Dua Wahana Bermain Di Resort World Sentosa Segera Ditutup

Pernah mengunjungi Resort World Sentosa di Singapura? Jika sudah, pasti tahu dong dengan dua wahana bermain, The Crane Dance dan Maritime Experiential Museum? Nah, ada kabar kurang mengenakkan karena dua wahana bermain di Resort World Sentosa tersebut akan ditutup pada Maret mendatang.

Penutupan akan dilakukan pada 2 Maret 2020 sebagai salah satu langkah awal proses ekspansi dan tranformasi Resort World Sentosa 2.0. Nantinya akan ada pengembangan properti di lokasi di mana dua wahana pertunjukan tersebut berada.

Bagi kamu yang belum tahu, Crane Dance sendiri merupakan salah satu pertunjukan animatronik terbesar, yang menampilkan permainan digital, display LED, permainan cahaya dan efek air yang istimewa, yang menampilkan pertunjukan yang spektakuler. Wahana di Resort World Sentosa yang akan ditutup ini mulai dibuka untuk publik pada 2010.

Sementara Maritime Experiential Museum pertama kali dibuka pada 15 Oktober 2011, yang menjadi museum pertama dan satu-satunya yang mendedikasikan pada eksplorasi Jalur Sutra Maritim, yang sangat penting secara perdagangan dan budaya bagi Singapura. Wahana ini menampilkan artefak kapal hingga jalur perdagangan antara Asia dan Timur Tengah.

Image credit: Resort World Sentosa

Yang menarik dari wahana ini adalah Shipwreck at Typhoon Theatre, pengalaman multisensor yang membawa pengunjung melakukan perjalanan mengejar kapal bajak laut dan banyak lagi lainnya.

Nah, sebelum ditutup, Resort World Sentosa akan menawarkan pengalaman seru kepada setiap pengunjung, mulai dari menyaksikan pertunjukan Crane Dance selama sepuluh menit pada pukul 20.00 setiap hari tanpa dipungut biaya, atau menikmati keseruan di Maritime Experiential Museum, yang dibuka mulai pukul 10.00 hingga 19.00 setiap harinya.

Baca juga: Resorts World Sentosa Berencana Bangun Fasilitas Dan Taman Hiburan Baru Yang Lebih Megah

Jangan sampai kelewatan, ya!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru