10 Tempat Nongkrong Di Tangerang Dengan Atmosfer Cozy Yang Asyik

Kalau menginginkan suasana berbeda untuk santai sejenak, kamu yang tinggal di Jakarta bisa melangkahkan kaki ke Tangerang. Walau lokasinya dekat, namun suasana di Tangerang lebih asri dengan pepohonan yang rindang dan tempat yang nyaman. Untuk menghabiskan waktu, kamu dapat menyambangi tempat nongkrong di Tangerang yang sudah menjamur.

Bukan sekedar cafe, kamu bisa mencari tempat nongkrong di Tangerang dengan nuansa asri. Jadi tidak hanya di luar, di dalam ruangan pun matamu akan dimanjakan dengan hijaunya tumbuhan. TripZilla Indonesia merekomendasikan 10 tempat nongkrong di Tangerang ini bagi kamu yang menginginkan nuansa asri. Cek dulu di sini!

1. Massuro Coffee and Kitchen, ngopi santai dekat bandara

Image credit: Massuro Coffee and Kitchen

Cafe ini lokasinya memang dekat dengan bandara. Bangunan yang luas membuat Massuro Coffee and Kitchen tidak akan terlewatkan oleh matamu. Di hari tertentu juga ada pertunjukan live music yang menambah ramai suasana.

Hidangan yang ditawarkan juga bervariasi. Kamu bisa mencoba minuman khusus yaitu blue ice massuro atau avocado float. Ada aneka dim sum, olahan daging sapi, hidangan laut, bubur hingga sup yang bisa kamu pilih. Pulang dengan perut kenyang? Sudah pasti!

Lokasi: Jl. Bandara Mas No.7, RT.8/RW.1, Selapajang Jaya, Kec. Neglasari, Tangerang
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 9,000 IDR

2. Upper Roast Cafe, tempat nongkrong di Tangerang sambil unjuk kebolehan di meja bilyar

tempat nongkrong di tangerang
Image credit: Upper Roast Cafe & Billiards

Di Upper Roast Cafe, kamu punya alternatif kegiatan selain duduk mengobrol sambil bersantap. Ada meja bilyar yang dapat disewa agar acara gaulmu lebih seru. Makin betah deh berlama-lama di sini.

Selain terasa asri, di cafe ini juga terdapat sisi-sisi instagramable yang keren untuk diabadikan. Jangan lewatkan menu-menunya seperti pempek kapal selam atau chicken katsu brown curry. Bagi penikmat kopi, tersedia berbagai racikan kopi seperti ginger latte hot atau frozen mochaccino.

Lokasi: Jl. Cipto Mangunkusumo No.54, RT.003/RW.01, Paninggilan, Ciledug, Tangerang
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WIB – 23.00 WIB
Harga: Mulai dari 8,000 IDR

3. La Nuna Cafe & Resto, suasana alam yang dekat denganmu

tempat nongkrong di tangerang
Image credit: @zellawidyaa

La Nuna Cafe & Resto akan membuatmu ingin segera selfie di dalamnya. Berkat perabotan dari kayu dan pepohonan yang ada, tercipta suasana yang benar-benar asri. Duduk di luar ruang saat hari cerah pasti asyik ya!

Bukan hanya tempatnya, menu di cafe ini juga menarik untuk dicoba. Ada big croffle, beef teriyaki yang bisa disantap dengan nasi atau kentang dan La Nuna pizza. Penyajian yang cantik akan menjadikan acara makanmu terasa semakin menyenangkan.

Lokasi: Jl. Duren II No.52 RT 006 / RW 002, Karang Tengah, Pedurenan, Kec. Tangerang, Tangerang
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 6,000 IDR

4. Anmo Cafe, semakin malam semakin asyik

Image credit: Anmo Cafe

Di Anmo Cafe, duduk di luar ruang terasa nyaman dan homey. Apalagi kalau kamu datang menjelang malam, pencahayaan yang ada membuat suasana terasa lebih adem dan akrab.

Menu yang banyak tersedia adalah racikan kopi misalnya cafe latte, berryresso dan kopi Anmo. Tentunya kopi-kopi yang ditawarkan akan terasa semakin nikmat ketika diteguk di tengah angin semilir. Untuk teman kopimu, ada juga menu makanan semacam bakso pedas, dimsum dan cireng.

Lokasi: Jl. Raya Pantura No. 954, Tangerang
Jam Buka: Setiap hari, 15.00 WIB – 23.00 WIB
Harga: Mulai dari 8,000 IDR

5. Kopi Nako, tempat nongkrong di Tangerang yang cantik dari segala sisi

Image credit: @suba.sriii

Kopi Nako yang sudah punya banyak cabang, bisa kamu temukan juga di Alam Sutera. Di sini, siang atau malam hari, pemandangannya akan sama cantiknya. Pada siang hari, nuansa asri di sekeliling cafe akan bermandikan sinar matahari sedangkan pencahayaan di malam hari juga keren banget. 

Kamu bisa menikmati aneka menu mulai dari nasi rawon, mie ayam Nako atau donat siram dan masih banyak lagi. Selain itu tidak hanya kopi, ada pula minuman seperti teh dona dan love potion yang sama segarnya.

Lokasi: Jl. Alam Utama No.5, Pakulonan, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Tangerang
Jam Buka: Senin – Jumat pukul 08.00 WIB – 22.00 WIB, Sabtu – Minggu pukul 07.00 WIB – 23.00 WIB
Harga: Mulai dari 10,000 IDR

6. 1/15 Coffee, luas dan hijaunya bikin semua nyaman

Image credit: @dianfracile

1/15 Coffee adalah cafe yang cukup populer di kalangan anak gaul. Kamu akan segera tahu sebabnya begitu menapakkan kaki ke dalamnya. Area dalam ruang yang luas dengan warna bumi dan area semi terbuka yang asri akan menyambutmu di sini.

Untuk bersantai sendirian atau bersama bestie akan terasa seru. Menu mancanegara seperti egg benedict, shakshuka atau seafood spaghetti bisa dicicipi. Untuk pendampingnya, ada racikan minuman teh Wira’s Blend dan hidangan penutup pumpkin cheese cake dengan rasa lain dari yang lain.

Lokasi: Jl. Jalur Sutera No.23D, RT.002/RW.006, Panunggangan Tim., Kec. Pinang, Tangerang
Jam Buka: Setiap hari, 07.00 WIB – 21.00 WIB
Harga: Mulai dari 30,000 IDR

7. December Coffee, tidak hanya ada di bulan Desember

tempat nongkrong di tangerang
Image credit: December Coffee

December Coffee seperti sepetak kenyamanan yang berada di keramaian kota Tangerang. Berkunjung ke sini dan kamu bisa hanyut dalam suasananya yang hangat dengan aksen tumbuhan di beberapa sudutnya.

Penampilan hidangan di sini menggiurkan, dengan pilihan cake dan minumannya. Minuman istimewa yang bisa dicoba adalah cinnamon frappe dan pink japan. Kalau kamu datang dengan perut kosong, maka hidangan utama seperti bulgogi pulled chicken burger dan grilled chicken curry rice akan menjadi pengisi yang tepat.

Lokasi: Jl. Ir.Sukarno No.6, Cihuni, Kec. Pagedangan, Tangerang
Jam Buka: Setiap hari, 08.00 WIB – 23.00 WIB
Harga: Mulai dari 18,000 IDR

8. Furawa Cafe, dekorasi menggemaskan dan board games seru

Image credit: @sudangopi

Cafe ini punya desain interior yang cantik di luar dan dalamnya. Menunggu pesanan datang pun jadi tidak terasa membosankan karena kamu bisa selfie atau wefie di sisi cafe favoritmu. Furawa Cafe juga menyediakan aneka board games yang bisa dimainkan untuk mengisi waktumu.

Menu-menu hidangan penutup menjadi daya tarik yang tidak boleh dilewatkan. Disajikan dengan tampilan yang cantik, seporsi hojicha tiramisu atau lemon pound cake sulit untuk ditolak. Pesan minuman yang segar seperti sparkling cherry soda atau minuman unik nan manis yaitu gingerbread latte akan membuat harimu semakin berkesan.

Lokasi: Ruko Faraday blok B No 29-30, Tangerang
Jam Buka: Senin – Jumat pukul 09.30 WIB – 21.00 WIB, Sabtu – Minggu pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 14,000 IDR

9. Atmosver Cafe, mengundang untuk duduk sambil menghirup udara segar

tempat nongkrong di tangerang
Image credit: Atmosver Cafe

Yakin bisa menolak untuk tidak datang ke Atmosver Cafe? Ruang duduk luar ruangnya yang minimalis justru menciptakan suasana nyaman untuk mengobrol. Atau mungkin kamu ingin menyelesaikan pekerjaan di sini, dijamin bisa menerbitkan inspirasi.

Untuk melewatkan hari, kamu bisa memesan berbagai jenis pastry dan segelas kopi yang sesuai dengan seleramu. Atau kalau kamu penyuka hidangan lokal, maka pisang bakar dan nasi goreng kampung akan menggoyang lidahmu. Ditambah dengan minuman yang bercitarasa mulai dari manis hingga asam menyegarkan, mudah untuk menemukan mana yang kamu sukai.

Lokasi: Jl. Pertamina No.7-9, Panongan, Kec. Panongan, Tangerang
Jam Buka: Setiap hari, 09.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 7,000 IDR

10. Bi Coffee, tempat nongkrong di Tangerang, pas untuk makan dan nobar

Image credit: Bi•COFFEE

Di Bi Coffee, kamu akan merasa tidak seperti berada di tengah kota. Berkat kolam dan material kayu yang banyak digunakan, suasana yang asri sangat kental di sini. Selain itu, setiap hari Jumat pukul 19.30 WIB, kamu bisa mengikuti acara movie night. Menarik!

Bila ingin lebih lama menikmati suasananya, seporsi bruschetta maranggi yang gurih dan apple cinnamon waffle yang manis bakal membuat mulutmu terasa ramai. Tutup dengan pencuci mulut pear compote yang manis khas buah-buahan.

Lokasi: Jl. Sukabakti 1 No.5, Sawah Baru, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Tangerang
Jam Buka: Senin – Kamis pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB, Jumat pukul 13.00 WIB – 21.00 WIB, Sabtu – Minggu pukul 09.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 10,000 IDR

Baca juga: Cafe Instagrammable Di Tangerang Dengan Area Outdoor Untuk Bersantai

Jadi di akhir pekan, tidak perlu khawatir mati gaya di Jakarta. Pergi ke Tangerang dapat menjadi alternatif yang asyik bukan?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru