Campervan Indonesia Yang Bisa Dipilih Untuk Wisata Menyenangkan (Updated 2022)

Ingin mencoba liburan dengan hal yang baru? Jika iya, mungkin kamu bisa mencoba akomodasi campervan Indonesia, sekaligus menjalani roadtrip berkeliling di seluruh negeri yang elok ini.

Asyiknya, ada sejumlah opsi yang bisa dipilih untuk menikmati wisata ala campervan Indonesia. Penasaran? Langsung cek saja pilihannya di bawah ini!

1. Menjelajah Bali dengan campervan minimalis

Puku Camper | campervan di Indonesia

Salah satu cara menjelajah Bali, menikmati panoramanya dan mengagumi keindahannya adalah dengan menggunakan campervan. Puku Camper menawarkan kesempatan untuk itu.

Puku Camper

Fasilitas yang ditawarkan juga menarik, dari peralatan camping lengkap, dapur minimalis, kotak P3K, namun tidak memiliki kamar mandi dan toilet. Meski begitu, pengalaman yang bakal kamu dapatkan bakal tetap menyenangkan, kok!

Tipe listing: Campervan/RV
Kapasitas: 2 orang

PESAN DI AIRBNB

2. Menikmati Jogja melalui campervan dengan sensasi berbeda

Campervan Jogja di Indonesia

Di Jogja pun juga ada penyewaan campervan yang bisa dipilih. Dinamai Jogja Campervan, kamu bisa menikmati Jogja dengan cara dan sensasi yang sepenuhnya berbeda dari biasanya.

Campervan Jogja

Bayangkan, berkeliling ke setiap sudut Jogja tanpa harus khawatir kemalaman dan kembali ke hotel. Kamu tinggal melipir, mencari tempat parkir yang aman dan nyaman, dan bisa beristirahat di dalam mobil yang nyaman. Fasilitasnya juga memungkinkan kamu untuk memasak makanan seperti mie instan.

Tipe listing: Campervan/RV
Kapasitas: 2 orang

PESAN DI AIRBNB

3. Campervan Indonesia paling komplet untuk petualangan seru di Bali

Biggie | campervan di Bali Indonesia

Salah satu campervan di Indonesia yang bisa dipilih adalah Biggie. Mereka mengklaim sebagai campervan terbesar di Bali dengan fasilitas paling komplet.

Biggie

Menggunakan mobil dengan transmisi manual campervan ini memiliki banyak fasilitas, dari meja kursi, suplai air bersih dalam jumlah terbatas, kulkas mini, hingga alat masak. Dengan semua itu, kamu bisa menjelajah seluruh Bali tanpa harus takut kemalaman sampai penginapan, karena ada penginapan bersama kamu!

Tipe listing: Campervan/RV
Kapasitas: 4 orang

PESAN DI AIRBNB

4. Campervan Indonesia dengan mobil klasik yang keren

Jakarta VW Campervan di Indonesia
Image credit: Jakarta VW Campervan

Bagi yang ingin berkeliling dengan menggunakan campervan klasik, kamu bisa langsung menghubungi Jakarta VW Campervan. Tidak seperti pengusaha lainnya, campervan yang digunakan adalah mobil Volkswagen klasik, yang menjadikan mereka penyedia campervan klasik dan satu-satunya di negara ini.

Image credit: Jakarta VW Campervan

Dengan tarif sewa mulai dari 500,000 IDR, kamu yang berada di Jakarta sudah bisa menyewa campervan, bebas menjelajah Indonesia bersama orang-orang tercinta. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa menghubungi langsung dalam situs resminya di sini.

Baca juga: Airbnb Instagenik Dengan Panorama Pegunungan Di Malang

Menarik sekali, bukan? Tertarik menjelajah Indonesia dengan menggunakan campervan ini?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru