Earphone Bluetooth Terbaik Buat Menemani Perjalanan Kamu

Earphone bluetooth atau wireless menjadi salah satu gadget wajib para traveler. Selain menjadikan penggunanya terlihat jauh lebih keren, earphone jenis ini juga mengusung semangat kemudahan dan simpel untuk digunakan. Namun demikian, menemukan earphone bluetooth terbaik bukanlah hal yang mudah.

Ada banyak jenis earphone bluetooth atau wireless yang bisa dipilih di sejumlah situs e-commerce di Indonesia, tergantung pada spesifikasinya, yang pastinya berpengaruh pada harga jualnya. Akan tetapi, jika kamu lebih mementingkan kualitas, tujuh earphone bluetooth terbaik ini layak dipertimbangkan untuk dimiliki. Cekidot daftarnya di bawah ini, ya!

1. Jabra Elite 7 Pro

earphone bluetooth terbaik

Jabra sudah bekerja keras untuk meningkatkan kualitas produknya dan Elite 7 Pro menjadi salah satu earphone yang memenuhi gambaran tersebut. Kualitas dan suara yang jernih, termasuk saat menerima telepon, membuatnya sulit untuk tidak masuk dalam salah satu opsi earphone bluetooth terbaik.

Harga: 2,990,000 IDR
Beli di Shopee

2. Samsung Galaxy Buds Pro

Samsung kembali mengeluarkan earbuds wireless atau earphone bluetooth dengan kualitas suara yang jauh lebih baik dari pendahulunya. Selain itu, ada juga peningkatan kualitas ANC, audio spasial, performa mic dan fitur water resistance, yang menjadikan Samsung Galaxy Buds Pro menarik untuk dipilih.

Harga: 2,531,500 IDR
Beli di Shopee

3. Sony WF-1000XM4

Sony WF-1000XM3 menjadi salah satu earphone bluetooth terbaik dan Sony kembali mengeluarkan produk terbaru mereka, Sony WF-1000XM4. Produk ini diklaim memiliki semua fitur yang jauh lebih baik dari produk sebelumnya, termasuk peningkatan kualitas suara dan fitur active noise cancelation.

Harga: 3,999,000 IDR
Beli di Shopee

4. Sennheiser CX Plus True Wireless

earphone bluetooth terbaik

Anda bisa memenuhi semua ekspektasi besar Anda mengenai earphone bluetooth terbaik dengan memiliki Sennheiser CX Plus karena earbuds ini menawarkan kualitas suara paling baik, memiliki daya tahan baterai yang mumpuni dan filter suara yang mengesankan.

Harga: 2,899,000 IDR
Beli di Shopee

5. Beats Studio Buds – Original Beats By Dr. Dre

Bukan hanya mengandalkan keseimbangan kualitas audio di setiap sisinya, Beats Studio Buds juga menjanjikan kenyamannan bagi penggunanya, yang menegaskan reputasi dari produk ini.

Harga: 2,200,000 IDR
Beli di Shopee

6. Razer Hammerhead True Wireless Pro

Bagi traveler sekaligus gamer, earphone wireless ini bisa menjadi pilihan terbaik karena kualitas suara yang ditawarkan. Sertifikasi THX dan filter suara yang mengesankan menjadikan earbuds ini tampil menawan.

Harga: 3,249,000 IDR
Beli di Shopee

Baca juga: 7 Kacamata Hitam Terbaik Untuk Jadi Teman Traveling Kamu

Tertarik pilih yang mana?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru