Airbnb Di Nusa Dua, Akomodasi Terbaik Untuk Bekerja Dan Liburan Di Bali

Tertarik menyukseskan program pemerintah work from Bali? Atau menjadikan program tersebut sebagai alasan liburan ke Pulau Dewata? Apapun itu, kamu harus mempertimbangkan airbnb di Nusa Dua ini sebagai pilihan akomodasi terbaik.

CEK PILIHAN PEMESANAN DI NUSA DUA

Bicara soal fasilitas, airbnb di Nusa Dua ini memiliki segalanya, dari rumah yang memadai untuk work from Bali, fasilitas yang lengkap hingga sarana rekreasi dalam ruang yang istimewa banget, seperti kolam renang, tv kabel hingga jaringan internet dengan kecepatan yang memadai.

Ingin tahu opsi seperti apa yang kamu miliki? TripZilla Indonesia mengumpulkan sejumlah airbnb di Nusa Dua yang asyik dan menarik ini. Semoga bisa jadi pertimbangan!

1. Villa yang memprioritaskan kenyamanan

airbnb di nusa dua

Butuh villa yang nyaman, cozy dan homey dengan fasilitas istimewa dan mengesankan? Airbnb ini bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dipertimbangkan. Fasilitasnya super lengkap, bahkan memiliki perapian di dalam ruang. Kolam renang yang asyik membuat kamu bisa bersantai sekaligus bekerja di tengah suasana yang nyaman dan menenangkan.

Tipe listing: villa
Kapasitas: delapan orang, empat kamar tidur, empat tempat tidur
Booking Airbnb di sini

2. Surga tersembunyi di tengah lapangan golf Nusa Dua

Berlokasi di pusat Nusa Dua, Villa Trinisti bisa menjadi pilihan menarik. Bukan hanya karena fasilitas yang ditawarkan, dan lokasinya yang tersembunyi, yang menjanjikan kenyamanan, tapi juga atmosfer villa yang asyik, dari cozy, homey dengan mengedepankan ketenangan dan pastinya layanan terbaik bagi yang ingin work from Bali. Tertarik?

Tipe listing: Villa
Kapasitas: 11 orang, empat kamar, tujuh tempat tidur
Booking Airbnb di sini

3. Villa mewah dengan sentuhan modern

Merupakan bagian dari Nagisa Bali Villas, Lucia Villas memiliki dua tempat untuk dipilih, Lucia 1 dan Lucia 2. Apapun pilihan kamu, keduanya menjanjikan pengalaman optimal bagi semua tamunya. Layanan dan fasilitasnya memanjakan, belum lagi sentuhan modern di setiap bagian villa. Dengan kapasitas villa yang luas, kamu bisa membawa keluarga besar kamu untuk menemani saat work from Bali.

Tipe listing: Villa
Kapasitas: enam orang, tiga kamar, tiga tempat tidur
Booking Airbnb di sini

4. Airbnb di Nusa Dua bertipe villa dengan pemandangan laut Nusa Dua yang memesona

airbnb di nusa dua

Memiliki tiga kamar, Villa Khaya ini menjadi akomodasi yang pas untuk bersantai setelah hari yang padat dan melelahkan. Kamu akan mendapati villa dengan fasilitas yang asyik untuk menenangkan diri, dengan atmosfer yang cozy dan tetap homey, yang pastinya membuat liburan kamu di Bali, atau agenda work from Pulau Dewata, bakal sangat mengesankan.

Tipe listing: villa
Kapasitas: enam orang, tiga kamar, tiga tempat tidur
Booking Airbnb di sini

5. Airbnb di Nusa Dua bertipe villa berbungkus kemewahan yang istimewa

airbnb di nusa dua

Satu lagi villa cantik yang layak menjadi pilihan karena fasilitas istimewa, layanan yang memesona hingga nuansa yang menenangkan. Mengusung tema modern, villa ini memiliki semua hal untuk membuat tamunya nyaman. Dari dapur dan perlengkapannya yang mengesankan, hingga fasilitas hiburan seperti kolam renang pribadi yang asyik, membuat momen work from Bali kamu bakal penuh kenangan yang tidak bisa dilupakan.

Tipe listing: Villa
Kapasitas: Enam orang, tiga kamar, tiga tempat tidur
Booking Airbnb di sini

Baca juga: Itinerary Wisata Nusa Dua Ini Bakal Jadikan Liburanmu Di Bali Istimewa

CEK PILIHAN AKOMODASI DI NUSA DUA

Airbnb di Nusa Dua menawarkan banyak pesona, bukan? Menurut kamu, yang mana yang paling menarik untuk dipilih untuk dijadikan sebagai akomodasi work from Bali?

 

All image credit to: Airbnb

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru