Trip.com Tawarkan City Tour Gratis Untuk Penumpang Yang Transit Di Shanghai

Penumpang pesawat transit internasional yang memenuhi syarat untuk kebijakan bebas visa 72-144 jam di Tiongkok, serta mereka yang memegang izin masuk sementara 24 jam, dapat menikmati cara baru untuk menghabiskan waktu karena Trip.com menawarkan city tour gratis di Shanghai Express gratis bagi pengunjung yang tertarik memaksimalkan pengalaman tersebut.

Jika penumpang melakukan transit di Bandara Internasional Shanghai Pudong lebih dari delapan jam, mereka dapat mendaftar untuk city tour gratis di Shanghai, yang mencakup penjemputan dan pengantaran bandara, tiket atraksi, kartu e-sim, dan asuransi.

Berdasarkan peringkat pengguna dan kurasi ahli pada daftar Trip.com yang didukung AI untuk Shanghai, tur tersebut mencakup objek wisata populer tempat pengunjung dapat mempelajari tentang masa lalu, masa kini, dan masa depan kota tersebut.

city tour gratis di ShanghaiImage credit: Tedd/Pixabay

"Kebijakan transit bebas visa membuka jalan baru bagi wisatawan internasional untuk menjelajahi Tiongkok dan Trip.com Group dengan senang hati meluncurkan program inovatif ini bagi mereka yang memiliki transit singkat," demikian pernyataan dari Han Feng, kepala pemasaran di Trip.com.

"Kami akan memanfaatkan sumber daya kami untuk memastikan layanan pelanggan kelas dunia guna membantu para pelancong menikmati apa yang ditawarkan Shanghai," lanjutnya.

Pemandu berbahasa Inggris akan ditempatkan untuk pendaftaran langsung berdasarkan urutan kedatangan di konter penukaran mata uang Trip.com di Island A di Aula Keberangkatan Terminal 2.

Ada banyak jadwal yang tersedia untuk dipilih, dengan masing-masing mengakomodasi hingga 10 pelancong dan berlangsung selama lima hingga enam jam.

Ada tiga rencana perjalanan yang tersedia. Yang pertama adalah dari pukul 9 pagi hingga 2 siang dan disebut Shanghai Highlights City Tour, di mana pengunjung dapat melihat arsitektur tradisional Tiongkok di Yu Garden dan cakrawala futuristik yang ikonik di Bund.

Berikutnya adalah dari pukul 4 sore hingga 10 malam, disebut Strolling Under The Trees Citywalk Tour. Ini adalah cara yang bagus untuk mengamati kehidupan kota sambil menjelajahi labirin vila klasik dan kafe menawan di Wukang Road, Yu Garden, dan Bund yang bersejarah.

Waktu terakhir adalah dari pukul 6 sore hingga pukul 11 ​​malam, Tur Malam Wisata Sungai Huangpu. Tur ini menawarkan Pelayaran Sungai Huangpu di mana pengunjung dapat menikmati pemandangan Bund yang menakjubkan dan menjelajahi Taman Yu yang ramai saat senja.

Baca juga: Visa Ke Tiongkok Selama Lima Tahun Spesial Bagi Warga Tionghoa

Kesempatan bagus buat kamu yang tertarik untuk plesiran singkat dengan city tour gratis di Shanghai, bukan begitu?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru