PT KAI Berikan Diskon Tiket Tujuan Yogyakarta Dan Solo Sepanjang Februari

Ada kabar gembira buat kamu yang ingin liburan ke Yogyakarta dan Solo di bulan Februari ini. PT Kereta Api Indonesia memberikan harga diskon tiket tujuan Yogyakarta dan Solo khusus bagi penumpang kereta api jarak jauh.

Dalam keterangan persnya, PT KAI menyatakan setidaknya ada 16 kereta api tujuan Stasiun Tugu, Yogyakarta, Lempuyangan Yogyakarta, Solo Balapan dan Purwosari yang memberikan diskon sebesar 10 persen. Namun, pemberian harga diskon hanya berlaku untuk keberangkatan di tanggal-tanggal tertentu, yaitu 7, 12, 13, 14, 19, 20, 21, 26, 27 dan 28 Februari 2019.

Image credit: @nana_railfans

Untuk mendapatkan tiket dengan harga diskon ini, calon penumpang bisa melakukan pembelian tiket langsung di loket stasiun, dengan catatan selama tempat duduk masih tersedia. Ada pun periode pemesanan dan pembelian tiket adalah mulai 29 Januari hingga 28 Februari 2019.

Ada pun tiket kereta api yang dijual dengan harga diskon ini antara lain Kereta Api Argo Wilis, Argo Lawu, Argo Dwipangga, Gajayana, Bima, Turangga, Bangunkarta, Lodaya pagi dan malam, Sancaka pagi dan malam, Malabar, Malioboro Ekspress, Ranggajati, Mutiara Selatan, Senja Utama Solo, Majapahit, Jaka Tingkir, Singasari, Joglosemarkerto, Mataram Premium, Bogowonto, Gajahwong, Fajar/Senja Utama Jogja, Taksaka pagi dan malam dan Wijaya Kusuma.

Image credit: Lesza Leonardo Lombok

Pemberian harga diskon tiket tujuan Yogyakarta dan Solo ini merupakan dukungan PT KAI pada dua kota tesebut, yang menggelar wisata belanja Solo Great Sale dan Festival Jogja Heboh di sepanjang Februari 2019. Dua ajang tersebut merupakan gelaran promo harga untuk produk retail, UMKM, kuliner dan pariwisata.

Baca juga: 13 Tempat Wisata Baru Di Jogja Yang Keren, Kekinian Dan Anti-Mainstream

Nah, siapa di antara kamu yang tertarik memaksimalkan harga diskon tiket tujuan Yogyakarta dan Solo ini?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru