Kabin Tony Stark Di Avengers: Endgame Disewakan

Kabar gembira bagi penggemar jalan-jalan dan Marvel Cinematic Universe (MCU). Kamu kini bisa menyewa kabin Tony Stark yang digunakannya di seri MCU terakhir, Avengers: Endgame, melalui Airbnb.

Dalam Avengers: Endgame, Tony Stark, yang diperankan Robert Downey Jr., membawa putrinya Morgan dan pasangannya Pepper Potts, yang dimainkan oleh Gwyneth Paltrow, tinggal di sebuah kabin yang berada di pinggiran suatu danau, berusaha untuk memberikan kehidupan yang normal pada putrinya dan menjauh dari kekacauan kehidupan pahlawan super. Pada akhirnya, Tony meninggalkan kabinnya untuk menyelamatkan dunia dari Thanos dengan mengorbankan dirinya sendiri. Pemakaman Tony Stark juga dilakukan di kabin ini.

Image credit: Airbnb

Kabin Tony Stark inilah yang kemudian disewakan kepada siapapun yang berniat untuk menyewanya. Terdaftar di Airbnb dengan tuan rumah bernama “Ed”, akomodasi ini diperkenalkan dengan catatan: “Ini adalah kabin ikonik dari film Avengers: Endgame! Rumah Tony Stark dan tempat pemakamannya dari film.”

Image credit: Airbnb

Kabin ini disewakan dengan harga 800 USD per malamnya, sekitar 11,394,938 IDR, dengan nilai sewa yang terus melonjak seiring berjalannya waktu karena ketenarannya. Setiap tamu juga harus melakukan pemesanan minimal untuk tiga malam. Adapun kabin Tony Stark ini dilengkapi dengan empat kamar tidur dan tiga kamar mandi, direkomendasikan untuk enam tamu dan pihak penyewa bisa mendapatkan kesempatan untuk menjadikan kabin ini sebagai rumah sendiri sesuai jumlah hari pemesanan.

Akomodasi ini berada di lahan properti milik pribadi seluas 800 hektar di Fairburn, Georgia, 20 menit perjalanan dari Bandara Hartsfield-Jackson. Dari pusat kota Atlanta, tempat di mana shooting film Avengers: Endgame banyak diambil, perjalanan juga bisa dilakukan kurang dari 30 menit.

Image credit: Airbnb

Hingga artikel ini diturunkan, kabin Tony Stark ini baru mendapatkan tiga review, dengan setiap tamu memberikan lima bintang. Salah satu pereview mengatakan kabin berada di lokasi yang indah, dilengkapi dengan perapian dan fasilitas yang mengesankan.

“Kami tidak ingin pergi, dan pastinya akan kembali lagi,” tulisnya.

Pereview lain mengatakan: “Tempat ini sangat tenang dan indah. Kami merasa sangat nyaman dan menikmati waktu kami di sini. Kami sangat merekomendasikan properti ini.”

Baca juga: Tidak Kalah Dari Jogja, Inilah 12 Tempat Wisata Di Jepara Yang Memesona

Tertarik mendapatkan pengalaman bermalam di kabin ikonik ini? Kamu bisa memeriksa daftarnya di website Airbnb sekarang, sekaligus melakukan pemesanan.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru