7 Cafe di Bintaro Untuk Tempat Nongkrong Asyik Bersama Teman Dan Keluarga

Cafe di Bintaro, Jakarta Selatan ada ratusan jumlahnya. Namun, ada beberapa lokasi yang asyik untuk dijadikan tempat nongkrong di Bintaro. Tidak hanya menawarkan atmosfer yang cozy dan tempat yang instagramable serta nyaman, cafe ini juga memiliki menu kuliner yang asyik untuk dinikmati. Penasaran dengan tempat-tempat tersebut, yuk simak di bawah ini!

1. Taka House, tersaji banyak pilihan

cafe di bintaro
Image credit: Trip or Treats

Taka House menjadi lokasi di mana kamu bisa memiliki banyak pilihan untuk dinikmati. Setidaknya ada enam aktivitas yang bisa dilakukan di sini, sekadar nongkrong sambil menikmati kopi di Rui Coffee, menyantap mie di Po Noodle Bar, menikmati yang dingin-dingin di Legato Gelato, mencicipi brule di Bruule, hingga mendengarkan musik di Bintaro Records atau sekadar membaca buku di Section Books. Apapun pilihan kamu, dijamin akan mendapatkan suasana yang menyenangkan, cozy dan pastinya nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong.

Lokasi: Jalan Elang HG8/9, Bintaro Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15229
Jam buka: Setiap hari, 10.00 – 23.00 WIB

2. Warung Kemuning Bintaro, hidden gem cafe di Bintaro

Image credit: @ky_riadiany

Salah satu spot asyik lain untuk bersantai sekaligus menikmati kuliner sedap adalah di Warung Kemuning. Desain interiornya minimalis dan menawarkan nuansa cozy. Cafe ini juga memiliki rooftop yang asyik. Ada juga kolam ikan koi, yang menambah adem suasana. Makanan khas Indonesia yang ditawarkan juga tidak bisa dilewatkan.

Lokasi: Jl. Gapura Menteng No. 99 Bintaro Sektor 5 Pondok Aren Pondok Aren, Pd. Ranji, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15412
Jam buka: Setuap hari, 10.00 – 21.00 WIB

3. Pomelo Pantry, tempat nongkrong asyik

cafe di bintaro - Pomelo Pantry
Image credit: @fotokopicoi

Ingin sekadar nongkrong bersama teman atau keluarga, Pomelo Pantry bisa jadi pilihan. Cafe di Bintaro ini juga menampung warga yang ingin work from cafe dengan menu makanan dan minuman pendamping yang super sedap. Atmosfer dan ambience-nya juga mendukung banget. Yang wajib dicoba di sini adalah katsu curry-nya yang istimewa!

Lokasi: Jl. Cut Mutia II Blok FG No. 34-36, Bintaro, Tangerang Selatan, Kota Tangerang Selatan, Banten 12330
Jam buka: Setiap hari, 7.00 – 22.00 WIB

4. Willow Habitat, spot community hub yang asyik

Image credit: Habitat Under the Willow

Sebagai communal space, Willow Habitat menampung semua orang dari beragam latar belakang dan kepentingan untuk bisa bersantai dengan nyaman dan tenang. Banyak menu makanan yang bisa dipilih karena ada beragam tenant, mulai dari Max’s Pizza yang tertarik menyantap makanan khas Italia itu, atau sekadar menikmati jus buah dari Ete Juice Bar. Tertarik?

Lokasi: Jl. Jombang Raya No.54, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15227
Jam buka: Setiap hari, 9.00 – 22.00 WIB

5. Amy and Cake, cafe di Bintaro untuk pecinta kue

cafe di Bintaro - Amy and Cake
Image credit: Amy And Cake

Pecinta kue di Bintaro dan sekitarnya tak boleh melewatkan kesempatan mengunjungi Amy and Cake. Bukan hanya menawarkan kue dengan cita rasa istimewa, cafe ini juga asyik dengan atmosfer yang penuh warna dan gairah. Tak hanya menikmati kue, kamu juga bisa ikut belajar membuat kue di kelas khusus yang diadakan di sini.

Lookasi: Jl. Maleo Raya No.6, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15229
Jam buka: Setiap hari, 8.00 – 20.00 WIB

6. KamiKita Cafe & Eatery, cafe di Bintaro dengan ambience yang asyik

Image credit: @coffeeteaandmystory

Memiliki dua pilihan tempat bersantai, indoor dan outdoor, KamiKita Cafe & Eatery menjadi tempat nongkrong yang asyik untuk bersantai dan bercengkraman bersama teman dan keluarga. Pilihan menu kulinernya yang variatif dan harganya juga terjangkau. Cafe ini juga luas, bisa menampung banyak orang dan kopinya juga pas.

Lokasi: Jl. Haji Rasam No 96B Parigi Baru, Bintaro, Kec. Pd. Aren, Banten 15229
Jam buka: Setiap hari, 7.00 – 22.00 WIB

7. Bening Resto & Chill, tempat nongkrong yang spacious dan punya kuliner yummy

Image credit: @houseofoodies

Bening Resto & Chill termasuk salah satu cafe di Bintaro yang baru buka. Keunggulannya adalah tempat nongkrong ini memiliki dua space untuk bersantai, indoor dan outdoor. Ruangannya juga luas dan menawarkan ambience yang asyik. Soal menu yang ditawarkan, istimewa pilihannya!

Lokasi: Jl. AMD No.24A, Pd. Kacang Bar., Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15226
Jam buka: Setiap hari, 7.00 – 22.00 WIB

Baca juga: 15 Hidden Gem Restoran Dan Cafe di Jakarta Selatan Yang Viral Di TikTok

Masih banyak tempat nongkrong di Bintaro yang bisa kamu kunjungi bersama teman dan keluarga kamu. Punya rekomendasi lainnya lagi?

 

Bergabunglah dengan keluarga besar Tripzilla Indonesia di Facebook, Twitter dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terbaru mengenai sektor wisata di Indonesia dan negara lainnya. Ayo bergabung!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru