Penerbangan Jakarta-Wuhan Kembali Dibuka, Ini Jadwalnya!

Rute penerbangan Jakarta menuju Wuhan, China, dan sebaliknya, sudah kembali dibuka dengan maskapai Lion Air yang melayani rute penerbangan tersebut. Namun demikian, penerbangan dilangsungkan secara terbatas dan hanya melayani penerbangan pada hari Senin.

Dilansir dari Antara, Lion Air melayani jalur penerbangan Jakarta-Wuhan untuk pergi pulang dengan menggunakan pesawat Boeing 737-900, dengan nomor penerbangan JT-2619. Rute penerbangan yang dibuka tersebut akan berangkat dari Jakarta pada pukul 06.20, dengan lama penerbangan kurang lebih enam jam, dan mendarat di Wuhan, China pada pukul 12.25 WIB.

Sementara untuk penerbangan menuju Jakarta dari Wuhan, dengan nomor penerbangan JT-2618, akan berangkat pada pukul 15.10 waktu Wuhan, atau sekitar pukul 14.10 WIB, dan tiba di Bandara International Soekarno-Hatta pada pukul 20.00 WIB.

Untuk harga tiket penerbangan tersebut belum dirilis secara pasti. Di laman resmi Lion Air juga tidak tertera harga untuk penerbangan dari Jakarta menuju Wuhan.

Dari informasi yang dikumpulkan TripZilla Indonesia dari sejumlah sumber, penerbangan tujuan Wuhan, China tidak hanya berasal dari Indonesia, melainkan dari sejumlah rute lain, seperti Seoul, Korea Selatan, Singapura dan Pakistan.

Adapun rute penerbangan menuju Wuhan dengan menggunakan maskapai Lion Air tidak termasuk dalam daftar penerbangan internasional yang ditangguhkan untuk sementara waktu. Sebelumnya, Bandara Penerbangan Sipil China (CAAC) mengumumkan keputusan untuk menangguhkan sementara penerbangan internasional dari tiga kota di dunia, karena ada beberapa penumpangnya yang positif Covid-19.

Adapun tiga penerbangan tersebut antara lain Xiamen Airlines dengan rute Manila-Xiamen, KLM rute Amsterdam-Hangzhou dan Kenya Airways dengan rute penerbangan Nairobi-Guangzhou, demikian seperti dikutip dari OneTube Daily.

Baca juga: Aktivitas Wisata Di Wuhan Yang Menarik Untuk Dilakukan

Nah, tertarik bepergian ke Wuhan, China?


Bergabunglah dengan keluarga besar Tripzilla Indonesia di Facebook, Twitter dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terbaru mengenai sektor wisata di Indonesia dan negara lainnya. Ayo bergabung!

Preview image credit: Eastsun Wang | Unsplash

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru