Keliling Dunia Gratis Dan Dibayar 69 Juta Rupiah Per Bulan, Mau?

Bosan dengan pekerjaan dan aktivitas rutin kamu yang sekarang ini? Mengapa tidak mencoba tantangan baru dan mengambil pekerjaan lain yang lebih asyik? Keliling dunia gratis dan mendapat bayaran 69 juta rupiah per bulan, misalnya?

Well, kesempatan untuk itu terbuka lebar, lho! Miliarder asal Sydney, Australia, Matthew Lepre, menjadi orang yang membuka lowongan tersebut. Dia mencari teman untuk menemaninya berpetualang keliling dunia, sekaligus mengambil foto dan video untuk akun Instagram miliknya.

Matthew menawarkan gaji sebesar 55,000 USD per tahun, atau sekitar 5,000 USD (sekitar 69 juta rupiah) per bulan untuk yang bisa menemani sekaligus menjadi asisten Instagram untuknya. Matthew juga akan membayar penuh setiap pengeluaran kamu dalam perjalanan tersebut.

Asyiknya lagi, tidak diperlukan ijazah, sertifikat keahlian, daftar nilai atau bahkan pengalaman belasan tahun untuk bisa mendapatkan pekerjaan ini. Kamu tinggal mem-follow akun Instagram Matthew dan meyakinkan dia, dalam 300 kata atau kurang, mengapa kamu merupakan orang yang tepat untuk pekerjaan ini.

Untuk menambah nuansa kompetisi, kamu harus bersaing dengan puluhan ribu orang dari segala penjuru dunia. Saat ini sudah lebih dari 35,000 orang yang berusaha meyakinkan Matthew untuk menjadi “The Chosen One“. Kamu tidak minder dengan persaingan, kan?

Bagi yang tertarik mengikuti sayembara ini, kamu bisa mencoba peruntungan dengan mengajukan permohonan di sini. Hasilnya nanti akan diumumkan pada 31 Mei 2020.

Baca juga: Lowongan Pekerjaan: Dibayar 451 Juta Rupiah Dan Keliling Dunia, Mau?

Tertarik ambil bagian dan mendapatkan pekerjaan impian, keliling dunia gratis dan dibayar mahal?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru