Donasi Untuk Vaksin Corona Berhadiah Liburan Gratis Di Italia, Mau?

Wabah virus corona Covid-19 sudah merenggut ratusan ribu nyawa, namun sejauh ini belum ditemukan vaksin atau obat untuk mengatasinya. Kamu bisa ikut ambil bagian dalam upaya menemukan vaksin atau obat dengan memberikan donasi. Sebagai gantinya, kamu bisa mendapatkan kesempatan liburan gratis di Italia dengan akomodasi keren dan mengesankan.

Adalah empat hotel mewah dan satu restoran dengan bintang Michelin yang berlokasi di pesisir Amalfi, yang menggagas donasi dengan hadiah liburan gratis di Italia ini. Mengusung kampanye “Together for a COVID-19 Vaccine“, mereka mengajak traveler potensial untuk “Help Now, Live the Italian Dream Tomorrow“.

Image credit: Andreas Precht

Empat hotel tersebut menawarkan sepuluh e-Voucher (total 40 voucher elektronik) menginap gratis selama dua malam dan kesempatan mendapatkan pengalaman gastronomi istimewa di restoran berbintang Michelin, Don Alfonso 1890. Setiap e-voucher bisa digunakan untuk satu atau dua tamu dan harus digunakan dalam jangka waktu dua tahun setelah hotel dibuka kembali pascawabah virus corona.

Untuk bisa ambil bagian, traveler harus memberikan donasi minimal 5,000 euro untuk kepentingan riset yang dilakukan Pascale Foundation “Fondazione Melanoma Onlus” di Naples, yang dikepalai oleh spesialis imunologi Professor Paolo Ascierto.

Image credit: Darren Quigley 32

Kamu tertarik ambil bagian memberikan donasi ini? Jika iya, kamu tinggal menghubungi salah satu dari empat hotel yang menawarkan program tersebut untuk memastikan e-voucher masih tersedia atau tidak. Setelahnya, hotel pilihan kamu akan memastikan pemesanan dan menyampaikan donasi kamu langsung ke Pascale Foundation. Pihak Pascale Foundation kemudian akan memastikan telah menerima dana dan memberikan bukti pembayaran yang bisa diteruskan ke hotel, yang kemudian diissue untuk mendapatkan salah satu dari sepuluh e-voucher yang tersedia. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di sini.

Image credit: Falco

Yang kemudian menarik untuk dilakukan adalah memilih hotel yang bakal menjadi akomodasi kamu. Ada pun empat hotel di pesisir Amalfi ini anntara lain:

  • Il San Pietro di Positani – Hotel mewah yang berada di puncak tanjung berbatu, dengan pemandangan hijau dan sejumlah jalan setapak menuju ke teluk pantai yang spektakuler. Hotel ini menjadi satu-satunya hotel di area ini yang memiliki pantai pribadi dan menawarkan kapal pesiar pribadi yang bisa disewa untuk menjelajahi garis pantai.
  • Le Sirenuse – salah satu properti Positano dengan pemandangan Laut Tyrrhenian. Memiliki banyak benda-benda antik pusaka, koleksi karya seni kuno dan kontemporer, dan menawarkan pemandangan yang luar biasa dari teras dengan balkon yang dihiasi bunga-bunga, Le Sirenuse mewujudkan istilah ‘kehidupan yang menyenangkan’.
  • Palazzo Avino – vila abad ke-12, yang sekarang dipugar menjadi palazzo bintang lima di atas pantai Amalfi dan menawarkan pemandangan Laut Mediterania yang luas. Untuk menambah daya tariknya terdapat Clubhouse by the Sea yang canggih dan restoran Rossellini yang berbintang Michelin.
  • Hotel Santa Caterina – sebuah vila abad ke-19, yang diubah menjadi hotel bintang lima, dibangun di sisi tebing yang menghadap ke Pantai Amalfi dan dikelilingi oleh taman indah penuh bunga. Klub pantai pribadi dan di tempat, restoran Glicine yang berbintang Michelin, semakin menyempurnakan pantai yang indah ini.

Baca juga: Cara Meningkatkan Imunitas Tubuh Selama Masa Karantina #Dirumahaja

Apakah kamu tertarik memberikan donasi dan mendapatkan kesempatan liburan gratis di Italia ini?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru