Hotel Ini Tawarkan Paket Spesial Staycation Di Akhir Ramadhan

Ramadhan 1444 H sudah mendekati akhir dan momentum lebaran sudah di depan mata. Di akhir periode Ramadhan ini, sejumlah penawaran menarik diumumkan untuk bisa menarik banyak orang. Salah satu penawaran staycation menarik tersebut datang dari hotel di Tangerang, Episode Gading Serpong.

Di periode akhir Ramadhan 1444 H, Episode Gading Serpong menawarkan promo menarik untuk keluarga dan orang tersayang. Bertajuk Lebaran Cerita, pengunjung diajak merayakan dan menikmati momen liburan dengan menginap bersama di Episode Gading Serpong.

Tidak hanya menginap, program penawaran juga mengajak keluarga untuk bisa bermain dan menghabiskan waktu dengan hal baru dan seru di Scientia Square Park The Great Feast. Selain itu, ada banyak diskon tambahan yang ditawarkan untuk setiap tamu yang memaksimalkan penawaran ini, seperti tambahan seperti 30% diskon untuk Dine in di Babah Ramu Dine and Bar ( Kecuali Alkohol ), 20% diskon untuk Sandjong Spa, 15% diskon tambahan untuk perpanjang kamar di malam berikutnya dari harga yang sudah ditetapkan, serta mendapatkan pilihan Sarapan pagi atau Sahur untuk 2 orang dan Gratis Minibar.

Untuk memaksimalkan penawaran staycation menarik dari Episode Gading Serpong ini, pangunjung hanya harus membayar mulai dari IDR 1,499,999 IDR per kamar per malam, serta upgrade kamar ke tipe selanjutnya hanya mulai dari 100,000 IDR. Periode promo ini berlaku mulai dari tanggal 21-23 April 2023. Untuk menginap dan reservasi bisa dilakukan dari sekarang.

Episode Gading Serpong adalah hotel bintang 4 dengan 320 kamar bernuansa Baduy & Peranakan dengan tipe kamar Deluxe, Premier, Executive, dan Suites. Perpaduan antara dua budaya lokal dapat ditemukan di setiap sudut detail hotel.

Dengan mengusung tema Unfolding history, Retelling the story, Episode Gading Serpong menggali budaya lokal dan mengangkat Kembali budaya Baduy dan Peranakan yang memang dikenal sebagai identitas budaya dari wilayah Banten dan sekitarnya. Hal ini dapat ditemukan dari permainan detail interior yang menggunakan perpaduan kain tenun sebagai hasil kerajinan tangan Baduy dengan ornamen khas budaya peranakan.

Baca juga: 10 Tempat Nongkrong Di Tangerang Dengan Atmosfer Cozy Yang Asyik

 

Bergabunglah dengan keluarga besar Tripzilla Indonesia di Facebook, Twitter dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terbaru mengenai sektor wisata di Indonesia dan negara lainnya. Ayo bergabung!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru