Emirates Tebar Penawaran Khusus Buat Pelanggannya, Ambil Guys!

Kabar gembira dari maskapai Emirates untuk pelanggan mereka yang ingin bepergian ke luar negeri. Bagi keluarga, pebisnis, dan wisatawan yang bepergian ke Dubai, Eropa, dan AS kini dapat menikmati penawaran khusus melalui Emirates.

Dengan harapan bisa menawarkan pengalaman perjalanan yang luar biasa dan aman ke Dubai dan seluruh jaringan globalnya, Emirates memberikan penawaran khusus dari opsi pemesanan tiket yang fleksibel dan asuransi perjalanan multi-risiko gratis dengan perlindungan COVID-19.

Penawaran tersebut juga relatif terjangkau bagi traveler Indonesia. Penawaran penerbangan ke semua rute di jaringan global Emirates bisa dinikmati dengan harga pulang pergi mulai dari 5,572,000 IDR di Kelas Ekonomi atau 26,874,000 IDR di Kelas Bisnis.

Perlu dicatat, harga khusus ini tersedia untuk pemesanan yang dilakukan dari tanggal 15 hingga 28 Juni 2021, berlaku untuk perjalanan antara 18 Juni dan 30 November 2021.

Selain penawaran di atas, Emirates juga memiliki penawaran lain yang bisa dinikmati selama periode tersebut. Program loyalitas pemenang penghargaan Emirates, Skywards, telah meluncurkan penawaran eksklusif untuk membantu para anggotanya mempercepat kenaikan tingkat status mereka. Para anggota yang memesan dan bepergian selama periode promosi ini akan mendapatkan Tier Miles dua kali lipat secara otomatis di semua penerbangan Emirates.

Selain itu, Skywards memungkinkan para anggota keluarga untuk mengumpulkan dan menggunakan Miles yang diperoleh dari penerbangan dan mitra Skywards ke dalam satu akun sehingga dapat menikmati hadiah dengan lebih cepat melalui My Family. Miles yang diperoleh dari akun keluarga dapat digunakan untuk penerbangan, peningkatan ke kelas penerbangan yang lebih tinggi, penukaran Miles di outlet mitra tertentu, dan masih banyak lagi.

Emirates telah memulai kembali operasi di seluruh jaringannya dengan aman dan secara bertahap. Mulai 22 Juli 2021, Emirates akan mengoperasikan layanan penerbangan empat kali seminggu antara Miami, kota terbesar kedua di Florida, dan Dubai. Penambahan rute ini akan memperluas jaringan AS yang dimiliki Emirates menjadi 12 tujuan.

Baca juga: Emirates Tawarkan Hotel Gratis Bagi Yang Transit Lebih Dari 10 Jam

Tertarik dengan penawaran khusus dari Emirates? Cari tahu dan simak semua infonya di sini!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru