Collab Dengan Operator Se-Asia, Telkomsel Tawarkan Program Rewards Antarnegara

Sejumlah operator seluler se-Asia, termasuk di antaranya Telkomsel, melakukan kolaborasi untuk memberi kemudahan penggunanya saat melakukan perjalanan ke luar negeri.

Dilaporkan Bangkok Post, sejumlah perusahaan telekomunikasi terkemuka baru-baru ini telah melakukan kerja sama untuk meluncurkan program hadiah lintas batas yang pertama di dunia.

AIS, HKT, Globe, Optus, Singtel, Taiwan Mobile, dan Telkomsel berkolaborasi untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan yang memenuhi syarat saat mereka bepergian ke Hong Kong, Thailand, Filipina, Australia, Singapura, Taiwan, atau Indonesia.

Program ini, yang akan diluncurkan secara bertahap pada paruh kedua tahun ini, akan memungkinkan wisatawan untuk menikmati penawaran khusus dan menukarkan voucher untuk transportasi, makan, barang dagangan, layanan, dan insentif lainnya dari aplikasi perusahaan telekomunikasi terkait dengan mudah saat mereka mengunjungi salah satu negara ini.

Mereka juga dapat mengakses dukungan pelanggan dari perusahaan telekomunikasi mereka melalui panggilan atau online saat berada di luar negeri secara gratis.

Diungkapkan Pratthana Leelapanang, kepala bisnis konsumen di AIS, kolaborasi dalam proyek ini menandai tonggak sejarah global yang signifikan, karena penyedia layanan telekomunikasi utama di kawasan Asia bersatu untuk meningkatkan layanan pelanggan lintas batas dengan konsep penghargaan telekomunikasi lintas batas pertama di dunia.

"Hal ini menetapkan standar baru dalam industri telekomunikasi, yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman terbaik dan hak istimewa unik bagi pelanggan AIS saat bepergian dan menggunakan layanan dari jaringan mitra di enam destinasi. Demikian pula, pelanggan jaringan mitra ini, saat bepergian ke Thailand, dan memilih layanan AIS, akan menerima hak istimewa khusus yang disiapkan oleh AIS, sama seperti menjadi pelanggan AIS,” kata Pratthana.

Program aliansi ini dirancang untuk memberikan pengalaman perjalanan yang lancar, memposisikan merek sebagai pelopor dalam inovasi yang berpusat pada pelanggan di sektor telekomunikasi.

Baca juga: Paket Internet Haji 2024

Inisiatif ini siap untuk mendefinisikan ulang lanskap loyalitas pelanggan telekomunikasi dengan mengintegrasikan perjalanan dan telekomunikasi.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru