Luncurkan Aplikasi Baru, AirAsia Diskon Tiket Pesawat Hingga 50 Persen

Maskapai Low Cost Carrier asal Malaysia, AirAsia, meluncurkan aplikasi baru untuk digunakan semua pelanggan mereka. Bagi pengguna aplikasi baru ini, AirAsia menawarkan diskon harga tiket pesawat hingga 50 persen.

Dalam keterangan resmi di situs AirAsia.com, diskon hingga 50 persen ini berlaku mulai 9.00 WIB 12 Oktober hingga 18 Oktober 2020. Tidak hanya tiket pesawat, potongan harega juga diberikan untuk semua produk yang ditawarkan di aplikasi baru AirAsia ini.

CEO AirAsia, Karen Chan, mengatakan: “Peluncuran aplikasi super airasia.com merupakan wujud inovasi berkelanjutan dari Airasia guna meningkatkan nilai tambah bagi pelanggan.”

Ditambahkannya, pihak AirAsia memahami kebutuhan pelanggan akan fleksibilitas perjalanan, sehingga meluncurkan inovasi baru AirAsia Unlimited Pass, fasilitas yang memungkinkan pelanggan untuk pesan sekarang dan terbang nanti, yang kini telah tersedia di beberapa negara dan menjadi model untuk maskapai lain.

CEO AirAsia Group Tony Fernandes dalam siaran persnya juga mengungkapkan pihaknya mengedepankan kepentingan masyarakat dan mendemokratisasi penerbangan dan telah memungkinkan jutaan orang bisa terbang, berwisata dan menelusuri berbagai destinasi.

“Kami bangga menjadi pendobrak terdepan yang mendisrupsi dunia penerbangan, menghubungkan kawasan ASEAN, menciptakan nilai, kemudahan dan inklusivitas bagi semua orang. Sekarang dengan airasia.com, semua orang dapat terbang, menginap, berbelanja, kuliner, dan menikmati berbagai kemudahan dalam sebuah aplikasi super,” ujarnya.

“Kami telah merambah bisnis digital dan memperluas penawaran produk airasia.com dari sekedar kebutuhan traveling menjadi berbagai produk kebutuhan sehari-hari. Sebagaimana kesuksesan kami dalam membangun AirAsia, airasia.com akan menjadi aplikasi super ASEAN yang terbaik untuk teman perjalanan kita. Saya berharap semua orang dapat kembali menggunakan dan menikmati berbagai penawaran di airasia.com nantinya ketika situasi dunia membaik,” tambah Tony Fernandes.

Adapun diskon yang diberikan AirAsia dalam aplikasi tersebut antara lain potongan harga tiket pesawat hingga 50 persen untuk seluruh destinasi domestik di Indonesia, diskon hingga 30 persen untuk pembelian bagasi, kursi dan makanan, diskon hingga 20 persen untuk penginapan, diskon hingga 30 persen untuk semua aktivitas wisata hingga promo spesial SNAP untuk paket kombo penerbangan + hotel 3 hari 2 malam mulai dari 1,399,000 IDR.

Baca juga: Hindari Biaya Tambahan, Ini Cara Check In AirAsia Di Website, Aplikasi Dan KiosK

Bergabunglah dengan keluarga besar Tripzilla Indonesia di Facebook, Twitter dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terbaru mengenai sektor wisata di Indonesia dan negara lainnya. Ayo bergabung!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru