Restoran Sushi All You Can Eat Di Jakarta Dengan Paket Menu Yang Tak Boleh Dilewatkan

Sushi, makanan dengan aneka topping yang terlihat menggemaskan, punya banyak penggemar. Kalau dulu mungkin sushi tidak bisa dikonsumsi semua orang karena kebanyakan dikombinasi dengan daging mentah, kini sudah banyak varian sushi yang menggunakan daging matang. Selain itu, racikan bumbunya dan bentuknya pun makin kreatif sehingga lazim disebut sebagai fusion sushi. restoran all you can eat jakarta

Kamu suka makan sushi atau justru baru ingin mencoba mencicipi sushi? Bagi kamu yang tinggal di Jakarta, sudah banyak restoran sushi baik yang ala carte atau all you can eat. Pilihan restoran all you can eat cocok untukmu yang suka makan karena harga setiap porsi sushi jadi lebih terjangkau. Mau menjajal kemampuan makan sushi di restoran all you can eat di Jakarta? Baca dulu rekomendasi restoran dari TripZilla Indonesia supaya acara makanmu makin memuaskan!

1. Melahap sushi mewah sepuasnya di Kappa Sushi

Image credit: Kappa Sushi

Kappa Sushi di Mall Central Park merupakan cabang pertama di Jakarta dari restoran pusatnya di Jepang. Kamu pasti tidak ragu untuk memesan paket all you can eat di sini, karena rasanya dijamin nikmat. Selain itu, banyak jenis sushi yang menarik untuk kamu cicipi lho!

restoran all you can eat jakarta
Image credit: @songofmarch

Deretan premium sushi seperti cheese foie gras gunkan, premium ikura gunkan atau chutoro sushi akan membuatmu rela merogoh kocek sedikit lebih dalam.  Tapi menu paket standar all you can eat Kappa Sushi juga sangat memuaskan. Aburi salmon with pineapple & mayo, onion salmon nigiri sushi atau shime saba nigiri sushi tidak mudah ditemukan di tempat lain. Belum lagi ditambah beragam hidangan pembuka hingga penutup yang tidak kalah serunya!

Lokasi: Central Park. LG, Jl. Letjen S. Parman No.28, RT.12/RW.6, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat
Jam Buka: Setiap hari, 10.00 WIB – 21.00 WIB
Harga: Mulai dari 228,000 IDR

2. Pilihan sushi yang akan membuatmu kalap sampai begah di Poke Sushi

Image credit: Poke Sushi Restaurant

Hidangan di Poke Sushi memang berfokus pada menu sushi. Kamu bisa juga menemukan hidangan lain di dalam menu all you can eat di sini. Tidak hanya itu, kamu pun bisa memesan sushi cake untuk acara-acara khusus.

restoran all you can eat jakarta
Image credit: Poke Sushi Restaurant

Acara makan besarmu dapat dibuka dengan memesan seaweed salad yang segar. Lalu beragam jenis sashimi dari tuna hingga salmon bisa menjadi pilihan berikutnya. Kemudian kamu bisa mulai mencicipi beragam sushi dengan nama-nama yang menarik seperti wild spider, Godzilla atau Philadelphia Roa. Semuanya dijamin membuat penasaran. Awas kekenyangan, ya!

Lokasi: Dharmawangsa Square, Jl. Dharmawangsa VI No. 6, Jakarta Selatan
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WIB – 21.00 WIB
Harga: Mulai dari 200,000 IDR

3. Mengisi perut dengan banyak pilihan menu di 3 Wise Monkeys

Image credit: 3 Wise Monkeys

3 Wise Monkeys yang berlogo tiga monyet ini sudah populer di kalangan pencinta makanan Jepang. Restorannya yang didesain dengan warna-warna monokrom nyaman untuk duduk berlama-lama. Jadi pas kalau kamu ingin memesan paket all you can eat yang pasti butuh waktu cukup lama untuk dihabiskan.

restoran all you can eat jakarta
Image credit: 3 Wise Monkeys

Banyak menu yang menarik untuk dicoba di sini. Menu selain sushi seperti shoyu butter chicken mini donburi atau grilled salmon head juga termasuk ke dalam paket all you can eat lho! Tapi tentu saja bintang utamanya adalah deretan menu sushi semisal 3 Wise Monkeys special roll, shisamo roll hingga aburi salmon cheese roll yang gurih dan segar. Siapkan dulu perutmu sebelum datang ke sini!

Lokasi: Jl. Senopati No. 46, Jakarta Selatan
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WIB – 23.00 WIB
Harga: Mulai dari 238,000 IDR

4. Cicipi paket-paket all you can eat sesuai anggaranmu di Washoku Sato Jakarta

Image credit: Washoku Sato Indonesia

Washoku Sato Jakarta punya atmosfer yang family friendly dan asyiknya lagi, ada dua macam paket all you can eat yang tersedia. Ada paket Silver dan Gold yang bisa kamu pilih sesuai isi dompetmu. Keuntungan dari Paket Gold adalah ada menu-menu tertentu yang premium dan tidak ada dalam paket Silver.

restoran all you can eat jakarta
Image credit: Washoku Sato Indonesia (kiri), @celwithfood

Dalam setiap paket all you can eat, kamu bisa mengunyah hidangan, shabu shabu hingga soft cream dan sudah termasuk minuman juga. Jika memesan paket Gold, kamu bisa mencicipi salmon nigiri sushi, aburi beef nigiri atau cheese kanikama nigiri. Ada pula cheese hamburg steak sampai salmon kama meshi yang porsinya besar. Jadi mau pilih yang mana?

Lokasi: Jl. Batu Tulis Raya No. 41, Jakarta Pusat
Jam Buka: Setiap hari, 10.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 198,000 IDR

5. Nuansa Jepang minimalis yang homey di Baw Baw

Image credit: @chubbyfoodiary (kiri), @aci.kulineran

Memasuki Baw Baw, kamu akan disambut dengan dekorasi ala Jepang yang minimalis dan nyaman. Tentunya tidak hanya sushi yang akan kamu dapatkan dalam paket all you can eat di salah satu restoran sushi top di Jakarta ini. Namun di Baw Baw tersedia juga menu-menu lain yang bisa jadi alternatif hidangan pembuka atau penutup yang menggoda.

restoran all you can eat jakarta
Image credit: @chubbyfoodiary (kiri), @mrhansxtian

Tuna salad atau nori salad dengan teksturnya yang kenyal akan menjadi menu pembuka yang sehat sambil kamu memilih sushi untuk dipesan. Jangan bingung menentukan antara prawn tartare roll atau Okinawa roll yang akan kamu cicipi terlebih dulu. Kalau masih ada ruang kosong di perutmu setelah berpesta sushi, tidak ada salahnya kamu juga memesan kani mentai donburi dan umami fries yang sama enaknya.

Lokasi klik di sini
Jam Buka: Setiap hari, 10.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 189,000 IDR

6. Makan sushi di hotel dengan harga terjangkau di No Na Ma

Image credit: @aurelia_siska (kiri), NO NA MA Restaurant

Makan di hotel berbintang identik dengan biaya yang cukup besar. Tetapi di Hotel Le Meridien, kamu bisa menemukan restoran No Na Ma yang menyediakan paket all you can eat dengan harga terjangkau. Boleh dicoba apalagi dengan dekorasi interior keren yang ada di restoran ini, bikin suasana Jepang terasa semakin kental.

restoran all you can eat jakarta
Image credit: @gedeinperut (kiri), NO NA MA Restaurant

Sebelum berkunjung, pilih waktu kedatangan yang kamu inginkan dan lakukan reservasi terlebih dahulu. Kamu yang memilih datang saat weekdays bisa memperoleh harga paket yang lebih hemat. Nikmati aneka hidangan seperti tori teriyaki, chicken karage nanban atau takoyaki. Sushi yang populer seperti volcano roll, dynamite roll atau spicy tuna dapat membuatmu ingin nambah terus. Buktikan saja!

Lokasi: Hotel Le Meridien, Jl. Jend. Sudirman Kav 18-20, Jakarta Pusat
Jam Buka: Setiap hari, 11.30 WIB – 21.00 WIB
Harga: Mulai dari 180,000 IDR

7. All you can eat beragam hidangan yang tidak ada habisnya di Satoo, Shangri-La  Jakarta

Image credit: Shangri-La Jakarta

Penggemar makan pasti sudah tidak asing dengan restoran Satoo yang terletak di dalam Hotel Shangri-La. Restoran ini terkenal karena ragam hidangan yang disajikan sangat banyak dengan rasa yang enak. Tidak hanya makanan khas Jepang yang ada di sini dan kualitas hidangan sushi yang ada sudah direkomendasikan oleh banyak orang.

restoran all you can eat jakarta
Image credit: Shangri-La Jakarta

Kamu bisa mendapatkan smoked salmon salad dan aneka sashimi dengan bahan ikan salmon, tuna dan gurita yang dijamin segar. Racikan snapper sushi dan maki rolls dengan varian topping dan penampilan yang cantik juga tersedia. Selain itu ada juga white soba untuk melengkapi pengalaman bersantapmu di sini.

Lokasi: Shangri-La Jakarta, Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 1, RT.10/RW.9, Karet Tengsin, Kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat
Jam Buka: Setiap hari, 06.00 WIB – 21.00 WIB
Harga: Mulai dari 363,000 IDR

8. Serunya mencoba banyak menu all you can eat di Sana Sini Restaurant, Jakarta

Image credit: Sana Sini Restaurant

Satu lagi restoran all you can eat di Jakarta yang bisa kamu coba adalah Sana Sini Restaurant. Dalam satu paket, kamu bisa mencoba banyak hidangan mancanegara mulai dari menu khas Indonesia, China, Barat dan tentunya Jepang. Pilihan-pilihan menu khas Jepangnya sangat variatif dan bakal membuatmu puas.

restoran all you can eat jakarta
Image credit: Sana Sini Restaurant

Tofu aburi salad with ponzu dapat menjadi menu pembuka sebelum kamu mengeksplorasi pilihan lainnya. Nigiri sushi, Californian roll with dried berries atau salmon tempura roll akan terasa nikmat di mulutmu. Kamu juga bisa mencoba summer ramen yang disajikan dalam keadaan dingin atau iso nabe yang berbahan utama hidangan laut. Yummy!

Lokasi: Pullman Jakarta Indonesia (Lobby Level, Jl. M.H. Thamrin No.59, Gondangdia, Kec. Menteng, Jakarta Pusat
Jam Buka: Setiap hari, 06.00 WIB – 21.00 WIB
Harga: Mulai dari 470,000 IDR

Baca juga: Restoran Sushi Di Jakarta Yang Membuat Rindumu Akan Jepang Terobati

Menyantap menu all you can eat akan lebih asyik jika dilakukan bersama gengmu atau keluarga. Namun pastikan kamu dapat menghabiskan makanan yang kamu ambil agar tidak ada yang terbuang dan tidak terkena biaya tambahan ya!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru