Hotel Murah Di Sanur Dengan Kolam Renang Dan Akses Ke Pantai Yang Asyik Dan Cozy

Sanur identik dengan pantai. Suasana yang ditawarkan juga cozy banget. Bayangkan, bisa bersantai di pantai dengan ombak yang tenang, menikmati ice tea ditemani semilir angin, sunset dan udara yang sejuk, berbaring di kursi malas untuk sekadar menghabiskan waktu sore, sepertinya tidak akan ada orang yang menolak kesempatan itu.

Luar biasanya, selain kafe pinggir pantai, beach bar atau tempat nongkrong lainnya di pesisir Sanur, juga ada penginapan yang asyik untuk dipilih sebagai spot akomodasi kamu. Tidak perlu juga khawatir harus membayar mahal untuk mendapatkan penginapan berkualitas, memiliki kolam renang dan akses ke pantai. Faktanya, ada banyak hotel murah di Sanur yang menawarkan fasilitas tersebut.

Tertarik menginap di Sanur tapi tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam, sekitar 100,000-an per malam, lima hotel murah di Sanur ini bisa menjadi opsi yang oke banget, lho!

Catatan: Harga bisa berubah sewaktu-waktu, jadi cek dulu tanggal dan harga pastinya sebelum melakukan pembayaran!

1. D’Astri Guesthouse (Mulai dari 176,419 IDR)

Untuk akomodasi sekelas guesthouse, D’Astri pastinya layak direkomendasikan. Fasilitas kamarnya juga tidak kalah dengan hotel berbintang, lho!

Salah satu hotel murah di Sanur ini berkelas bintang dua dan terletak di zona yang strategis jika kamu tertarik untuk menjelajahi destinasi wisata di seluruh Bali.

Jika pun memutuskan sekadar bersantai di hotel, segudang fasilitas bisa memanjakan kamu, mulai dari akses internet nirkabel gratis di seluruh area, dapur bersama, bar dan kolam renang yang nyaman. Setiap kamar juga memiliki teras dengan pemandangan taman yang asri. Asyik banget, lho!

Lokasi: Jalan Pasar Sindu No. 17 A, Sanur, Bali
Kontak: +62 813-3338-4284
Booking di Agoda

2. D’Joemah Nadja Homestay (Mulai dari 183,264 IDR)

Bagi kamu yang tertarik dengan akomodasi bertipe homestay, D’Joemah Nadja Homestay bisa menjadi alternatif yang layak dipertimbangkan. Tidak hanya murah, fasilitasnya lengkap dan memanjakan, lho!

Masih di wilayah Sanur, homestay ini menyajikan nuansa yang homey dan cozy bagi setiap tamunya. Maklum, interior ruang yang dicat cerah dengan setiap ruangan dibiarkan terbuka mendatangkan kesan adem dan nyaman.

Hotel murah di Sanur ini juga terkesan seperti art gallery, karena banyaknya ornamen patung di sejumlah sisi ruang. Kamu juga bisa bermanja-manja dengan segudang fasilitas rekreasi, seperti kolam renang, internet nirkabel gratis, layanan pijat hingga taman yang asri dan hijau. Maknyes rasanya!

Lokasi: Jalan Hang Tuah 6 No.1, Sanur Kaja, Denpasar Selatan, Sanur Kaja, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali
Kontak: 0818-190-490
Booking di Agoda

3. Semarandana Hotel (Mulai dari 182,975 IDR)

Image credit: @monz_journey

Salah satu hotel murah di Sanur yang layak diperhitungkan adalah Semarandana Hotel. Hotel bintang tiga ini menawarkan segalanya, yang dijamin memanjakan setiap tamunya.

Pantai, yang hanya berjarak 500 meter dari hotel, menjadi salah satu daya tarik tersendiri memilih hotel ini. Belum lagi fasilitas penunjang kamar, yang bisa memaksa kamu memilih untuk berlama-lama di dalamnya.

Sekadar menghabiskan waktu di lingkungan hotel juga masih bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan, lho! Taman yang didesain secara khusus untuk menjadi tempat bermain dan bersantai, kolam renang outdoor yang nyaman hingga nuansa asri yang menenangkan membuat siapapun bakal tergoda untuk menginap lebih lama di sini.

Lokasi: Jl. Danau Tamblingan No.60 D, Sanur, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali
Kontak: (0361) 282170
Booking di Agoda

4. Little Pond Homestay (Mulai dari 185,950 IDR)

Tidak hanya murah dan dekat dengan pantai, Little Pond Homestay juga menjadi akomodasi yang pas untuk kamu sekadar melarikan diri dari dunia yang super sibuk. Tempatnya cozy dan nyaman banget!

Keberadaan taman yang hijau menjadi salah satu daya tarik salah satu hotel murah di Sanur ini. Selain itu, ada mini library untuk kamu yang haus akan dunia literasi.

Bagi yang ingin bersantai di hotel, mengapa tidak mencoba menyegarkan diri dengan berenang di kolam renang yang tepat berada di depan kamar kamu? Menarik sekali, bukan?

Lokasi: Jl. Danau Tamblingan No.19, Sanur, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228
Kontak: (0361) 289902
Booking di Agoda

Baca juga: Hanya 100 Ribuan, Hotel Murah Di Kuta Bali Dengan Kolam Renang Ini Pas Untuk Liburan Budgetmu

Dari daftar hotel murah di Sanur di atas, akomodasi mana yang paling menarik perhatian kamu?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru