Film Natal Romantis Yang Bisa Kamu Tonton Bersama Pasangan

Libur akhir tahun akan segera tiba. Sudah punya rencana untuk menghabiskan waktu saat libur Natal dan tahun baru nanti? Salah satu yang bisa kamu pertimbangkan adalah menghabiskan waktu bersama pasangan dan menyaksikan film Natal romantis, yang pastinya bisa menjadi inspirasi tersendiri untuk menghangatkan kembali hubungan kalian.

Nah, buat kamu yang bingung dengan pilihan film Natal romantis yang ada, beberapa film di bawah ini bisa jadi rekomendasi untuk dipilih. Selain kental nuansa romantis, ada juga kelucuan, tangis dan tawa yang menambah bumbu tersendiri untuk film tersebut menjadi layak dinikmati. Cekidot, ya!

Film Natal Romantis yang dirilis pada 2020

1. Holidate

film natal romantis

Film yang dibintangi Emma Roberts dan Luke Bracey ini sudah dirilis di Netflix pada 28 Oktober 2020 lalu. Cerita kasarnya, Sloane (Roberts) dan Jackson (Bracey) sedang mencari pasangan untuk bisa menghabiskan waktu bersama saat liburan, dan keduanya setuju untuk saling mengisi, khusus untuk “acara spesial saat liburan”. Namun, keduanya kemudian larut dalam hubungan yang dijalin dan melanjutkannya di luar “momen spesial liburan” tersebut.

2. Operation Christmas Drop

Dirilis di Netflix pada 5 November 2020, Operation Christmas Drop merupakan film yang didasarkan pada tradisi yang berjalan di militer AS setiap Natal, yaitu menjatuhkan paket yang berisi makanan, baju, mainan dan banyak barang suplai lainnya di suatu daerah, yang dalam film ini ada di Micronesia. Kat Graham, yang berperan sebagai Erica, ditugaskan mengawasi operasi ini di Guam, di mana dia bertemu dengan Captain Andrew Jants, yang diperankan Alexander Ludwig. Jantz kemudian meminta Erica untuk mengajaknya berkeliling pulau dalam 24 jam, yang pada akhirnya membuat keduanya memiliki hubungan yang terus berkembang.

3. The Princess Switch: Switched Again

film natal romantis

Salah satu film di Netflix lainnya yang layak ditonton adalah sekuel dari The Princess Switch yang tayang perdana pada 2018 silam. Dalam The Princess Switch: Switched Again, yang rilis pada November 2020, Vanessa Hudgens yang berperan sebagai Duches Margaret menjalani hubungan yang kurang harmonis dengan pacarnya, Kevin. Stacy, Princess of Belgravia, kemudian membantunya untuk bisa kembali bersama, namun sepupu Margaret, Fiona, membuat segala sesuatunya menjadi lebih rumit dan sulit. Bagaimana akhirnya? Tonton saja sendiri!

4. Happiest Season

Dirilis di Hulu pada 25 November 2020 silam, film Happiest Season ini dibintangi Kristen Stewart dan Mackenzie Davis, yang berperan sebagai Abby dan Harper, yang bersama-sama akan mengikuti acara liburan keluarga Harper, yang kebetulan sangat konservatif, untuk pertama kalinya. Banyak keseruan, drama dan kelucuan menghiasi jalannya cerita di film ini, dan pastinya, semua berakhir bahagia!

5. The Christmas Setup

Dirilis pada 12 Desember 2020, film ini bercerita tentang pengacara dari Kota New York, Hugo, yang diperankan oleh Ben Lewis, yang menuju ke Milwaukee untuk liburan bersama ibu dan teman baiknya. Ibunya berencana menjodohkan anaknya dengan Patrick, yang dimainkan oleh Blake Lee, gebetannya saat masih sekolah. Rencana ini sejatinya berjalan baik dan hubungan keduanya terus berkembang ke arah yang positif, namun ujian datang untuk Hugo karena dia harus memilih antara cinta dan karirnya setelah mendapatkan promosi jabatan di tempat kerjanya.

Film Natal Romantis yang melegenda

6. Love Actually (2003)

film natal romantis

Salah satu film Natal romantis yang bisa kamu saksikan berkali-kali tanpa harus merasa bosan adalah Love Actually. Bergenre drama romantis dengan plot cerita menggunakan gaya omnibus, film ini menghadirkan bintang-bintang berkelas Hollywood, seperti Liam Neeson, Keira Knightley, Hugh Grant, Emma Thompson, Colin Firth, Alan Rickman dan bahkan Rowan Atkinson. Memiliki 10 cerita berbeda, yang pada akhirnya terhubung dalam satu alur, film ini mengisahkan banyak hal, mulai dari mereka yang merasakan cinta pertama, cinta terlarang hingga cinta yang tidak terbalas. Sungguh, kamu harus menyaksikan yang ini!

7. Serendipity (2001)

film natal romantis

John Cusack dan Kate Beckinsale membuat banyak orang iri, karena keduanya bisa bertemu, menghilang dengan rasa penasaran yang mendalam, dan kembali bertemu dengan membawa cinta yang menggelora. Jonathan, yang diperankan oleh Cusack, bertemu dengan Sara, yang dimainkan oleh Beckinsale, di Bloomingdale’s untuk membeli barang yang sama. Keduanya kemudian setuju berbagi barang tersebut dan menghabiskan waktu semalaman bercerita satu sama lain dan memunculkan kesan yang luar biasa sebelum akhirnya berpisah. Menariknya, sebelum berpisah, keduanya membuat kesepakatan unik, yang bisa menentukan apakah keduanya memang ditakdirkan untuk bersama atau tidak. Di sinilah cerita berjalan menarik dann berkembang, dan pastinya wajib kamu ikuti!

8. The Holiday (2006)

The Holiday wajib masuk dalam daftar nonton kamu. Bercerita tentang Iris Simpkins (Kate Winslet) dan Amanda Woods (Cameron Diaz) yang sama-sama sedang patah hati dan ingin liburan, sebelum kemudian setuju untuk bertukar tempat tinggal selama dua pekan. Amanda, yang menikmati alam pedesaan di rumah Iris, bertemu dengan saudara Iris, Graham (Jude Law), sementara Iris bertemu dengan komposer musik Miles (Jack Black), saat di rumah Amanda. Baik Iris dan Amanda pun menjalani cerita cinta masing-masing, yang sangat menarik untuk dinikmati.

9. Let It Snow (2019)

Diadaptasi dari buku John Green, Let It Snow tayang pertama pada 2019. Gayanya mirip dengan Love Actually, namun lebih di lingkup kisah cinta remaja, pertemanan, cinta pada seseorang yang tidak diduga sama sekali dan masih banyak alur lainnya. Menarik dan asyik untuk diikuti, lho!

10. Last Christmas (2019)

Emilia Clarke dan Henry Golding beradu peran di film Natal romantis berjudul Last Christmas ini. Kate, yang diperankan oleh Clarke, bekerja sebagai kurcaci di toko Natal, bertemu dengan Tom (Golding), yang bekerja sebagai kurir. Keduanya terlibat dalam percakapan dan hubungan yang lebih akrab, yang membuat Kate terinspirasi dengan Tom dan gaya hidupnya. Namun, Tom sering menghilang dalam periode waktu tertentu, yang membuat Kate penasaran. Plot twist-nya? Sepertinya kamu harus menyaksikan sendiri film ini, deh!

Baca juga: Film Pendek Internasional Yang Seru Dan Bisa Dinikmati Di Youtube

Punya rekomendasi film Natal romantis lainnya yang layak untuk disimak moviegoers Tripzilla? Mengapa tidak berbagi dengan kami di halaman sosial media kami?


Artikel ini diterjemahkan dari versi Inggris di sini.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru