Jas Hujan Terbaik Yang Bisa Kamu Pilih Untuk Riding Di Tengah Hujan

Traveling di tengah hujan, mengapa tidak? Termasuk buat kamu yang suka riding menggunakan sepeda motor, pasti tahu cara meminimalkan insiden baju basah saat mengendarai sepeda motor di tengah hujan. Salah satu cara adalah dengan menggunakan jas hujan terbaik.

Beruntungnya kita, ada banyak pilihan jas hujan terbaik dan berkualitas yang tersedia di pasaran. Beberapa di antaranya bisa dilihat di bawah ini, dan yang pasti bisa kamu miliki. Yuk, simak daftarnya di bawah ini!

1. Bowin Jas Hujan Premium Anti Bakteri

Ingin perlindungan terbaik di saat hujan, jas hujan merek Bowin ini bisa jadi andalan. Terbuat dari bahan polyester premium yang tebal, jas hujan ini menggunakan teknologi 3D Cutting sehingga penggunanya bisa menggunakan jas hujan dengan nyaman. Dibuat dalam dua lapis, yaitu polyester dan puring, jas hujan ini memiliki fitur anti-angin. Ada juga fitur reflective agar berkendara di malam hari saat hujan bisa tetap terlihat pengendara lain.

DAPATKAN DI SHOPEE

2. Jas Hujan Axio Anti Bocor

Jas hujan Axio bisa jadi opsi lain yang mencari jas hujan terbaik. Menggunakan bahan taslan berkualitas halus dan ringan, jas hujan ini menjamin tidak panas, elastis dan tidak mudah rusak karena gesekan. Menggunakan dua lapisan, puring dan taslan waterproof dan windproof, sistem jahit jas hujan ini menggunakan sealed hotpress. Fitur kantung dalam dan kantung luas serta police scotlight menjadi fitur lain yang ditawarkan jas hujan ini.

DAPATKAN DI SHOPEE

3. Masela, Jas Hujan Wanita

Bagi para wanita, jas hujan Masela menarik untuk dipilih. Jas hujan ini memilih gaya baju dan rok dengan kualitas yang baik. Bahannya menggunakan bahan parasit yang anti-air, tebal, elastis dan kuat. Jahitan juga menggunakan teknik sealed hotpress. Ada banyak pilihan ukuran dan warna.

DAPATKAN DI SHOPEE

4. Jas Hujan TWINS19

Jas hujan terbaik lainnya adalah jas hujan TWINS99. Produk lokal ini bisa digunakan pria maupun wanita dan memiliki fitur multifungsi. Bahan yang dipilih juga bahan berkualitas bagus, dari tslan, despo dan kain waterproof lainnya. Jahitan juga menggunakan teknik sealed hotpress. Pilihan ukuran dan warnanya juga variatif.

DAPATKAN DI SHOPEE

5. Raincoat by Akula

Dengan menggunakan bahan parasit PVC 0,25, jas hujan by Akula menjamin penggunanya tidak akan kebasahan saat hujan. Fitur perlindungan ganda, yaitu resleting dan kancing, memberikan perlindungan optimal. Jas hujan juga dilengkapi hoodie dan karet di bagian lengan.

DAPATKAN DI SHOPEE

6. Raincoat Manuver

Jas hujan juga bisa memiliki desain yang menarik, lho! Salah satu produsen yang menawarkan jas hujan terbaik dengan desain menarik adalah Manuver. Menggunakan bahan 100% karet PVC, jas hujan bertipe jaket dan celana yang tebal, lentur dan nyaman dipakai. Ukuran jas hujan juga variatif.

DAPATKAN DI SHOPEE

7. Raincoat Diora

Jas hujan unisex ini juga menawarkan fitur multifungsi. Menggunakan bahan import Korea, jas hujan diproduksi dengan kualitas premium. Hoodie, tali karet pada lipatan bawah baju dan pergelangan tangan menjadi fitur lain yang ditawarkan. Ada juga kantung kangguru di bagian depan untuk menyimpan barang-barang yang penting seperti telepon genggam dan dompet agar mudah dijangkau.

DAPATKAN DI SHOPEE

Baca juga: 10 Perlengkapan Yang Akan Menyelamatkan Liburan Kamu Di Musim Hujan

Nah, tertarik pilih yang mana?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru