Mulai 27 Agustus, Kereta Wisata Priority PT KAI Tersedia Di Rute Gambir-Semarang

Kabar gembira buat kamu yang suka bepergian menggunakan kereta api. PT Kereta Api Indonesia telah meluncurkan layanan kereta wisata priority PT KAI untuk rute Gambir-Semarang per tanggal 27 Agustus 2018.

Kereta wisata dengan kelas priority PT KAI ini tersedia reguler di setiap hari di rangkaian KA Argo Muria KA14 untuk rute Gambir-Semarang Tawang, yang berangkat pada pukul 09.00, dan rute sebaliknya untuk KA Argo Muria KA13 yang berangkat pada pukul 16.00.

Image credit: @guido.mariotti

Dengan kapasitas 28 tempat duduk di setiap perjalanan, kereta wisata priority ini dipasangi tarif 480,000 IDR untuk perjalanan Senin hingga Jumat dan 700,000 IDR untuk Sabtu dan Minggu. Tiket kereta kelas priority ini bisa diperoleh di setiap stasiun kereta dan saluran distribusi PT KAI lainnya.

Image credit: @maulanadhi

Kereta dengan kelas priority ini telah diluncurkan PT KAI sejak Agustus 2017 dan diterapkan di kereta keberangkatan untuk rute Jawa Tengah, seperti KA Taksaka untuk rute Jakarta-Yogyakarta, KA Argo Lawu dan KA Argo Dwipangga untuk rute Jakarta-Solo. Namun, kereta wisata priority untuk tiga rangkaian tersebut hanya beroperasi di akhir pekan.

Image credit: @nana_railfans

Baca juga: Perjalanan Kereta Jakarta ke Surabaya Menjadi Lebih Cepat & Nyaman

Tertarik mencoba kereta wisata priority?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru