5 Kebun Teh Bogor Dengan View Keren, Instagramable Dan Menarik Dikunjungi

Kebun teh Bogor menjadi salah satu destinasi wisata populer yang banyak dikunjungi wisatawan lokal di akhir pekan. Bukan tanpa alasan, kebun teh Bogor memiliki banyak hal menarik yang bisa membuat penikmatnya bisa bersantai dan jauh lebih relaks menghadapi pekan berikutnya.

Bogor sendiri memiliki banyak destinasi kebun teh yang bisa dikunjungi, di mana setiap tempat memiliki keunikannya sendiri. Tertarik mengunjungi destinasi ini di sesi liburan berikutnya, yuk simak lima rekomendasi kebun teh Bogor versi TripZilla Indonesia di bawah ini.

1. Kebun Jasinga, kebun teh Bogor yang instagramable

Image credit: @armaikede

Kebun teh instagramable ada di Jasinga. Kamu akan menemukan banyak spot yang asyik untuk dijadikan latar berfoto. Selain itu, kamu juga bisa menemukan nuansa yang asri dengan atmosfer udara yang segar.

Lokasi: Banyu Wangi, Kec. Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

2. Kebun Teh Cisarua, asyik untuk tea walking

kebun teh bogor
Image credit: @adanmafr

Siapa yang tidak kesengsem saat melihat perkebunan teh yang hijau di kanan dan kiri jalan sepanjang Puncak? Nah, kalau sudah demikian, mengapa tidak sekalian berkunjung saja ke sana!

Banyak hal yang bisa dilakukan di sini. Mulai dari menikmati secangkir kopi panas ditemani cemilan kesukaan hingga aktivitas yang sedikit berat seperti tea walk atau trekking di sepanjang jalur perkebunan. Apa pun aktivitas yang kalian pilih, ada satu hal yang wajib dilakukan setiap berkunjung ke kebun teh ini: berfoto dengan background yang super keren!

Lokasi: Tugu Selatan, Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750

3. Kebun Gunung Ciliwung, populer dengan sebutan Puncak Pass

Image credit: @abee_aries

Kebun teh ini lebih populer dikenal sebagai Puncak Pass. Tidak hanya punya view yang mengesankan, kebun teh ini menawarkan suasana dan atmosfer yang segar.

Suguhan utama kebun teh ini adalah pemandangan hamparan kebun teh hijau yang elok. Jangan sampai tidak berfoto karena banyak spot instagramable yang bisa dikunjungi.

Lokasi: Jalan Raya Puncak Kp.Neglasari Rt.01 Rw 04, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

4. Kebun Puncak Panoongan, ada banyak spot wisata menarik

kebun teh bogor
Image credit: @dayankhatami_ (kiri), @setyomangun

Kebun teh Bogor yang ini cukup populer bagi wisatawan lokal. Selain mudah dijangkau, kebun teh Puncak Panoongan memiliki banyak spot menarik untuk dikunjungi.

Berkeliling kebun teh menjadi aktivitas yang wajib dilakukan di sini. Bukan hanya karena kebun teh yang luas, kebun ini juga memiliki banyak destinasi wisata yang asyik di sekitar, termasuk di antaranya Talaga Saat Puncak.

Lokasi: Puncak Bogor, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750

5. Kebun Gunung Mas, kebun teh Bogor yang asyik

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan, mulai dari tea walk hingga berkuda. Namun, salah satu yang layak dicoba adalah dengan ber-paralayang. Saking banyaknya aktivitas menarik di sini, kamu bisa memutuskan bermalam karena di kawasan Gunung Mas terdapat sejumlah akomodasi yang asyik untuk diinapi.

Lokasi: Jalan Pangrango, Tugu Selatan, Cisarua, Bogor, Jawa Barat

Baca juga: Dari Nge-Jeep Hingga Berkuda, Ini Cara Seru Liburan Di Gunung Mas Puncak Bogor

Jadi, kebun teh Bogor mana yang ingin kamu kunjungi akhir pekan berikutnya?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru