Live Action One Piece Diproduksi Netflix, Ini Fakta Yang Harus Kamu Tahu

Komik manga One Piece dijadikan serial live action? Sepertinya seru, nih! Yap, kisah petualangan bajak laut, yang diangkat dari manga laris karya Eiichiro Oda, akan diangkat dalam versi live action.

Tidak sedikit Nakama, sebutan untuk penggemar anime One Piece, yang menantikan seperti apa hasil produksi dari adaptasi salah satu manga terkenal dan paling populer Jepang tersebut.

TripZilla Indonesia merangkum sejumlah data dan fakta menarik yang diambil dari sejumlah sumber, yang harus diketahui para Nakama. Cekidot di sini, ya!

1. Judul dan logo live action One Piece sudah tersedia

Bertepatan dengan perilisan volume ke-100, Netflix memamerkan script naskah produksi tersebut di akun Twitternya, Jumat (3/9) lalu.

Kicauan tersebut juga menampilkan foto script naskah dengan judul One Piece ‘Romance Dawn’ Episode #101. Naskah itu sendiri ditulis ulang oleh Matt Owen dan Steven Maeda berdasarkan karya Eiichiro Oda.

2. Serial live action One Piece diproduksi dua studio

Tidak main-main menggarap live action ini, dua studio berkaliber besar bekerja sama untuk proses produksi tersebut. Dua studio tersebut adalah Tomorrow Studios dan Shueisha.

Tomorrow studios sendiri juga merupakan studio yang akan menggarap serial Netflix live action lainnya, yang juga diadaptasi dari manga klasik, Cowboy Bebop. Marty Adelstein dan Becky Clements menjadi produser eksekutif bersama dengan Eiichiro Oda.

Adapun penulis naskah Steven Maeda juga merupakan penulis berpengalaman karena juga pernah menangani Lost dan The X-Files, sementara Matt Owens merupakan penulis dan produser ekseutif yang ikut dalam produksi Agents of S.H.I.E.L.D dan Luke Cage.

Dengan banyak orang berpengalaman dan produser keren berada di belakang layar, serial live action ini diprediksi akan mendapatkan sukses besar dalam jumlah viewer.

3. Season pertama akan ditayangkan dalam 10 episode

Untuk live action serial manga yang tayang di Netflix ini akan memiliki sepulu episode. Meski sudah masuk dalam tahap produski, fans dan Nakama diminta untuk bersabar hingga proyek ini tuntas.

4. Belum ada pengumuman mengenai aktor pemeran serial ini

Sejauh ini, siapa yang akan menjadi aktor dan aktris untuk memerangkan Luffy dan kawan-kawan. Namun, sejumlah rumor mengenai pemeran untuk cast tertentu sudah tersebar, di antaranya Alex Lange yang kabarnya akan memerankan Sanji. Lange sendiri akrab dengan sejumlah serial, di antaranya Code Black, Light as a Feather dan The Unsettling.

5. Disambut pro dan kontra

Produksi ini menuai pro dan kontra. Tidak sedikit yang mengecam dan menilai menjadikan manga tersebut menjadi live action sebagai suatu kesalahan besar.

Namun demikian, dengan melihat siapa saja orang yang berada di balik produksi live action serial tersebut, termasuk Eiichiro Oda sendiri yang langsung turun tangan, banyak yang menyatakan akan sangat menantikan seperti apa hasil adaptasi tersebut.

Baca juga: Perjalanan Manga Attack on Titan akan Tamat April 2021

Siapa di antara kamu yang sudah tidak sabar menantikan hasil produksi tersebut?

 

Preview image credit: One Piece Netflix

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru