Crash Landing On You Muncul Kembali Dalam Drama Musikal, Seru Nih!

Siapa yang sudah pernah menonton drama Korea Crash Landing On You? Tertarik menyaksikannya lagi dalam bentuk drama musikal?

Yup, salah satu seri drama Korea paling populer tersebut akan diadaptasi menjadi drama musikal. Rumah produksi Pop Music akan menjadi produser dari drama musikal ini pada 2022.

Dilaporkan Soompi, Pop Music telah menandatangani hal publikasi global bersama dengan Studio Dragon dan penayangan drama musikal Crash Landing On You tersebut akan diluncurkan perdana di Seoul pada pertengahan 2022.

Diungkapkan CEO Pop Music, Kim Jin-seok, pihaknya telah menerima banyak tanggapan positif dan dukungan mengenai proyek tersebut dari para aktor dan rumah produksi luar negeri karena popularitas seri drama Korea tersebut.

Bagi yang belum tahu seperti apa cerita Crash Landing On You, yang menarik banyak perhatian pecinta K-Pop Drama di seluruh dunia tersebut, mungkin akan lebih baik menyaksikannya lebih dulu di sejumlah layanan streaming berbayar, Netflix.

Namun pada intinya, cerita bermula ketika seorang wanita dari Korea Selatan, yang diperankan Son Ye-jin, harus melakukan pendaratan darurat di Korea Utara saat melakukan paragliding. Kemudian, dia bertemu dengan anggota militer Korea Utara, yang diperankan Hyun Bin, yang berusaha membantunya kembali ke Korea Selatan. Dengan banyak kisah yang mengiringi, keduanya kemudian jatuh cinta.

Drama Korea ini pertama kali ditayangkan di tvN di Korea Selatan, dan seri terakhir, yang mengudara pada Februari 2020, mendapatkan rating penonton tertinggi dalam sejarah stasiun televisi tersebut.

Baca juga: Rekomendasi 13 Drama Korea Yang Tayang Pada Maret 2021

Menurut kamu, apakah Crash Landing On You versi drama musikalnya bakal sukses besar seperti serial televisinya?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru