5 Hotel Murah Di Singapura Untuk Liburan Akhir Pekan

Berencana liburan ke Singapura bersama keluarga, tapi bingung dengan harga penginapan yang termasuk mahal? Kamu tidak perlu bingung lagi karena ada banyak hotel murah di Singapura yang bisa menjadi pilihan akomodasi bersama keluarga.

Dari hotel bintang tiga hingga akomodasi yang menawarkan dengan fasilitas nyaman dan mengesankan, inilah sejumlah hotel murah di Singapura buat kamu dan keluarga.

Catatan: Harga bisa berubah sewaktu-waktu, jadi cek dulu tanggal dan harga pastinya sebelum melakukan pembayaran!

1. K Hotel 14 (Mulai dari 355,720 IDR)

Ada 44 kamar hotel yang bisa kamu pilih. Fasilitasnya juga menjanjikan kenyamanan, termasuk layanan free Wi-Fi untuk setiap tamu di kamarnya.

Dengan jendela yang mengarah langsung ke jalan, kamu bisa menikmati pemandangan wilayah Geylang dari kamar. Selain itu, lokasi hotel murah di Singapura ini juga dekat dengan stasiun MRT Kallang atau Mountbatten, jadi kamu bisa memiliki kemudahan menjelajah Singapura dengan angkutan massal favorit tersebut.

Booking di Agoda

2. Four Chain View Hotel (Mulai dari 364,769 IDR)

Salah satu hotel murah di Singapura yang bisa masuk dalam daftar pilihan kamu. Lokasinya yang dekat dengan stasiun MRT Paya Lebar menjadi salah satu alasan untuk menjatuhkan pilihan ke hotel ini.

Four Chain View Hotel juga memiliki fasilitas yang membuat masa tinggal kamu di Singapura berkesan. Selain menyediakan layanan kamar 24 jam dan free Wi-Fi di semua kamar, hotel ini juga menawarkan layanan penyimpanan koper.

Booking di Agoda

3. Darlene Hotel (Mulai dari 397,064 IDR)

Ingin menginap di hotel berbintang murah di Singapura? Bisa. Kamu tinggal menuju ke Geylang dan memilih Darlene Hotel sebagai opsi akomodasi penginapan kamu. Dengan kelas bintang dua, kamu bisa mendapatkan layanan yang mengesankan saat liburan ke Singapura.

Tidak hanya menawarkan free Wi-Fi di semua ruangan, termasuk di area publik, setiap tamu yang menginap di Darlene Hotel juga mendapatkan layanan berkualitas, seperti layanan kamar 24 jam, tv dengan saluran internasional hingga gratis air mineral. Lokasi hotel ini juga dekat dengan stasiun MRT Kallang dan Mountbatten, yang membuat kamu dan keluarga memiliki kemudahan menjelajah Singapura dengan transportasi massal ini.

Booking di Agoda

4. ZEN Rooms 1515 (Mulai dari 373,985 IDR)

Masih di wilayah Geylang, ZEN Rooms 1515 juga bisa menjadi alternatif pilihan untuk hotel murah di Singapura. Jangan khawatir soal layanan yang diberikan karena hampir semua tamu meninggalkan hotel dengan kesan mendalam.

Kamar memiliki desain minimalis, namun tetap mengedepankan kenyamanan. Selain itu, jika memilih kamar jenis tertentu, kamu bisa mendapatkan pemandangan city view yang menawan. Lokasi hotel juga dekat dengan stasiun MRT Aljunied dan Kallang.

Booking di Agoda

5. Amrise Hotel (Mulai dari 364,073 IDR)

Satu lagi hotel murah di wilayah Geylang, Singapura yang bisa kamu pilih, yaitu Amrise Hotel, dengan sejumlah pilihan kamar untuk kamu dan keluarga. Fasilitas kamar juga lengkap, mulai dari tv plasma, AC hingga free Wi-Fi di setiap kamar.

Selain dekat dengan stasiun MRT Aljunied dan Kallang, hotel ini juga mudah dijangkau dari sejumlah destinasi wisata di Singapura, seperti Geylang Serai, Pu Ji Si Buddhist Research Centre dan Sri Krishna Mandir. Dengan harganya yang terjangkau, tidak ada salahnya mempertimbangkan memilih hotel ini.

Booking di Agoda

Baca juga: Hostel Murah Di Singapura Yang Pas Untuk Liburan Hemat Kamu

Nah, sudah tahu beragam referensi untuk memilih hotel murah di Singapura, kan? Jadi, tunggu apalagi, pesan sekarang sebelum harga berubah!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru