10 Destinasi Wisata Di Asia Pasifik Buat Kamu Yang Membutuhkan Liburan Panjang

Artikel mengenai destinasi wisata di Asia Pasifik ini diterjemahkan dari versi Bahasa Inggris ini. Read here for the English version.

Merasa lelah setelah beberapa tahun terakhir tak bisa kemana-mana? Kami mendengar keinginan kamu. Karena kita semua telah menghadapi masa berada di rumah karena alasan keamanan, bukankah kamu merasa sudah waktunya untuk memanjakan diri dengan liburan panjang? Berani taruhan kamu akan bisa merasa lebih nyaman, meski kamu hanya harus menjelajah ke suatu tempat yang tidak begitu jauh dari rumah. Sambutlah kembalinya perjalanan dan dibukanya lagi perbatasan dengan menjelajah destinasi wisata terbaik di wilayah Asia Pasifik. Apalagi, Wyndham Hotels & Resorts menawarkan koleksi terbesar dan terluas untuk pengalaman menginap di hotel. Jadi, kapanpun dan dimanapun orang melakukan perjalanan, Wyndham akan ada di sana untuk menyambut mereka. Selain itu, kamu juga bisa berhemat dengan tinggal lebih lama!

Dengan properti Wyndham, kamu tidak harus khawatir ketika memutuskan tinggal dan menginap lebih lama, berkat protokol kesehatan dan keamanan yang diterapkan. Dengan desinfeksi berkala, pelatihan kebersihan yang sempurna untuk para staf, penerapan aturan jaga jarak dan peningkatan teknologi yang digunakan untuk sanitasi, kamu bisa mengandalkan #HotelsByWyndham untuk menjaga kamu dan semua orang untuk tetap aman selama menjalani libur panjang.

Ingin tahu lebih banyak? Mari baca terus dan silakan pilih dari destinasi-destinasi berikut, yang memiliki semua persyaratan untuk menjadi liburan panjang yang sempurna: protokol yang menjamin kesehatan dan keamanan, pemandangan yang akan membuat kamu jatuh cinta dan hotel Wyndham di wilayah Asia Pasifik, yang akan membuat kamu ingin menginap lebih lama. #YouveEarnedThis

Baca juga: 13 Incredible Hotels for Your Dream Getaways in Oceania and Southeast Asia

MAKIN LAMA WAKTU LIBURANMU, MAKIN HEMAT?!

Yups, kamu membacanya dengan benar! Liburan yang kamu inginkan pastinya pantas untuk ditunggu. Dalam waktu terbatas, dapatkan diskon 10% untuk satu malam, 15% untuk dua malam secara beruntun, dan 20% untuk tiga malam dan seterusnya! Keuntungan mengesankan lainnya menunggumu apabila kamu memesan langsung di Hotels by Wyndham yang ikut berpartisipasi.

Periode promo: Sekarang – 31 Mei 2022

Pesan staycation-mu di sini!

 

Destinasi Asia Pasifik dengan menginap lama di hotel

1. Singapura

Gardens by the Bay |  Image credit: Bill Roque’s via Canva Pro

Dari sistem circuit breaker (sistem karantina dan lockdown) hingga layanan kesehatan yang bisa diandalkan dan Jalur Perjalanan Tervaksinasi (VTL), yang dilaksanakan oleh Lion City bersama dengan sejumlah negara, Singapura dengan mudah meraih kemenangan dalam hal manajemen COVID-19. Tidak perlu khawatir mengenai keamanan kamu karena protokol ketat ditetapkan untuk menjaga wisatawan dan warga lokal tetap sehat!

Setiap traveler berpengalaman pastinya tahu apa artinya liburan di Singapura: kenyamanan, kemudahan akses dan banyaknya hal yang bisa dilakukan tanpa harus menghabiskan banyak waktu di jalan. Jangan sampai melewatkan kuliner ikonik Singapura, museum-museum menarik, kesempatan berpetualang di luar ruang seharian dan banyak destinasi wisata Instagrammable! Kamu bahkan bisa langsung memulai petualangan setibanya di Bandara Changi!

Baca juga: 10 Aktivitas Wisata Seru Yang Bisa Kamu Lakukan Di Orchard Road Singapura

Di mana harus menginap: Ramada By Wyndham Singapore Di Zhongshan Park

Image credit: Ramada By Wyndham Singapore At Zhongshan Park

Suka dengan nuansa hutan? Jika pemandangan yang hijau-hijau membuat kamu senang, mungkin akan lebih bijak untuk menginap di dekat taman saat kamu memutuskan tinggal lebih lama di Singapura. Ramada By Wyndham Singapore di Zhongshan Park memberikan kamu keseimbangan yang tepat antara kehidupan kosmopolitan dan daya tarik ‘Garden City’ khas Singapura karena ini adalah “pengembangan hotel-by-the-park pertama di kota ini.” Dengan taman Zhongshan Park tepat berada di luar hotel, memiliki akses langsung ke Zhongshan Mall dan berbagai pilihan transportasi publik yang jaraknya hanya sepelemparan batu, Ramada By Wyndham Singapore di Zhongshan Park menjadi akomodasi yang tepat di Singapura jika kamu berencana untuk memperpanjang masa tinggal di hotel.

Image credit: Ramada By Wyndham Singapore At Zhongshan Park

Di dalam area hotel, fasilitasnya sama sekali tidak mengecewakan. Semua kamar dijamin nyaman, dengan pemandangan kota dan interior yang menggambarkan hijaunya dedaunan Zhongshan Park. Tidak usah khawatir jika kamu harus membereskan pekerjaan saat liburan panjang kamu, WiFi dan meja kerja yang berada di sisi jendela akan meningkatkan produktivitas kamu. Untuk kegiatan yang menyenangkan, ada gym dan kolam renang. Meski ada sejumlah pilihan tempat makan di Zhongshan Mall, ambil kesempatan untuk merasakan kuliner terbaik di restoran hotel, New Ubin Seafood Zhongshan Park. Kami menyarankan Hokkien Mee yang spesial dan beberapa udang harimau.

Alamat: 16 Ah Hood Road, Singapura

Pesan staycation-mu di sini!

2. Phuket, Thailand

Railay Beach | Image credit: Perola_perola via Canva Pro

Sebagai pulau surgawi terbesar di Thailand, Phuket tetap menjadi satu daya tarik terbesar bagi wisatawan asing. Phuket menawarkan pengalaman berada di Thailand yang mengesankan: dari pantai, pegunungan, tempat belanja dan sejumlah tempat ikonik untuk sembahyang dengan patung Budha yang luar biasa. Selain itu, Thailand telah meluncurkan Phuket Sandbox, skema peluncuran kembali pariwisata, yang menerima wisatawan asing yang sudah divaksin tanpa harus menjalani karantina dengan catatan harus tinggal antara tujuh sampai 14 hari di Phuket. Kamu pastinya sudah tahu artinya ini; kini kamu bisa liburan panjang di Phuket!

Di mana harus menginap: Wyndham Grand Nai Harn Beach Resort Phuket

Image credit: Wyndham Grand Nai Harn Beach Resort Phuket Official Facebook Page

Untungnya buat kamu, tidak ada akomodasi lain di Phuket yang lebih baik untuk jangka waktu yang panjang dari Wyndham Grand Nai Harn Beach Resort Phuket. Resort bintang lima mewah ini bukan hanya baru tapi juga berada di pas di tengah-tengah hutan hujan, laguna dan pantai Nai Harn yang indah. Asiknya lagi hotel ini hanya beberapa menit dari Bandara Internasional Phuket dan sejumlah destinasi wisata yang wajib dikunjungi seperti Promthep Cape, Phuket Old Town dan Phuket CBD.

Baca juga: 10 Exciting Things To Do in Phuket, Thailand

Image credit: Wyndham Grand Nai Harn Beach Resort Phuket

Wyndham Grand Nai Harn Beach Resort Phuket adalah tipe akomodasi impian yang akan membuat kamu ingin tinggal selamanya. Mulai dari desain modern yang secara sempurna menonjolkan aksen kayu dan daya tarik warna-warna putih, abu-abu, dan hitam yang bersih dan segar ke suite dengan akses langsung ke kolam renang, kamar ini dibuat untuk menawarkan  nuansa Phuket yang sempurna. Apa lagi lainnya? Sejumlah pilihan tempat makan, yang akan membuat perutmu terpuaskan: Sapphire Pool Bar (cocktail di pinggir kolam dan hidangan Thai yang di grill, Kala Restaurant (masakan Thailand dan Asia Tenggara) dan Bua Restaurant (kontinental), atur sarapan apung di kolam renang atau makan malam romantis di bawah bintang, dan juga bakal ada klub anak-anak, spa dan pusat kebugaran.

Alamat: 15 and 328 Moo No 1 Soi Naya Rawai Muang, Phuket, Thailand

Pesan staycation-mu di sini!

3. Cam Ranh, Vietnam

Nha Trang Beach | Image credit: fbxx via Canva Pro

Lagi berencana ke Vietnam untuk agenda liburan jangka panjang berikutnya di wilayah Asia Pasifik? Mengapa tidak menjelajah Cam Ranh, kota yang tenang yang berada di pesisir pantai tengah selatan Vietnam? Di sini, terdapat pantai berpasir yang tidak dipenuhi dengan turis, dan kamu pastinya akan mendapatkan ketenangan dan nuansa yang santai, yang kamu butuhkan. Mau tahu sesuatu yang keren? Kami mendapatkan akomodasi yang pas buat kamu, yang akan mendukung suasana bersantai di Cam Ranh!

Di mana harus menginap: Wyndham Grand KN Paradise Cam Ranh

Image credit: Wyndham Grand KN Paradise Cam Ranh 

Menginap di Wyndham Grand KN Paradise Cam Ranh berarti kamu akan berada di pusat dataran tinggi Vietnam, wilayah yang dikenal karena tanahnya yang kaya sehingga bisa menghasilkan produk segar dan daging yang enak, dan juga memiliki cuaca yang sempurna di sepanjang tahun. Jika kamu ingin mendapatkan pengalaman yang sempurna dari dua dunia (pantai dan pegunungan), Cam Ranh menjadi lokasi yang tepat untuk aktivitas luar ruang bersama yang terkasih! Resort yang berada di lokasi tersembunyi ini menjadi tempat liburan yang ideal bagi mereka yang ingin menjauh dari hal-hal yang menyebabkan stres dalam setahun terakhir. Kamu akan dikelilingi gurun pasir Cam Ranh, dengan Pantai Bai Dai dan Teluk Cam Ray hanya berjarak sepelemparan batu.

Image credit: Wyndham Grand KN Paradise Cam Ranh Official Facebook Page

Ketika berada di Wyndham Grand KN Paradise Cam Ranh, kamu bisa berharap mendapatkan layanan yang mengesankan dan kenyaman terbaik, yang merupakan kekhasan dari #HotelsByWyndham. Pecinta golf juga harus tahu bahwa properti rumah Wyndham yang ini memiliki lapangan golf dengan desain terbaik, yang tepat berada di depan pintu kamar kamu. Suka bermain air, pilih antara infinity pool atau villa yang memiliki kolam pribadi, yang bisa kamu selami di setiap saat. Jika tiba waktu makan, Wyndham Grand KN Paradise Cam Ranh menawarkan lima pilihan tempat makan, yang akan membawa kamu merasakan kekhasan kuliner Vietnam dan Teppanyaki yang spesial, dan bahkan minuman favorit kamu, mulai dari cocktail hingga kopi Vietnam.

Alamat: Long Beach Cam Nghia Ward Cam Ranh Peninsula Khanh Hoa, Cam Ranh, Vietnam

Pesan staycation-mu di sini!

Baca juga: 14 Ways to Enjoy South Korea That They Don’t Tell You in Travel Guides

4. Hanoi, Vietnam

Tran Quoc Pagoda | Image credit: OldCatPhoto via Canva Pro

Sepertinya Vietnam benar-benar tidak bisa dikalahkan ketika tiba waktunya untuk liburan yang santai, yang akan menggodamu untuk tinggal lebih lama. Jika Cam Ranh terlalu terpencil, maka Hanoi bisa menjadi pilihan kamu untuk menjauh dari rumah. Rekomendasi terbaik kami? Tinggal di salah satu dari empat distrik tengah, sehingga kamu bisa merasakan riuhnya kota. Distrik Ba Dinh menawarkan akses yang mudah dan juga sejumlah aktivitas wisata seperti tur jalan kaki, bersepeda dan berbelanja. Selain itu, karena Ba Dinh merupakan pusat politik, kawasan ini menawarkan keseimbangan yang sempurna akan keramaian dan keriuhan, dan bisa juga menawarkan ketenangan jika kamu membutuhkannya. Tidak ada kegilaan berlebihan di Hanoi bagian ini!

Di mana harus menginap: Dolce By Wyndham Hanoi Golden Lake

Image credit: Dolce By Wyndham Hanoi Golden Lake Official Facebook Page

Dolce By Wyndham Hanoi Golden Lake menawarkan kemewahan dalam emas. Maksudnya, dalam artian harfiah, kamu akan tahu apa yang kami maksud saat melangkah masuk ke dalam hotelnya. Properti ini merupakan emblem mengkilap di dalam kota, dengan interior dan eksterior yang dibuat untuk mencuri perhatian dengan aksen emas. Penampilannya yang mencolok (bangunan dari hotel ini sendiri dilapisi emas 24 karat, dan beberapa suite dilengkapi dengan bathtub emas!) seakan menjadi tampilan awal dari layanan berkelas dari #HotelsByWyndham.

Image credit: Dolce By Wyndham Hanoi Golden Lake

Di Dolce By Wyndham Hanoi Golden Lake, kamu juga akan mendapatkan yang terbaik dari dua dunia, kenyamanan ibukota dan tempat tinggal yang homey di pinggir danau. Kamu akan berada di pinggiran Danau Giang Vo, dengan pemandangan yang paling enak dinikmati dari dari kolam renang infinity beraksen emas dari hotel ini. Selain itu, hotel juga menawarkan akses ke spa, gym dan kasino yang buka 24 jam. Destinasi wisata untuk turis yang dekat adalah Museum Ho Chi Minh dan Mausoleum, Old Quarter, Hanoi Railway Station dan Danau Huu Tiep.

Alamat: B7 Giang Vo Ba Dinh District, Hanoi, Vietnam

Pesan staycation-mu di sini!

5. Bali, Indonesia

Image credit: tawatchiaprakobkit via Canva Pro

Bali yang cantik, apakah kami harus menjelaskannya lagi? Bali selalu identik dengan pantai, warisan budaya, tempat belanja, resort spa dan alam yang mengesankan. Di musim yang tepat, kamu bisa menghabiskan waktu dengan berselancar atau menyelam di perairan dengan kehidupan bawah laut yang mengesankan. Di waktu yang berbeda, kamu bisa naik sepeda dan menjelajah wisata lokal.

Di mana harus menginap: Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali

Image credit: Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali

Dengan Bali sebagai tujuan utamanya, hal yang akan membuat kesepakatan yang lebih manis adalah sebuah akomodasi yang sangat kamu nantikan untuk pulang setelah tur panjang dan berbelanja. Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali merupakan tempat tinggal yang ideal jauh dari rumah, yang akan membuatmu senang dengan fasilitas di dalamnya, dan juga memberikan kamu akses ke sisi timur pantai Bali.

Image credit: Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali Official Facebook Page

Selain dari villa dengan kolam renang dan sarapan mengapung yang khas di resort-resort Bali, yang membuat Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali berbeda adalah banyak pilihan aktivitas dan pengalaman yang bisa membuat tamu menginap lebih lama. Sedikit bocoran mengenai beberapa hal yang menantimu, termasuk yoga, memberi makan ikan, tari Bali dan kelas memijat, jalan-jalan di alam terbuka dan tur bersepeda! Apalagi semua aktivitas di dalam ruang ini gratis, lho! Keren, kan! Kami tak akan menghakimi apabila kamu ingin tinggal sebulan penuh untuk mencoba semua yang ditawarkan. Lagipula, mengapa tidak? #YouDeserveThis liburan panjang setelah bekerja keras dan berurusan dengan tekanan yang biasa kamu dapatkan di rumah.

MAKIN LAMA WAKTU LIBURANMU, MAKIN HEMAT?!

Yups, kamu membacanya dengan benar! Liburan yang kamu inginkan pastinya pantas untuk ditunggu. Dalam waktu terbatas, dapatkan diskon 10% untuk satu malam, 15% untuk dua malam secara beruntun, dan 20% untuk tiga malam dan seterusnya! Keuntungan mengesankan lainnya menunggumu apabila kamu memesan langsung di Hotels by Wyndham yang ikut berpartisipasi.

Periode promo: Sekarang – 31 Mei 2022

Pesan staycation-mu di sini!

Alamat: Pantai Lepang Jln Subak Lepang No 16 Bali, Indonesia

6. Jakarta, Indonesia

Image credit: Iman Boer via Canva Pro

Alternatif lain, jika kamu lebih senang kehidupan kota dengan ritme lingkungan yang cepat, ibukota Indonesia Jakarta bisa menjadi pilihan yang tepat. Berada di pusat kota, kamu berada di posisi yang menguntungkan untuk memulai tur ke tempat-tempat populer, seperti pasar loak, Monas, Museum dan Galeri Nasional, Taman Mini Indonesia Indah, Istana Merdeka, Masjid Istiqlal dan Katedral Jakarta, dan yang lainnya. Kami sangat menyarankan untuk tinggal di Jakarta untuk urusan bisnis dan wisata, kamu tidak akan mendapatkan masalah transportasi di sini!

Di mana harus menginap: Wyndham Casablanca Jakarta

Image credit: Wyndham Casablanca Jakarta

Pilih lokasi tinggal kamu di kawasan Segitiga Emas Jakarta, di mana kamu hanya akan berjarak beberapa menit dari ikon-ikon kota! Wyndham Casablanca Jakarta akan memenuhi semua kebutuhan kamu, sekaligus memastikan keamanan kamu. Hotel ini tersertifikasi memenuhi protokol kesehatan saat pandemi, jadi kamu akan berada di tangan yang tepat.

Baca juga: 7 Wisata Keren dan Hits di Jakarta Yang Viral di TikTok

Image credit: Wyndham Casablanca Jakarta 

Selain dari kamar yang akan membuat kamu bisa mendapatkan tidur malam yang nyenyak setelah menjelajah CBD, Wyndham Casablanca Jakarta juga memberikan akses yang komplet ke semua fasilitas yang dimiliki. Ingin berolahraga, kamu bisa berenang beberapa putaran di kolam renang lagoon atau menuju ke pusat kebugaran. Dan bila merasakan sedikit ketegangan di bagian tubuh tertentu, spa dan sauna selalu terbuka untuk meredakan ketegangan otot kamu itu.

Alamat: Jln Casablanca Kav. 18, Jakarta, Indonesia

Pesan staycation-mu di sini!

7. Wailoaloa, Fiji

Image credit: Thomas Faull via Canva Pro

Perairan yang jernih menunggumu di Fiji, di mana warganya sangat ramah dan bersahabat seperti halnya pulaunya sendiri. Apabila kamu penasaran ada berapa banyak pulau di sini? Well, tepatnya ada 333 pulau. Bisa kamu bayangkan petualangan tanpa batas yang bisa kamu dapatkan di sini? Dengan banyak aktivitas yang bisa dilakukan di bagian dari Asia Pasifik ini, akan lebih baik jika memperpanjang masa menginap bersama pasanganmu. Fiji sangat kaya dengan sumber daya alam, yang menjadikannya tempat sempurna untuk mengembalikan kembali cinta kamu pada bumi. Jangan lupa untuk menggunakan sunscreen, ya!

Di mana harus menginap: Ramada Suites By Wyndham Wailoaloa Beach Fiji

Image credit: Ramada Suites By Wyndham Wailoaloa Beach Fiji Official Facebook Page

Ketika berada di Fiji, akomodasi pinggir pantai menjadi pilihan yang harus diambil. Pilihan terbaik adalah Ramada Suites By Wyndham Wailoaloa Beach Fiji. Di sini, kamu hanya berjarak beberapa menit dari Nadi International Airport dan dekat dengan Pantai Wailoaloa , di mana kamu bisa menikmati potongan kecil surga untukmu sendiri. Bayangkan bisa bangun dengan pemandangan laut di setiap hari dari libur panjang kamu, kedengarannya seperti di surga.

Baca juga: Travel Guide to the ‘Home of Happiness’: What Can You Do in Fiji Under 6, 12, 24 and 48 Hours?

Image credit: Ramada Suites By Wyndham Wailoaloa Beach Fiji 

Ketika tidak sedang bersantai di kolam renang luar ruang atau laut, kamu bisa selalu menikmati fasilitas yang ada, dari restoran, spa dan pusat kebugaran. Tentunya, kamu bisa selalu memilih untuk bersantai di kamar kamu, di mana kamu juga bisa tetap menikmati pemandangan laut. Tertarik melakukan penjelajahan, tanyakan kepada staf yang bersahabat mengenai rekomendasi tur yang bisa dipilih, mereka akan selalu ringan tangan untuk membantu.

Alamat: Lot14 Wasawasa Rd Wailoaloa Beach, Nadi

Pesan staycation-mu di sini!

8. Christchurch, Selandia Baru

Christchurch Mountain | Image credit: TopPhotoImages via Canva Pro

Selamat datang di Christchurch, taman kota dari Selandia Baru! Kota terbesar di South Island, Christchurch menyatukan yang terbaik dari kehidupan modern dan nuansa luar ruang yang luar biasa. Bayangkan bisa tinggal di pusat kota, dikelilingi oleh kawasan berbukit, dataran Canterbury, dan daerah pesisir yang menakjubkan. Tergantung pada musimnya, ada beberapa tempat yang sempurna untuk bermain ski, yang hanya berjarak beberapa jam perjalanan menggunakan mobil. Jadi pilih mana — liburan di musim dingin atau musim panas? Apa pun yang kamu pilih, kami sarankan untuk menginap setidaknya seminggu!

Baca juga: 2021 Vacation Guide: Where to Go and Stay for Much Needed Time Away

Di mana harus menginap: Wyndham Garden Christchurch New Zealand

Image credit: Wyndham Garden Christchurch New Zealand

Tidak ada yang lebih seru selain menjadi salah satu tamu pertama di hotel yang baru dibuka! Yang ditawarkan Wyndham Garden Christchurch Selandia Baru adalah kemewahan yang lebih, dari keindahan hitam-putihnya dihidupkan melalui sentuhan hijau hingga tempat tinggal yang terinspirasi apartemen butik yang memberimu kebebasan dan ruang yang layak kamu dapatkan! Beberapa akomodasi di sini bahkan dilengkapi dengan dapur kecil, di mana kamu bisa mencoba menyiapkan hidangan khas Kiwi karena bahan-bahan segar bisa ditemukan di Riverside Market terdekat.

Image credit: Wyndham Garden Christchurch New Zealand

Bagi yang harus bekerja, kamu akan senang mengetahui bahwa Wyndham Garden Christchurch New Zealand menawarkan ruang rapat dan bahkan pusat kebugaran. Siap berkunjung ke sana? Ada sejumlah tempat yang tidak boleh kamu lewatkan: Quake City, Cathedral Square, Canterbury Museum dan Bridge of Remembrance. Jika punya waktu luang, ikuti tur sehari ke Orana Wildlife Park dan The Antarctic Centre. Ada kendaraan pengantar yang membawa kamu dan rombongan ke lokasi dengan nyaman dan tanpa ribet.

Alamat: 64 Kilmore Street, Christchurch

Pesan staycation-mu di sini!

9. Manila, Filipina

Skyline of Manila City and Manila Bay | Image credit: Joseph Christopher Oropel via Canva Pro

Ketika orang berpikir mengenai Filipina, otomatis yang pertama muncul adalah surga tropis di sejumlah provinsi kepulauan, seperti Boracay, Palawan dan Siargao. Bagi yang tertarik dengan petualangan di kota, jangan sampai untuk tidak melirik Manila, ibukota Filipina yang paling sibuk. Di sini, kamu juga bisa ikut dalam tur di distrik sejarah dan kesenian, atau bahkan mengunjungi pusat perbelanjaan! Manila juga tempat di mana kamu bisa menunggu indahnya langit di jam-jam tertentu, dengan tempat terbaik melihatnya di Roxas Boulevard. Ketika tiba waktunya menutup hari, tidak ada yang lebih baik selain bersantai di hotel, yang juga menggambarkan keramahan masyarakat Filipina.

Di mana harus menginap: Ramada By Wyndham Manila Central Philippines

Image credit: Ramada By Wyndham Manila Central Philippines Official Facebook Page

Kami sangat merekomendasikan untuk menginap di pusat Chinatown Manila, Binondo, di mana hampir semua yang kamu inginkan dan butuhkan bisa didapatkan hanya dengan berjalan kaki beberapa menit. Di sini, kamu dapat menikmati kelezatan kuliner Filipina-Cina dan berbelanja di banyak pasar loak. Ramada By Wyndham Manila Central Philippines tetap menjadi pilihan utama yang mendapatkan sertifikasi aman oleh Departemen Pariwisata dan Biro Karantina.

Image credit: Ramada By Wyndham Manila Central Philippines

Jika kamu tidak terlalu lelah setelah mengikuti semua tur jalan kaki, kamu bisa masuk ke ruang kebugaran untuk menjaga tetap fit. Percayalah, dengan jumlah makanan yang bakal kamu nikmati di kawasan ini, kamu pasti ingin menyediakan waktu untuk pembakaran kalori ekstra! Bekerja remote? Tidak masalah, WiFi dan layanan kamar hotel bisa diandalkan untuk membuat pengalaman liburan sambil bekerja di Manila tetap berkesan.

Alamat: Ongpin corQuintin Paredes St Binondo, Manila, Filipina

Pesan staycation-mu di sini!

10. Suzhou, Tiongkok

Tianping Mountain | Image credit: tom2004cat

Karena lokasinya yang berada di Delta Sungai Yangtze, kota Suzhou di provinsi Jiangsu dipenuhi dengan air yang mengalir masuk dan keluar dari pusatnya. Infrastruktur modern pusat bisnis ini cukup mengesankan, karena perencanaan kota sepertinya dibuat dengan menghormati alam. Bayangkan sebuah hutan beton yang dihiasi oleh taman dan saluran air yang indah, gedung-gedung tinggi dan bangunannya menyatu dengan mulus di lanskap air kota yang unik.

Baca juga: 5D4N South Korea Itinerary for K-Drama Fans in 2021

Di mana harus menginap: Wyndham Grand Suzhou Fenhu

Image credit: Wyndham Grand Suzhou Fenhu

Salah satu kawasan perairan yang menakjubkan adalah Danau Sanbaidang, dan Wyndham Grand Suzhou Fenhu benar-benar memungkinkan kamu tinggal di sebelahnya. Properti bintang lima ini dikenal dengan kamar mewah yang memanjakan para tamu dengan ruangan ekstra dan pemandangan Instagramable! Dengan melakukan perjalanan selama beberapa menit, kamu bisa menikmati atraksi wisata seperti Humble Administrator’s Garden dan Zhouzhuang Ancient Town, rumah bagi kanal-kanal Jiangsu yang elegan. Perjalanan ke Kota Kuno Zhouzhuang pasti akan memberimu pengalaman yang mendidik dengan menyoroti sejarah provinsi dan pesonanya.

Image credit: Wyndham Grand Suzhou Fenhu

Di dalam hotel, kamu bisa memanfaatkan pusat kebugaran dan Wi-Fi berkecepatan tinggi. Jiangsu menjadi sangat dingin selama musim dingin; jadi kami menyarankan untuk berendam di kolam air panas yang ada di hotel. Kami yakin ini adalah cara terbaik untuk melepas lelah selama musim dingin.

Alamat: No.888 Lusheng Road, Zona Pengembangan Industri Teknologi Tinggi, Suzhou, Cina

Pesan staycation-mu di sini!

Biarkan #HotelsByWyndham menjadi teman terbaik dari perjalanan Asia Pasifik kamu berikutnya

Tahun 2022 menandai harapan baru bagi wisatawan di seluruh dunia ketika sektor pariwisata dan rekreasi menemukan pijakan mereka sekali lagi setelah istirahat dua tahun karena lockdown. Bagi yang telah “terkurung” di satu tempat cukup lama, tidakkah kamu layak mendapatkan liburan ekstra panjang kali ini? Permata Asia Pasifik tidak sabar menyambutmu dan orang yang kamu cintai.

MAKIN LAMA WAKTU LIBURANMU, MAKIN HEMAT?!

Yups, kamu membacanya dengan benar! Liburan yang kamu inginkan pastinya pantas untuk ditunggu. Dalam waktu terbatas, dapatkan diskon 10% untuk satu malam, 15% untuk dua malam secara beruntun, dan 20% untuk tiga malam dan seterusnya! Keuntungan mengesankan lainnya menunggumu apabila kamu memesan langsung di Hotels by Wyndham yang ikut berpartisipasi.

Periode promo: Sekarang – 31 Mei 2022

Pesan staycation-mu di sini!

 

Untuk informasi lebih lengkap dan inspirasi perjalanan, ikuti Wyndham Rewards APAC di Facebook, Instagram dan  YouTube


Dipersembahkan oleh Wyndham Hotels & Resorts.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru