Bebek Goreng Enak Jakarta Yang Wajib Dicoba Pecinta Kuliner Ibukota

Doyan menikmati kuliner bebek goreng? Jika iya, kamu pasti tahu di mana mendapatkan bebek goreng enak di Jakarta, kan?

Nah, buat yang belum tahu betapa nikmatnya menikmati bebek goreng bersama dengan nasi goreng hangat, sambel pedas dan lalapan segar di ibukota, kamu harus mengunjungi tempat makan yang ada di daftar ini. Alasannya, karena mereka menyajikan kuliner bebek goreng yang layak direkomendasikan kepada semua orang. Tertarik mencoba?

1. Porsi besar, enak dan sambel ekstra pedas ala Bebek Goreng Haji Yogi di Jakarta

bebek goreng enak di jakarta
Bebek Goreng Haji Yogi | Image credit: Bobby Hartanto

Salah satu tempat makan bebek goreng enak di Jakarta yang layak masuk dalam daftar ini adalah Bebek Goreng Haji Yogi. Tempat ini terkenal karena menyajikan bebek dengan daging empuk dan ukurannya yang jumbo. Wow!

Menu yang ditawarkan adalah bebek goreng dan bakar, sementara sambel pendamping bisa dipilih dari sejumlah opsi, seperti terasi, ijo hingga sambel mercon yang ekstra pedas. Soal kualitas rasa jangan ditanya, dijamin terpesona dan nambah!

Lokasi: Jl. Raya Klp. Dua No.4, RT.4/RW.2, Sasak, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Harga: Mulai dari 26,000 IDR per porsi

2. Bebek Bengil, membawa keotentikan Ubud ke Jakarta

Image credit: Bebek Bengil

Bebek Bengil memang identik sebagai tempat makan di Ubud, Bali. Namun, bagi yang tinggal di Jakarta, sudah bisa menikmati sajian dengan citarasa enak, termasuk bebek goreng.

Untuk mendapatkan sensasi terbaik dan otentik, kamu bisa memesan bebek goreng pedas dengan sambal bali, yang dijamin akan membuat lidah bergoyang. Wajib coba, nih!

Lokasi: Tulola – Plaza Indonesia, Jl. M.H. Thamrin No.28-30, RT.9/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Harga: Mulai dari 57,000 IDR

3. Bebek Malio, sajian otentik khas Jawa Timur

Bebek Malio | Image credit: @seleramode

Rindu masakan Jawa Timur-an, langsung saja melipir ke Bebek Melio. Salah satu menu yang wajib dipilih adalah bebek goreng, yang tidak hanya terkenal enak, tapi juga lembut.

Selain bisa memilih bebek goreng yang jadi andalan, plus sambelnya yang terkenal sedap dan pedas, ada berbagai menu pelengkap yang bisa dipilih seperti sayur asem, tumis tauge hingga pete goreng. Namun, bebek goreng dengan nasi putih hangat, sambel mangga muda dan lalapan sudah lebih dari cukup untuk mendapatkan sensasi makan enak di Jakarta.

Lokasi: Jl. Tebet Timur Dalam Raya No.117, RT.5/RW.6, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Harga: Mulai dari 28,000 IDR

4. Pondok Suryo Bebek Goreng yang enak dan kesohor di Jakarta

bebek goreng enak di jakarta
Image credit: Begor Pondok Suryo

Yang ingin menikmati bebek goreng dengan kualitas salah satu yang terbaik di Jakarta, Bebek Goreng Pondok Suryo termasuk yang harus dituju. Ada sejumlah outlet yang tersebar di seluruh penjuru Jakarta, yang memudahkan semua orang mendapatkannya.

Bebek goreng dengan nasi putih dan sambel cobek plus tahu tempe goreng serta lalapan menjadi perpaduan yang asyik untuk menikmati menu berkualitas di tempat ini. Tektur daging bebek gorengnya garing, empuk dan lembut serta tidak amis. Dijamin puas menikmati bebek goreng di sini!

Lokasi: Jl. Wolter Monginsidi No.50, RT.6/RW.6, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Harga: Mulai dari 48,636 IDR

5. Bebek Goreng HT Khas Surabaya di Jakarta yang enak dan istimewa

Image credit: Kuliner Surabaya

Bebek goreng identik sebagai salah satu makanan khas Surabaya, karenanya menikmati di salah satu warung khas Surabaya yang menyajikan kuliner tersebut menjadi keharusan. Berada di Pesanggrahan, Bebek Goreng HT Khas Surabaya menjamin keontentikan rasa dan kualitas seperti yang ada di Kota Pahlawan.

Soal sambal dijamin pedas. Nasi putih yang disajikan juga hangat, pas untuk menemani bebek goreng dengan taburan serundeng, menambah citarasa nikmat, enak, gurih dan sedap. Dijamin tidak kecewa!

Lokasi: Jl. Pesanggrahan No.138, RT.1/RW.7, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Harga: Mulai dari 30,000 IDR per porsi

6. Bebek Goreng H. Slamet yang fenomenal

bebek goreng enak di jakarta
Image credit: Bebek Goreng H. Slamet

Bebek goreng identik dengan Haji Slamet. Warungnya pun banyak tersebar di seluruh Indonesia, termasuk di Jakarta. Soal kualitas rasa, dijamin enak!

Selain karena harganya yang terjangkau, bebek goreng yang disajikan menggoyang lidah. Belum lagi sambel koreknya yang pedes abis, dan populer banget!

Lokasi: Klik di sini
Harga: Mulai dari 32,000 IDR

Baca juga: Wisata Kuliner Dengan Makanan Porsi Jumbo Yang Maknyus Di Jakarta

Sudah tahu kemana harus pergi untuk bisa menikmati bebek goreng enak di Jakarta, kan? Tunggu apalagi, langsung beli sekarang juga! Mereka juga melayani layanan antar menggunakan jasa ojek online, lho!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

  • 18 Destinasi Wisata di Banda Aceh Yang Membuatmu Terpukau

    Banda Aceh adalah ibu kota dari provinsi Aceh yang merupakan pintu gerbang menuju daratan Sumatra di sisi utara. Kota yang juga dikenal dengan nama Serambi Mekah ini merupakan tempat penyebaran agama Islam pertama di Nusantara. Konon kabarnya, Kesultanan Aceh merupakan bagian dari Kesultanan Turki Utsmani lho. Selain wisata sejarah yang mengagumkan, kamu juga bisa menikmati […]

Artikel Terbaru