Cihuy! Ada Festival Durian Di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Para pecinta durian, atau traveler yang hendak pergi menggunakan pesawat, ada informasi menarik yang harus kamu ketahui, nih! Pada 23 dan 24 Januari 2020 nanti, akan ada Festival Durian di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta yang bisa kamu ikuti.

Diungkapkan Senior Manager of Branch Communication and Legal Angkasa Pura II, Febri Toga Simatupang, seperti dikutip Kompas.com, acara Festival Durian ini diselenggarakan oleh Angkasa Pura II di Smile Center Plaza Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Tujuannya adalah untuk meningkatkan pelayanan pada pelanggan bandara, sekaligus memaksimalkan momen yang bersamaan dengan musim durian di Indonesia.

Image credit: Yuk Rah

Meski demikian, tidak semua orang bisa ambil bagian di festival tersebut. Mereka yang bisa ikut menikmati durian adalah yang memiliki boarding pass, untuk dicatat dan kemudian diizinkan masuk ke dalam area festival. Informasi penting buat kamu, satu boarding pass hanya berlaku buat satu orang, ya!

Selain memiliki boarding pass, kamu juga akan diwajibkan membayar 100,000 IDR untuk bisa menikmati durian sepuasnya di festival ini. Asyiknya, ada banyak jenis durian yang bisa kamu coba.

Festival Durian di Bandara Soekarno-Hatta ini tidak hanya diramaikan dengan makan durian sepuasnya, tapi juga ada live music dan sejumlah stan yang menjual barang dan makanan.

Baca juga: 7 Tempat Makan Durian di Malaysia untuk Musim Durian Selanjutnya

Apakah kamu tertarik mengunjungi festival ini di bandara Soekarno-Hatta? Tapi kamu bisa membayangkan seperti apa mereka yang ikut meramaikan festival ini, makan banyak buah yang disebut sebagai “Kings Fruit”, masuk ke pesawat dan kemudian bersendawa? Jika lebih dari 10 orang melakukannya, dijamin bakal heboh!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru