COMO Hotels and Resorts Borong Penghargaan Bergengsi Internasional

COMO Hotels and Resorts berhasil mencuri perhatian dunia. Berkat tiga propertinya yang ada di Bali, jaringan hotel papan atas dunia ini berhasil memboyong tiga penghargaan bergengsi di industri pariwisata dunia.

Adapun properti tersebut antara lain COMO Uma Ubud, yang menempati posisi teratas dalam daftar Best Resorts in Indonesia dan menduduki posisi keempat di kategori “The Best Resorts in The World”.

Yang luar biasa, properti COMO Hotels and Resort lainnya, COMO Uma Canggu menduduki urutan kedua dalam daftar “The Best Resorts in Indonesia“, dan posisi keenam dalam kategori “The Best Resort in The World“.

COMO Shambhala Estate, retret kebugaran flagship milik COMO Hotels and Resorts,bertengger di posisi sembilan di kategori “The Best Spa Resorts in the World“. COMO Shambhala Estate menjadi satu-satunya resor di Indonesia yang termasuk dalam kategori ini. COMO Shambhala Estate juga menjadi favorit pembaca Travel Weekly Asia dan juga membawa pulang penghargaan dari ajang tahunan World Spa Awards.

Dalam Travel Weekly Asia Reader’s Choice Awards 2022, resor retret ini membawa pulang penghargaan tertinggi “The Best Wellness Hotel (Asia Pacific)“. Sementara di World Spa Awards, ajang penghargaan bergengsi untuk spa dan pariwisata kesehatan, COMO Shambhala Estate mendapatkan piagam Indonesia’s Best Wellness Retreat dan Bali’s Best Wellness Retreat.

Penghargaan-penghargaan dari Condé Nast, Travel Weekly Asia, dan World Spa menunjukkan kualitas COMO Shambhala Estate sebagai wellness resort terdepan di Indonesia.

“Pengakuan ini merupakan penegasan yang luar biasa atas kemauan tiap anggota tim untuk menciptakan pengalaman berkesan yang menginspirasi para tamu kami untuk jalan-jalan dan menikmati hidup secara berbeda,” ungkap Eugene Feklistov, COMO Hotels and Resorts Cluster Director of Sales and Marketing (Bali), seperti dalam rilis yang diterima TripZilla Indonesia.

COMO Group berpusat di Singapura dan mewakili visi unik Christina Ong tentang gaya hidup kontemporer. Grup ini menaungi jaringan hotel, COMO Hotels and Resorts, yang menawarkan pengalaman perjalanan eksklusif dengan layanan individual yang personal serta komitmen terhadap kesehatan holistik, dan pilihan kuliner peraih sejumlah penghargaan. Setiap hotel dan resor dikembangkan untuk mendapatkan pengalaman menginap yang utuh di setiap destinasi. COMO Group juga membawahi peritel mode internasional kelas atas, Club 21; konsep kesehatan pemenang penghargaan, COMO Shambhala; dan yayasan filantropi, COMO.

Baca juga: Istimewa! Dua Hotel Di Bali Masuk Daftar 25 Hotel Top Di Dunia Versi TripAdvisor

Tertarik untuk bermalam di salah satu properti COMO Hotels and Resorts di Bali?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru