Masih Pandemi, Begini Cara Filipina Ajak Traveler Liburan Ke Wilayahnya

Kangen liburan ke luar negeri? Well, kamu tidak sendirian. Selama pandemi Covid-19 berlangsung dalam setahun terakhir, tidak sedikit traveler yang harus menahan rindu untuk bisa menjelajah dunia. Untungnya, ada cara bisa mengobati rindu tersebut, termasuk bagi kamu yang tertarik liburan ke Filipina.

Karena perjalanan antarnegara masih belum memungkinkan, kamu bisa liburan ke Filipina dengan melakukan traveling online. Dalam rilisnya kepada Tripzilla Indonesia, Kamis (22/4), traveler untuk sementara ini bisa mengunjungi situs resmi pariwisata Filipina di sini untuk bisa mendapatkan informasi terbaru dan panduan perjalanan ke negara ini.

Mengapa Filipina? Sebagai negara yang mempunyai lebih dari 7000 pulau, Filipina dikenal oleh para wisatawan dari seluruh dunia berkat pantai yang memukau dan keindahan alam yang menakjubkan.

Masuk ke dalam daftar sebagai salah satu dari tujuh negara dengan potensi untuk menjadi tujuan wisata utama setelah pandemi Covid-19 oleh Forbes, Filipina juga menawarkan pengalaman yang unik bagi wisatawan yang mendambakan liburan dengan aman dan nyaman.

Ada sejumlah destinasi wisata yang bisa dikunjungi, di antaranya Baguio dan Benguet, Ilocos Norte, Ilocos Sur, Boracay, Batangas dan masih banyak lagi lainnya.

Pemerintah Filipina juga sudah melakukan persiapan untuk menyambut wisatawan jika perbatasan kembali dibuka nanti. Department of Tourism (DOT) di bawah arahan Berna Romulo-Puyat, Philippine Secretary of Tourism, telah secara aktif menerapkan pedoman dan protokol kesehatan serta keselamatan publik yang baru, untuk arus keluar masuk wisatawan; sebagai wujud persiapan menyambut kembali perjalanan wisata yang aman dan nyaman di masa depan.

Ketika nanti pintu pariwisata dunia terbuka kembali, atraksi-atraksi baru maupun yang sudah ada sejak lama dan begitu tersohor, akan siap menyambut masyarakat dari seluruh dunia. Menyajikan pengalaman berlibur dambaan dan menjadikan Filipina sebagai destinasi wisata yang menyenangkan dan berkesan.

Untuk informasi terbaru dan panduan perjalanan ke Filipina, silahkan kunjungi http://www.philippines.travel/safetrip atau download aplikasi Travel Philippines di Google Play dan App Store.

Baca juga: 15 Destinasi Wisata Filipina Yang Tersembunyi Dan Instagrammable Yang Harus Kamu Kunjungi

Nah, tertarik liburan ke Filipina secara online?


Preview image credit: Kent Ogares – Unsplash

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru