirahat yang cukup dibutuhkan karena kamu wajib mengunjungi Devil Tears, Mushroom Bay dan Sunset Beach yang tidak jauh dari cottage. Bila masih belum lelah, tidak ada salahnya mencoba pesta barbeque untuk makan malammu. 

Nama Airbnb: D’coin Lembongan with 2 separate Deluxe Cottage
Tipe Akomodasi: Kamar Hotel
Kapasitas: 4 tamu, 2 kamar tidur, 2 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

8. Spot bersantai dengan semilir angin laut yang melenakan

airbnb nusa penida

Villa bergaya tropis ini berlokasi di Nusa Ceningan. Lokasi di atas tebing dan memiliki kamar mandi semi terbuka membuatmu bisa menikmati pesona Blue Lagoon di Nusa Ceningan sepuas hati. 

Habiskan sore harimu dengan bermandikan matahari di gazebonya. Pendeknya, di sini teriknya matahari tidak perlu dihindari justru harus dinikmati! 

Nama Airbnb: Villa Mahana – 2 bdr – Charming Villa Blue Lagoon
Tipe Akomodasi: Villa
Kapasitas: 4 tamu, 2 kamar tidur, 2 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

9. Menikmati keindahan alami Nusa Ceningan yang mengagumkan dari Airbnb Nusa Penida ini

airbnb nusa penida

Airbnb ini pun menjadikan keindahan Nusa Ceningan sebagai daya tariknya. Terletak di atas tebing, kamu bisa menatap cantiknya pantai yang memanggil-manggil untuk disambangi. 

Berenang di infinity pool yang menghadap ke lembah dan pantai jadi pilihan bagus untuk melewatkan sore. Matahari terbenam di sini terkenal indahnya lho

Nama Airbnb: the PUNCAK Villa
Tipe Akomodasi: Kamar
Kapasitas: 3 tamu, 3 kamar tidur, 3 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

10. Villa eksklusif dengan banyak spot keren

Foto-foto untuk akun medsos dijamin tidak ada habisnya saat menginap di sini. Semua sudutnya ditata dengan gaya modern yang keren! 

airbnb nusa penida

Banyak ruang terbuka yang mengalirkan udara segar ke dalam villa. Berenang di villa ini terasa senyaman di hotel ternama. Tidur di ranjangnya yang luas atau di hammock pun sama nikmatnya. 

Nama Airbnb: LeBAOH Villa – Lembongan Island – 4 bedroom Villa
Tipe Akomodasi: Villa
Kapasitas: 8 tamu, 4 kamar tidur, 6 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

11. Airbnb Nusa Penida bertipe bungalow dengan sejuta panorama memukau

airbnb nusa penida

Daya tarik Nusa Penida memang tidak ada habisnya. Di bungalow ini, birunya infinity pool akan berpadu dengan biru langit dan gunung dari kejauhan. 

Tidak heran kalau bungalow ini mencantumkan banyak panorama yang bisa kamu nikmati mulai dari gunung, lembah, laut, taman sampai pelabuhan. Tapi jangan hanya melihat dari jauh. Coba juga berkayak atau bersepeda agar bisa semakin melebur dengan alam! 

Nama Airbnb: Lembongan Hill Panoramic View – Family Room
Tipe Akomodasi: Bungalow
Kapasitas: 4 tamu, 2 kamar tidur, 3 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

12. Airbnb Nusa Penida asyik dengan nuansa outdoor yang menyenangkan di sini

airbnb nusa penida

Villa ini akan membuat aktivitas sederhana seperti mandi akan jadi hal yang berkesan. Terletak di tepi pantai, kamar mandinya dilengkapi jendela besar sehingga kamu dapat berendam sambil melihat lautan luas. 

Tidak hanya itu, kolam renang yang privat dan berada di depan kamarmu juga menyenangkan untuk berolahraga santai. Dinikmati bersama teman-temanmu, pasti semakin berkesan lagi! 

Nama Airbnb: Villa Klyfokoko – 2 bdr – Amazing Blue Lagoon view
Tipe Akomodasi: Villa
Kapasitas: 4 tamu, 2 kamar tidur, 2 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

Baca juga: Airbnb Terbaik di Nusa Dua, Akomodasi Paling Pas Unrtuk Bekerja Dan Liburan Di Bali

Airbnb di Nusa Penida sangat variatif baik dari segi harga maupun fasilitas. Kesamaannya adalah, semuanya memiliki pemandangan yang benar-benar indah!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru