Lowongan Pekerjaan: Keliling Eropa Naik Kereta Api Dan Dibayar, Siapa Mau?

Selalu ada cara menarik untuk bisa jalan-jalan dan liburan ke luar negeri dengan budget minimalis. Salah satu teknik yang mungkin bisa dilakukan adalah dengan mengikuti sayembara berhadiah. Nah, buat kamu yang tertarik melakukannya, ada kontes di mana satu perusahaan di Benua Biru sedang mencari satu orang untuk keliling Eropa naik kereta api dan memberikan reviewnya. Semua biaya perjalanan ditanggung, lho!

Radical Storage menantang semua traveler, termasuk yang datang dari Indonesia, untuk mengajukan diri mengikuti kontes yang mereka adakan. Mereka menginginkan seseorang untuk menjadi Night Train Tester untuk bisa mendapatkan pengalaman keliling Eropa naik kereta malam untuk pertama kalinya. Dalam situs resminya, mereka menjelaskan bahwa pekerjaan ini untuk orang yang ingin dibayar guna menjelajah Eropa dengan menggunakan kereta api malam musim panas ini.

Mulai penasaran dengan tawaran pekerjaan ini? Ingin tahu lebih jelas persyaratannya?

Well, Radical Storage bersedia membayar semua pengeluaran perjalanan untuk mereka yang bersedia bepergian dengan menggunakan kereta api. Gantinya, yang bersangkutan harus menulis pengalaman, mengambil sejumlah foto dan video selama perjalanan tersebut. Kamu juga harus memberikan ulasan terhadap layanan yang diberikan Radical Storage selama perjalanan.

Perusahaan yang bergerak di bidang penyimpanan barang ini akan memberikan kompensasi berupa pass Interrail selama sebulan penuh, uang saku sebesar 500 Euro dan juga layanan penyimpanan bagasi, juga selama satu bulan.

Sepertinya tawaran dan tugas yang harus dikerjakan tidak ada yang terlalu ribet, bukan begitu? Nah, untuk bisa menguji peruntungan kamu, perlu diketahui ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi. Mereka yang menjadi kontestan harus berusia minimal 18 tahun. Bagi kontestan asal Indonesia, yang bersangkutan harus memiliki visa Schengen dan jenis visa lainnya untuk bisa keliling Eropa naik kereta, serta dokumen lain yang berlaku. Kemampuan menulis dengan menggunakan bahasa Inggris juga dibutuhkan untuk pekerjaan ini.

Kamu juga harus membekali diri dengan kemampuan mengambil foto dan video dengan kualitas terbaik, terlepas dari gadget yang digunakan. Kemampuan manajemen yang baik untuk merencanakan perjalanan juga dibutuhkan.

Merasa memenuhi persyaratan di atas? Jika iya, ikuti kontes ini dengan masuk ke laman Radical Storage dan mengisi data diri yang ada di sana. Kamu juga harus mengisi alasan mengapa layak mendapatkan pekerjaan ini dalam 300 kata. Jika tertarik mengikuti kontes ini, kamu diberikan batas waktu untuk pengajuan aplikasi hingga 5 Juli 2023.

Tapi, apakah benar perjalanan keliling Eropa naik kereta api menyenangkan? Ada beberapa contoh perjalanan kereta malam yang mungkin bisa menambah ketertarikan kamu. Rute Paris, Prancis ke Wina, Austria adalah salah satu yang terbaik. Perjalanan selama 14,5 jam akan membawamu ke dunia yang penuh keajaiban. Pemandangan danau, pedesaan khas Eropa hingga menu sarapan yang istimewa menjadi beberapa daya tarik utamanya.

Rute Roma ke Palermo (Sisilia) juga mengesankan, di mana kereta yang kamu naiki bisa naik ke kapal. Perjalanan selama 12,5 jam bakal memberikan pengalaman yang menarik. Rute London, Inggris ke Edinburgh, Skotlandia juga tak kalah asyik.

Baca juga: Denda Atau Penjara, Apa Yang Terjadi Jika Kamu Membuka Pintu Darurat Pesawat

Jadi, tertarik untuk ambil bagian dalam kontes ini, membuka peluang keliling Eropa naik kereta dengan dibayar?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru