Diskon AirAsia Ditawarkan Untuk Semua Rute Domestik, Mau?

Ingin mendapatkan tiket penerbangan dengan harga murah? Kebetulan AirAsia menawarkan diskon harga tiket untuk semua rute penerbangan domestik di Indonesia hingga 26 Agustus 2020.

Melalui rilisnya, AirAsia mengumumkan diskon ditawarkan mulai Senin, 24 Agustus hingga Rabu, 26 Agustus 2020, dengan jadwal penerbangan mulai 1 September hingga 6 Desember 2020. Diskon tiket AirAsia yang ditawarkan dengan besaran 20 persen di semua rute domestik. Selain diskon harga tiket, penumpang juuga mendapatkan bonus free bagasi 15 kilogram.

Diungkapkan Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga, diskon yang diberikan ini diharapkan bisa menjaga momentum pertumbuhan jumlah penumpang pascalibur panjang dua pekan terakhir.

Selain itu, AirAsia juga mengumumkan telah membuka kembali rute penerbangan domestik dari Bali ke empat destinasi wisata di Indonesia, antara lain Labuan Bajo, Lombok, Yogyakarta dan Solo mulai 1 September 2020. Rute baru ini juga termasuk dalam potongan harga tiket penerbangan yang ditawarkan AirAsia.

Sejumlah pelayanan dan penawaran lain juga diberikan AirAsia, mulai dari tambahan 500 BIG Points bagi pelanggan yang membeli tiket melalui seluruh platform AirAsia selama periode promosi, hingga memperbanyak fasilitas rapid test dengan harga 95,500 IDR yang kini tersedia di 33 lokasi destinasi AirAsia.

“Adanya diskon tiket, harga spesial rapid test, dan tambahan bagasi gratis, poin dari AirAsia kali ini kami harapkan dapat terus menggerek animo ke depannya, sekaligus mengedukasi masyarakat bahwa terbang makin mudah,” ungkap Veranita dalam keterangannya.

AirAsia juga mengapresiasi dukungan masyarakat yang setia terbang bersama AirAsia selama tiga bulan kembali beroperasi di masa “New Normal” di tengah pandemi Covid-19 ini.

Baca juga: Mulai 300 Ribuan, AirAsia Tambah Rute Domestik Di Indonesia

Tertarik memanfaatkan diskon 20 persen untuk semua tiket domestik maskapai asal Malaysia ini?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru