Libur Idul Adha, PT KAI Beri Diskon Tiket Kereta Api Jarak Jauh

Menyambut libur Idul Adha pada akhir pekan ini, PT KAI memberikan diskon untuk tiket kereta api jarak jauh hingga 25 persen melalui program Big Sale.

Diungkapkan VP Public Relations PT KAI, Joni Martinus, dalam keterangan persnya, Selasa (28/7), promo Big Sale ini merupakan wujud apresiasi kepada pelanggan KAI dalam menyambut libur panjang Hari Raya Idul Adha 1441 H.

Program Promo Big Sale PT KAI ini memiliki syarat dan ketentuan khusus yang harus diketahui calon penumpang. Promo ini berlaku untuk perjalanan kereta api tanggal 30 Juli 2020 hingga 2 Agustus 2020 dengan tiket terbatas. Calon penumpang bisa memesan tiket melalui aplikasi KAI Access, web kai.id dan seluruh mitra penjualan tiket PT KAI resmi lainnya.

Adapun kereta api yang mendapatkan diskon harga tiket hingga 25 persen antara lain, KA Bima (Gambir – Malang), Kertajaya (Pasar Senen – Surabaya Pasarturi), Sembrani (Gambir – Surabaya Pasarturi), Turangga (Gambir – Surabaya Gubeng), Argo Lawu (Gambir – Solo Balapan), dan Argo Dwipangga (Gambir – Solo Balapan).

“Potongan yang diberikan cukup menarik. Contohnya KA Bima sebelumnya Rp 650.000 menjadi Rp 500.000, Turangga Rp 630.000 menjadi Rp 500.000, dan Argo Dwipangga dari Rp 440.000 menjadi Rp 360.000,” ungkap Joni.

Diskon harga tiket juga diberikan PT KAI untuk perjalanan Kereta Api Argo Bromo Anggrek jurusan Jakarta Gambir – Surabaya Pasar Turi, dari harga normal 650,000 IDR menjadi 500,000 IDR, khusus untuk perjalanan Kamis (30/7) dan Minggu (2/8). Tiket dengan harga diskon ini hanya tersedia untuk 50 lembar tiket saja.

Selain potongan harga tiket, penumpang KA Argo Bromo Anggrek yang ikut pada perjalanan 30 Juli dan 2 Agustus 2020 juga berhak mengikuti undian dengan hadiah Voucher Tiket Kereta Api. PT KAI menyediakan 12 voucher tiket kereta api, yang dapat digunakan pelanggan untuk menggunakan kereta api semua kelas ke semua jurusan secara gratis.

PT KAI juga menekankan pentingnya masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, demi keamanan dan kenyamanan, serta untuk meminimalkan risiko penyebaran Covid-19.

Baca juga: PT KAI Layani Rapid Test Untuk Penumpang Kereta Api Jarak Jauh

Kamu tertarik memaksimalkan diskon harga tiket kereta api yang ditawarkan PT KAI ini?

Image credit: @keretaapikita

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru