Hotel Dekat Kebun Raya Bogor Untuk Akomodasi Liburan Bersama Keluarga Yang Nyaman

Butuh melarikan diri sejenak dari penatnya suasana perkotaan dan sumpeknya udara ibu kota? Well, kamu bisa langsung menuju ke daerah pedesaan atau tempat yang masih natural untuk bisa mendapatkan udara segar dan nuansa alami. Salah satu destinasi dekat ibu kota yang bisa dituju adalah Kebun Kaya Bogor. Tidak hanya memiliki koleksi flora yang melimpah, Kebun Raya Bogor juga menawarkan banyak ragam aktivitas menarik untuk momentum healing bersama keluarga. Asyiknya, Kebun Raya Bogor memiliki fasilitas yang lengkap. Untuk pilihan akomodasi, ada banyak hotel dekat Kebun Raya Bogor yang bisa dipilih.

Dalam radius satu kilometer dari pintu masuk Kebun Raya Bogor, terdapat sejumlah akomodasi yang menawarkan tidak hanya layanan yang mengesankan, tapi juga fasilitas yang lengkap, yang pastinya memanjakan tamu untuk terus berlama-lama menginap. Hotel dekat Kebun Raya Bogor ini bisa jadi pilihan akomodasi buat staycation kamu.

1. Ibis Styles Bogor Pajajaran, hotel dekat kebun raya Bogor yang nyaman

hotel dekat kebun raya bogor

Bukan hanya lokasinya yang dekat dengan Kebun Raya Bogor, Ibis Styles Bogor Pajajaran juga memiliki segala hal yang dibutuhkan untuk menjadi hotel terbaik untuk momen staycation kamu bersama keluarga.

Ibis Styles Bogor Pajajaran menawarkan banyak tipe kamar, dari Kamar Deluks hingga Kamar Double/Twin dengan fasilitas yang lengkap. Dengan fasilitas kamar yang bersih, setiap tamu juga memiliki akses menikmati pemandangan alam sekitar, termasuk Kebun Raya Bogor, yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki dari hotel.

Lokasi: Jalan Raya Pajajaran No 37 Kelurahan Babakan, Bogor, Jawa Barat

BOOKING DI SINI

2. Bianco Costel, hotel dengan nuansa klasik

Bianco Costel berada relatif dekat dengan Kebun Raya Bogor. Menghadirkan nuansa akomodasi bergaya klasik, Bianco Costel menawarkan sejumlah kamar dengan tipe yang menarik.

Interior dan eksterior akomodasi ini cukup asyik dan Instagramable. Layanan dan fasilitas kamar juga baik, termasuk fasilitas restoran. Lokasi hotel ini juga dekat dengan sejumlah destinasi kuliner seperti sop buah Pak Ewok hingga Resto Taman Koleksi.

Lokasi: Jl. Prof Dr H Andi Hakim Nasoetion No 3, Bogor

BOOKING DI SINI

3. Grand Savero Hotel Bogor, hoteldengan gaya Victoria

hotel dekat kebun raya bogor

Grand Savero Hotel Bogor berlokasi tepat di sisi timur Kebun Raya Bogor. Salah satu hal yang menarik dari hotel ini adalah gaya Victoria di semua interior dan furnitur yang digunakan.

Selain itu, hotel dekat Kebun Raya Bogor ini juga menawarkan fasilitas hiburan yang lengkap, seperti Lotus Restaurant dengan tempat makan indoor dan outdoor yang unik, Iris Lounge untuk bersantai, Savero Sky Lounge untuk menikmati pemandangan dari ketinggian dan juga Akasia Pool Bar untuk bersantai di dekat kolam renang.

Lokasi: Jalan Padjajaran No. 27, Babakan, Bogor Tengah, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Indonesia

BOOKING DI SINI

4. Royal Hotel Bogor, hotel dekat Kebun Raya Bogor dengan view keren

hotel dekat kebun raya bogor

Hotel bintang 4 Royal Hotel Bogor menjadi salah satu opsi akomodasi yang menawarkan suasana yang nyaman, fasilitas yang keren dengan atmosfer serta pemandangan yang mengesankan.

Layanan restoran dan fasilitas hiburan di dalam hotel juga bisa jadi andalan. Beberapa restoran tersedia di hotel seperti Buitenzorg dan Snack Bar. Jika tidak jalan-jalan di Kebun Raya Bogor, kamu bisa menikmati musik live, bermain biliar, atau memainkan aktivitas seru lainnya di sekitar hotel.

Lokasi: Jl. Ir. H. Juanda No.16, RT.01/RW.07, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16122, Indonesia

BOOKING DI SINI

5. Belva Huis, minimalis tapi berkelas

Salah satu pilihan akomodasi dan hotel paling nyaman yang berada dekat dengan Kebun Raya Bogor adalah Belva Huis. Meski bukan hotel berbintang, akomodasi ini tetap menawarkan fasilitas dan layanan dengan standar yang baik.

Layanan kamar dari Belva Huis juga mengesankan. Kamar cukup nyaman ditinggali, sementara akomodasi sendiri juuga menawarkan restoran dan kafe dengan banyak pilihan menu menarik.

Lokasi: Jl. Suryakencana No.132, Babakan Ps., Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16123, Indonesia

BOOKING DI SINI

6. The 101 Bogor Suryakancana,hotel dekat Kebun Raya Bogor yang istimewa

hotel dekat kebun raya bogor

Salah satu hotel berbintang di pusat Kota Bogor dan dekat dengan Kebun Raya Bogor adalah The 101 Bogor Suryakancana. Akomodasi ini memiliki gaya interior yang asyik dan menawarkan akses pemandangan yang menarik di setiap kamar.

Salah satu fasilitas asyik yang harus didapatkan di hotel ini adalah kolam renang rooftop yang dimiliki hotel ini. Bayangkan, kamu bisa berenang dengan pemandangan Gunung Pangrango dan juga Kebun Raya Bogor. Ada juga fasilitas restoran, yaitu Djoeragan Resto dan The Geulis Terrace, yang menawarkan sensasi yang berbeda.

Lokasi: Jl. Suryakencana No.132, Babakan Ps., Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16123, Indonesia

BOOKING DI SINI

Baca juga: Beragam Aktivitas Seru di Kebun Raya Bogor untuk Liburan Anti Gagal

Banyak hotel dekat Kebun Raya Bogor yang menarik, bukan?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru