13 Hotel Luar Biasa untuk Liburan Impianmu di Oseania dan Asia Tenggara

Artikel mengenai hotel luar biasa di Oseania dan Asia Tenggara ini diterjemahkan dari versi Bahasa Inggris ini. Read here for the English version.

Merasa terkurung di tempat tinggalmu dan mendambakan sebuah liburan? Mungkin sudah saatnya kamu menikmati sebuah staycation yang damai dan memanjakan di kotamu sendiri. Check in di hotel bisa membuatmu merasa seperti seorang traveler lagi, meskipun sebenarnya kamu tidak bepergian. Oseania dan Asia Tenggara memiliki beberapa hotel luar biasa yang menunggu untuk dipesan. Banyak di antaranya adalah hotel Wyndham yang menawarkan akomodasi tak terlupakan! Jika kamu siap untuk bepergian lagi, lanjutkan membaca.

Tip: Klik di sini untuk mengetahui tentang protokol kesehatan COVID-19 Wyndham Hotels & Resorts.

Hotel Wyndham di Oseania

1. Wyndham Hotel Melbourne, Australia

Terletak di jantung kawasan bisnis Melbourne, Wyndham Hotel Melbourne adalah tempat yang sempurna untuk merasakan hiruk pikuk kota ini. Berada di dekat dari teater, kafe, restoran, dan gang-gang dengan mural jalanan yang kreatif bisa kamu nikmati dengan berjalan kaki. Area ini juga surga untuk kamu yang suka berfoto OOTD.

Namun lebih dari itu, Wyndham Hotel Melbourne menawarkan relaksasi dengan akomodasinya yang luas. Para tamu dapat memilih antara kamar studio, apartemen satu, dua, dan tiga kamar tidur yang memiliki dapur sendiri, balkon, dan tentu saja, WiFi!

Perlu berolahraga? Gym hotel memiliki treadmill, ellipticals, weight bench, dan semua yang kamu butuhkan untuk berolahraga. Jangan lupa rooftop pool, tempat yang pas buat  berenang dan berjemur di bawah sinar matahari Melbourne. Inilah staycation yang kamu inginkan.

Nomor telepon: +61-3-86928900
Alamat: 199 William Street, Melbourne, Victoria 3000, Australia

Pesan liburan Australiamu di sini!

2. Ramada By Wyndham Diplomat Canberra, Australia

Ramada by Wyndham Diplomat Canberra adalah salah satu hotel di Australia yang berada di lokasi strategis. Terletak delapan kilometer dari Bandara Canberra, hotel ini bisa ditempuh dengan berjalan kaki dari Stasiun Kereta Api Canberra. Ini adalah cara sempurna untuk menikmati staycation-mu dimana kamu dapat mengunjungi banyak atraksi lokal seperti Galeri Nasional Australia dan Kebun Binatang & Akuarium Nasional Canberra untuk si kecil bertemu dengan koala dan kanguru!

Nikmati waktu bersantai sambil memandangi interior Ramada yang berwarna biru dan putih, yang membuatmu seolah-olah seperti sedang berlayar di lautan. Semua kamar dilengkapi dengan WiFi gratis, Smart HD TV layar datar, minibar, alat pembuat kopi, perlengkapan mandi, dan banyak lagi fasilitas yang akan menawarkan kesendirian yang kamu cari. Untuk kegiatan di luar ruangan, pergilah ke kolam renang, menyewa sepeda, atau bahkan relaksasi di sauna. Tak lupa sarapan prasmanan akan menunggumu di esok pagi dan segera sediakan ruang untuk sarapan Australia yang lezat!

Nomor telepon: +61-2-62952277
Alamat: 2 Hely Street Griffith ACT, 2603, Canberra, Australian Capital Territory 02603

Pesan liburan Australiamu di sini!

3. Wyndham Garden Remarkables Park Queenstown, Selandia Baru

Para Kiwis benar-benar beruntung karena dapat bepergian keliling Selandia Baru secara aman selama pandemi. Jadi, inilah ide menarik untuk terbang ke Queenstown, ibu kota petualangan dunia lalu pesan penginapanmu di Wyndham Garden yang jaraknya dekat dari Bandara Queenstown dan cukup ditempuh dengan berjalan kaki saja. Menariknya untuk petualangan yang mendebarkan kamu hanya membutuhkan perjalanan singkat dari sini ke Coronet Peak dan ladang salju Remarkables. Semua kebutuhanmu ada di akomodasi mewah ini.

Dari Studio dan Apartemen Eksekutif hingga 1 Kamar Tidur, setiap kamar di Wyndham Garden memiliki desain Kiwi kontemporer serta peralatan dapur Eropa yang indah. Ada WiFi dan televisi LED untuk hiburanmu, mesin cuci, pengering, microwave, dan mesin pencuci piring untuk kenyamananmu.

Dengan semua kebutuhan ini, kamu akan tergoda untuk tetap berada di kamarmu. Tetapi mengingat kamu akan berada di dekat atraksi alam yang indah, kami mendorongmu untuk menjelajahi lebih banyak hal yang ditawarkan Queenstown sambil menjadikan Wyndham Garden sebagai rumah sementaramu!

Nomor telepon: +64 03-222-7058
Alamat: Wyndham Garden Hotel, 32 Red Oaks Drive, Queenstown, Selandia Baru

Pesan liburan Selandia Barumu di sini!

4. Ramada Suites By Wyndham Christchurch City, Selandia Baru

hotel asia tenggara

Saatnya menuju ke Christchurch, kota terbesar kedua di Selandia Baru yang cukup terkenal dengan warisan Inggrisnya. Menginap di Ramada Christchurch yang populer akan memungkinkan kamu untuk menikmati peninggalan bangunan bergaya Eropa, taman, dan mall yang berada dekat dari penginapanmu. Tak hanya itu, hotel modern ini juga berada lima menit dari pusat kota sehingga kamu dapat berjalan kaki mengunjungi tempat-tempat wisata pendidikan, seperti Museum Canterbury, Quake City, dan Museum Sejarah Angkatan Udara.

Hotel Ramada Christchurch menawarkan kamar-kamar bergaya apartemen untuk kenyamanan terbaikmu. Apartemen Studio, 1 Kamar Tidur, dan 2 Kamar Tidur semuanya sangat luas. Terlebih lagi, semuanya dilengkapi dengan SKY TV, dapur lengkap, fasilitas laundry, dan tempat tidur king. Dan bagian terbaik bagi mereka yang ingin staycation sambil roadtrip maka hotel ini menawarkan parkir gratis untuk waktu yang terbatas. Lengkapi pengalaman menginapmu dengan promo hotel Ramada dan kamu akan mendapatkan kesepakatan yang manis!

Nomor telepon: +64-3-9290267
Alamat: 264-266 Tuam Street, Christchurch, Selandia Baru 08011

Pesan liburan Selandia Barumu di sini!

5. Ramada Suites By Wyndham Wailoaloa Beach Fiji, Fiji

Fiji adalah negara bergaya kuno namun kaya akan kehidupan laut dan sumber daya alam. Jika itu adalah kesukaan kamu, maka rasakan yang terbaik dari apa yang ditawarkan Fiji di Ramada Suites Fiji. Hotel Wyndham ini hanya berjarak 15 menit dengan berkendara dari Bandara Internasional Nadi dan terletak di samping Pantai Wailoaloa yang indah.

Kamu dapat berjemur di tepi pantai sambil menikmati matahari Fiji yang hangat dan kaya akan vitamin D. Nikmati hidangan yang terinspirasi dari Pulau Pasifik di restoran rooftop mereka dan jelajahi tempat wisata terdekat di mana kamu bisa memancing, berselancar, menyelam, dan berjalan-jalan. Hotel ini memiliki semua yang bernuansa surga tropis. Salah satunya adalah fasilitas transfer bandara gratis, WiFi berkualitas, dan bar lounge yang menyuguhkan pemandangan Pantai Wailoaloa yang indah.

Setiap suite, mulai dari King Studio hingga Suite Tepi Pantai 2 Kamar Tidur, menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan dengan pohon palem yang bergoyang mengikuti hembusan angin. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas laundry, dapur kecil, dan TV layar datar yang lengkap dengan berbagai judul film. Bahkan interiornya yang berwarna krem ​​dengan aksen kayu dan hangat. Silakan duduk, bersantai, dan nikmati Fiji!

Nomor telepon: +679-672-0370
Alamat: Lot14 Wasawasa Rd Wailoaloa Beach, Nadi, Fiji 00679

Pesan liburan Fijimu di sini!

6. Wyndham Garden Guam, Guam

Guam adalah surga tropis yang terkenal dengan pantai yang ditumbuhi pohon palem, Desa Chamorro, dan warisan kolonial Spanyolnya. Sangat mudah untuk menjelajahi negara unik ini jika kamu memesan penginapan di Wyndham Garden Guam yang bisa dibilang merupakan akomodasi wisata paling disukai di Guam. Hotel Wyndham ini tidak hanya ideal untuk keluarga, pasangan, dan pelancong bisnis, tetapi juga dirancang agar terasa nyaman dan akrab dengan area BBQ/piknik di sebelah kolam renang outdoor dan sundeck, serta H20 Spa yang tenang. Ini juga merupakan hotel yang ramah hewan peliharaan untuk anjing, kucing, dan bahkan burung juga! Dengan ini semua, kamu tidak akan ingin menginap di tempat lain!

Untuk kamarnya, semua akomodasi Studio Suite Queen memiliki dapur dengan perabotan yang lengkap, tempat tidur queen, ruang tamu yang luas dengan sofa, dan TV panel datar 42 inci. Sedangkan untuk Kamar Studio Suite Twin dilengkapi dengan TV datar, tempat tidur twin, area lounge, dan meja belajar. Selain itu perabotan kayu dan bantal yang nyaman, setiap aspek dari dua suite ini dirancang untuk membuatmu merasa seperti di rumah sendiri. Selain itu, para tamu dapat memanfaatkan layanan antar-jemput lokal gratis dari sini yang menuju ke area komersial populer di Guam!

Nomor telepon: 1-646-3060
Alamat: 240 Ypao Road, Tamuning, Guam 96913

Pesan liburan Guammu di sini!

7. Ramada Hotel & Suites By Wyndham Noumea, Kaledonia Baru

hotel asia tenggara

Liburan tropis lainnya adalah di Noumea, Kaledonia Baru, sebuah negara yang memiliki salah satu laguna dengan kehidupan laut terbesar di dunia. Mirip dengan Guam, surga ini dipenuhi dengan pohon palem, kota pulau, dan bahkan hutan. Cita rasa masakan yang dipengaruhi Prancis akan membuatmu lapar. Menginap di Ramada Hotel Noumea akan membuatmu menghilangkan sejenak rasa stress karena hotel mewah ini memiliki bar olahraga yang menyenangkan dan satu-satunya restoran di negara ini yang dapat berputar dengan indah. Di sini para tamu dapat menikmati pemandangan kota, Laguna Caledonian, dan Teluk Anse Vata, sambil menikmati masakan otentik negara ini.

Pemandangan indah berupa pohon palem dan Ladang Noumea yang terawat sempurna akan terlihat dari teras setiap kamar. Terlebih lagi, kamu akan menikmati suasana tropis dan interior kayu yang elegan dari Kamar Klasik yang ideal untuk pasangan, hingga Apartemen 3 Kamar Tidur yang luas hingga dapat menampung keluarga. Kamar ini dilengkapi dengan TV layar datar, WiFi, sofa double, dan dapur yang lengkap.

Jika kamu bosan, ada pusat kebugaran, kolam renang outdoor untuk latihan harianmu, dan kamu bahkan dapat naik perahu ke Pulau Amedee. Ingin melihat binatang Noumea? Kebun Binatang Noumea, Kebun Raya, dan Akuarium Noumea juga tidak terlalu jauh dari hotel. Ada petualangan menunggumu di setiap sudut!

Nomor telepon: +687-239-000
Alamat: 7 rue Louis Bleriot BP 8262, Noumea, Kaledonia Baru 98807

Pesan liburan Kaledonia Barumu di sini!

Hotel Wyndham di Asia Tenggara

8. Ramada Encore By Wyndham Seminyak Bali, Indonesia

Vaksinasi COVID-19 di Indonesia bergerak cukup cepat, jadi ini adalah waktu yang tepat untuk staycation di Seminyak, Bali. Ramada Encore by Wyndham Seminyak adalah pilihan populer untuk liburan yang damai dan nyaman karena terletak tidak jauh dari Seminyak Square, kompleks makan dan perbelanjaan untuk merasakan cita rasa dan produk asli Indonesia. Hotel Wyndham ini juga menawarkan layanan antar jemput di sekitar kawasan Kuta dan Seminyak jika kamu ingin pergi ke pantai!

Fasilitas hotel cukup mewah. Kamu dapat melihat interior bergaya retro saat kamu menikmati masakan Asia dan Barat di restoran mereka, The Garden Mahadewi. Jangan ragu untuk mencicipi anggur terbaik mereka dari Peak Wine Cellar hotel dan jika kamu ingin menikmati lebih banyak minuman dengan teman-temanmu, Lagoon Bar buka 24/7.

Mungkin bagian terbaik dari Ramada Encore adalah sebagian besar suite mereka menawarkan pemandangan taman atau kolam renang yang membuat para tamu merasa lebih dekat dengan alam. Dengan interior minimalis, balkon yang luas, sofa yang nyaman, dan tempat tidur double yang empuk, para tamu akan merasakan staycation yang sempurna.

Nomor telepon: +62-361-4741400
Alamat: Jl. Dewi Saraswati lll Seminyak, Bali, Indonesia 80361

Pesan liburan Indonesiamu di sini!

9. Wyndham Opi Hotel Palembang, Indonesia

hotel asia tenggara

Orang Indonesia yang lelah bekerja dari rumah mungkin akan tertarik untuk mencari suasana baru dengan bekerja dari Hotel Wyndham Opi Palembang. Berada tak jauh dari dari pusat kota, kamu dapat menikmati mudahnya akses ke berbagai tempat wisata utama seperti Jembatan Ampera, Jakabaring Sport City, Masjid Cheng Ho, dan Palembang Bird Park. hotel asia tenggara

Jika kamu lebih suka tinggal di hotel, mungkin kamu dapat menghabiskan waktu untuk menikmati berbagai fasilitas hotel seperti sauna dan spa, gym, dan kolam renang outdoor. Apa hal yang paling menenangkan dari hotel Wyndham ini? Tentu saja desain interiornya yang modern dan berwarna monokrom. Dari tekstil hingga furnitur, interiornya memancarkan kesederhanaan dan kemewahan pada saat yang bersamaan.

Untuk kamar suite juga tidak berbeda dimana memiliki lampu gantung, karpet, tempat tidur, dan gorden yang semuanya mempertahankan motif warna abu-abu, coklat, dan putih yang membuat para tamu akan bersantai dengan tenang. Jika kamu berada di suite indah Wyndham Opi Hotel, nikmati kamar mandi yang indah, WiFi berkecepatan tinggi, TV HD, dan tempat tidur queen dengan bantal besar yang empuk. Semuanya terdengar menarik, bukan?

Nomor telepon: +62 711 554 1777
Alamat: Komplek Opi Mall Jl Gubernur HABastari Sungai Kedukan Rambutan, Palembang, Indonesia 30967

Pesan liburan Indonesiamu di sini!

10. Wyndham Surabaya City Centre, Indonesia

Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya adalah rumah bagi akomodasi hotel terbaik yang ditawarkan negara ini. Wyndham Surabaya City Center adalah salah satunya yang terletak berada di jantung kota. Kamu dapat mengikuti tur gunung berapi aktif, menyaksikan matahari terbenam di pantai, dan menyewa skuter untuk menjelajahi Chinatown. Nikmati juga layanan antar jemput gratis ke Tunjungan Plaza Surabaya, dimana kamu akan menemukan lebih dari 500 pedagang kaki lima dan pengrajin. Ingin merasakan suasana tempo dulu? Jelajahi Kota Tua dengan kereta kuda untuk melihat arsitektur Belanda yang ada di Indonesia.

Karena para tamu didorong untuk menjaga jarak sosial dan tetap waspada selama pandemi, tinggal di dalam hotel mewah ini juga bukan ide yang buruk. Wyndham Surabaya dilengkapi dengan WiFi, spa, kolam renang, dan tiga restoran untuk kamu menikmati masakan Asia dan Barat. Dengan motif warna emas dan krem, kamar-kamar di sini begitu terlihat mewah bahkan tampilannya akan mengingatkanmu pada sebuah istana! hotel asia tenggara

Setiap kamar juga dilengkapi dengan TV layar datar, meja kerja, alat pembuat kopi, dan tempat tidur king yang sangat cocok untuk kamu yang ingin merasakan keseimbangan kehidupan kerja selama menginap. Kamu bahkan dapat memesan makan malam romantis atau memesan ruang pertemuan untuk konferensi bisnis. Apa pun yang kamu butuhkan, Wyndham Surabaya pasti menyediakannya!

Nomor telepon: +62 31 535 1555
Alamat: Jalan Basuki Rahmat No. 67 – 73, Surabaya, East Java, 60271

Pesan liburan Indonesiamu di sini!

11. Dolce By Wyndham Hanoi Golden Lake, Vietnam

hotel asia tenggara

Vietnam telah sangat berhasil dalam mengatasi pandemi dan penduduk setempat mendapatkan manfaat dari respons cepat mereka. Keuntungan lainnya adalah kesempatan kamu untuk menginap di Dolce by Wyndham Hanoi Golden Lake, sebuah hotel megah bak istana. Hotel Wyndham bintang 5 ini dilapisi dengan emas 24 karat dan terletak di tepi Danau Giang Vo yang menawarkan pemandangan alam dan kota Hanoi. hotel asia tenggara

Menariknya lagi yaitu hotel ini memiliki kolam renang berlapis emas. Ada juga spa dan gym dengan teknologi canggih. Jika kamu mendambakan hidangan yang memanjakan lidah, restoran hotel menawarkan hidangan Asia dan Prancis untuk memuaskan seleramu. hotel asia tenggara

Dolce by Wyndham memiliki 342 kamar dengan kamar mandi yang juga dihiasi dengan emas. Suite ini menawarkan pemandangan danau dan kota yang indah serta didekorasi dengan perabotan bergaya kekaisaran. Kamu akan menemukan fasilitas untuk mandi yang mewah untuk sesi memanjakan diri, dan bantal super lembut yang dilapisi linen halus untuk tidur cantik yang nyenyak. Fasilitas lainnya tentu saja termasuk tempat tidur sofa, alat pembuat kopi, meja kerja, TV HD, dan brankas. Dengan tambahan perapian dan jendela setinggi langit-langit, bagaimana kamu tidak merasa seperti bangsawan di hotel mewah ini?

Nomor telepon: + 84-24-3365-9999
Alamat: B7 Giang Vo, Ba Dinh, Ha Noi

Pesan liburan Vietnammu di sini!

12. Wyndham Grand KN Paradise Cam Ranh, Vietnam

hotel asia tenggara

Ingin menginap di hotel mewah yang dekat pantai putih Vietnam yang menakjubkan? Maka Wyndham Grand KN Paradise adalah jawabannya. Hotel yang damai ini hanya beberapa langkah dari pasir putih dan perairan pirus Long Beach. Untuk membuat petualangan outdoor semakin menarik, hotel ini menawarkan lapangan golf 27 lubang yang dirancang oleh Greg Norman dengan pemandangan laut yang indah.

Saat menyatu dengan alam, kamu akan menyantap makanan seperti seafood segar yang baru ditangkap, daging dengan kualitas kelas dunia, dan buah-buahan serta sayuran yang ditanam langsung di Da Lat lalu dipilih dengan baik karena kualitas dan rasanya yang khas. Karena produk ini ditanam di iklim yang mirip dengan Eropa, memakannya akan membuatmu merasa seperti sedang mencicipi produk segar langsung dari Eropa.

Untuk kamar suite? Nah, setiap kamar didekorasi dengan desain interior Vietnam kontemporer, meja rias pribadi, balkon, dan bahkan kolam renangnya. Tergantung pada suite atau villa mana yang dipesan, kamu dapat berbagi kolam renang pribadi dengan tiga suite lain atau memiliki satu untuk kamu sendiri. Semua kamar memiliki WiFi berkecepatan tinggi dan meja tulis yang luas untuk kebutuhan terkait pekerjaanmu. Setelah hari yang penuh aktivitas, tidurlah di tempat tidur king yang sudah menunggumu dengan bantal-bantalnya yang empuk. Dengan segala sesuatu yang begitu nyaman, kamu akan tidur pulas layaknya bayi.

Nomor telepon: +84 (0) 2583 999 288 hotel asia tenggara
Alamat: Long Beach Cam Nghia Ward Cam Ranh, Khanh Hoa, 650000 VN

Pesan liburan Vietnammu di sini!

13. Wyndham Sky Lake Resort & Villas, Vietnam

hotel asia tenggara

Penggemar golf pasti akan menyukai Wyndham Sky Lake Resort & Villas karena resor ini terletak di dalam sebuah klub golf! Lebih tepatnya akomodasi ini terletak di dalam Klub Golf Sky Lake di distrik Van Son Lake. Hotel ini bukan hanya sebuah surga bagi para penggemar golf, tapi juga merupakan kesempatan terbaik untuk merasakan keindahan alam Chuong My melalui lanskap hijau yang tertata sempurna lengkap dengan kolam renang outdoor-nya. Keren kan?

Hotel Wyndham ini dianggap sebagai tempat berlindung dengan lingkungan alamnya yang membuat kagum dan tenang para tamu dari balkon kamar pribadi mereka. Ada spa holistik dan gym modern untuk membuatmu tetap bugar selama kamu menginap di sini. Kamu tidak akan dibiarkan berada di dalam kamar, karena setiap suite dilengkapi dengan TV HD dengan HBO, dapur kecil, meja kerja, perlengkapan mandi, dan banyak fasilitas lainnya yang akan memastikan menginapmu mudah dan nyaman. Hal yang paling menarik dari hotel ini  adalah villa-villanya yang memiliki banyak kamar tidur dan kolam renang pribadi!

Nomor telepon: +84 (0) 2433 593 838
Alamat: Van Son Lake Area, Hanoi 100000, Vietnam

Pesan liburan Vietnammu di sini!

Bagi orang-orang yang menyebut destinasi impian ini sebagai rumah, hotel-hotel  Wyndham yang berada di Oceania dan Asia Tenggara ini berada dalam jangkauanmu. Jika kamu beruntung sebagai penduduk lokal dari tempat-tempat tersebut, maka tidak perlu berpikir lagi untuk staycation kamu berikutnya terutama dengan diskon besar-besaran, fasilitas luar biasa, dan pemandangan menyegarkan yang ditawarkan hotel-hotel ini. Selamat berlibur, dan jangan lupa berfoto!


Dipersembahkan oleh Wyndham Hotels & Resorts. Semua gambar dikreditkan ke Wyndham Hotels & Resorts.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru