Game Online Gratis Yang Bisa Kamu Mainkan Bersama Si Kecil

Selama periode Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), isolasi mandiri, bermain game menjadi salah satu aktivitas asyik yang bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu. Baik itu game yang dimainkan di PC, smartphone hingga game konsol, dijamin bermain game selalu menjadi kegiatan yang mengasyikkan. Tapi tahukah kamu ada banyak game online gratis yang bisa dimainkan di setiap saat?

Banyak platform game yang harus didapatkan dengan membayar dengan harga yang tidak murah. Selain itu, game tersebut juga harus diinstal di smartphone, PC atau laptop kamu untuk memainkannya. Tapi ada game online gratis yang bisa dimainkan tanpa harus membayar untuk mendapatkannya, atau harus menginstal ke laptop, PC atau smartphone kamu. Cukup dengan jaringan internet yang stabil dan browser terbaru, kamu sudah bisa balapan, menembak, memasak, atau game seru lainnya setiap saat. Ingin tahu game online gratis yang bisa kamu mainkan, cek infonya di bawah ini!

1. Games Games

Ada banyak game yang bisa kamu mainkan di situs game online gratis ini, dari genre action seperti Counter Strike hingga World of Tanks atau World of Warships yang penuh ketegangan. Klik gamenya di sini.

2. Permainan

Game online gratis yang ini salah satu buatan lokal. Ada banyak kategori yang bisa dipilih, dari teka-teki, multi player, ketangkasan, permainan perempuan, action hingga game spesial, yang pastinya wajib kamu coba semua! Tertarik? Klik di sini untuk mencobanya!

3. Games

Situs game online gratis ini termasuk salah satu yang populer di Indonesia. Seperti situs game lainnya, banyak kategori yang ditawarkan untuk bisa dimainkan, dari balapan, petualangan hingga multiplayer. Klik di sini jika ingin memainkannya.

4. Girl Go Games

Seperti namanya, game online ini pas untuk anak-anak atau dewasa yang berjenis kelamin perempuan. Ada game mobil keren, memasak, merias wajah dan masih banyak lagi untuk bisa dimainkan. Tapi, ada juga game untuk pria yang bisa dimainkan, kok! Tidak percaya, cek saja langsung di sini!

5. Online Game

Bermain game mengemudi, truk monster dan banyak lagi lainnya bisa kamu mainkan di Online Game. Kamu juga bisa melihat banyak game baru yang ditawarkan di sini. Cek di sini untuk informasi lebih lanjut.

6. Agame

Setidaknya ada 20,000 game online gratis yang bisa dipilih untuk dimainkan oleh semua orang, tua atau muda. Kamu bisa memilih kategori game yang menarik untuk dimainkan. Mainkan sekarang di sini!

7. Y8 Games

Y8 Games merupakan pengembang games dengan jaringan sosial mencapai 30 juta pemain. Selain bermain game di websitenya, kamu juga bisa menyaksikan berbagai video, termasuk game walkthrough. Tertarik melihatnya? Klik di sini, ya!

Baca juga: Kabin Tony Stark Di Avengers: Endgame Disewakan

Bagaimana? Tertarik memainkan game online ini dari perangkat yang kamu miliki?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru